Mario Tennis Ultra Smash, Hanya Disini Bisa Tahu Rasanya Kena Smash Bola Tenis Raksasa!

Mario-Tennis-Ultra-Smash-2

Nintendo NX adalah Gabungan Konsol dan Smartphone, Bakal Sekuat PS4!

Perpaduan konsol dan mobile.... ? Apa ini berarti nanti kalian bisa main game Android di platform gamenya Nintendo?
Baca Juga

Mungkin yang ramai dibicarakan dari Nintendo akhir-akhir ini adalah mengenai rencana mereka mengembangkan platform baru, Nintendo NX. Salah satu tujuan platform game yang diduga memadukan bentuk konsol dan mobile tersebut adalah agar makin banyak developer third party yang tertarik masuk mengembangkan game di platform Nintendo. Rencana jangka panjang Nintendo tersebut memang sudah sering kita dengar, setelah konsol mereka sebelumnya, Wii U dianggap mengalami krisis game third party. Walaupun, game-game first party-nya selalu laku di pasaran, namun seperti kenyataan di konsol lainnya, dukungan game third party jelas membantu memberi nafas hidup untuk suatu konsol. Dan bicara game first party, kita juga segera mendapatkan game keren lainnya untuk Wii U, Mario Tennis Ultra Smash. Seri baru Mario Tennis ini dikonfirmasikan Juni 2015 lalu selama E3 2015, dan masih dikembangkan oleh Camelot Software Planning untuk Nintendo Wii U, dengan rencana rilis 20 November 2015 mendatang, serta ditawarkan dengan harga US $49.99, atau sekitar Rp. 680 ribuan.

Mario-Tennis-Ultra-Smash-5

Video Fatal Frame Maiden of Black Water Ini Bakal Bikin Kalian Basah Karena Takut!

Video game horor ini bakal bikin celana kalian sampai basah karena takut.... padahal, gamenya sendiri melarang karakternya kena air kalau ga mau ketemu setan!
Baca Juga

Kemarin Nintendo merilis video trailer terbarunya, yang memperlihatkan gameplay dan juga para karakternya (Princess Peach, Bowser, Waluigi, dan Boo), sekaligus kekuatan super mereka yang membuat lapangan tenis menjadi lebih menarik. Well, memang seperti tipikal game dalam seri spin-off Mario Sports lainnya, mungkin di sisi gameplay kalian bakal merasakan kemiripannya. Namun mengingat dua game terakhir Mario Tennis, Mario Tennis Open dan Mario Tennis: Power Tour dirilis untuk handheld, dan terakhir di konsol seri spin-off game Mario ini hadir melalui Mario Power Tennis untuk GameCube lebih dari satu dekade yang lalu, maka kualitas visualnya yang paling bisa dirasakan perubahannya. Keseluruhan Mario Tennis Ultra Smash menjadi game ketujuh serial ini. Lihat saja trailer terbarunya di bawah:

Mario Tennis Ultra Smash – Look Who’s on the Court Trailer

Mario-Tennis-Ultra-Smash-1

Setelah Bergelut dengan Pokémon, Tatsumi Kimishima Ditunjuk Menjadi CEO Nintendo

Mari berharap Nintendo bakal menjadi lebih baik lagi ke depannya di bawah pimpinan seorang pebisnis tulen, bukan lagi seorang gamer seperti Satoru Iwata!
Baca Juga

Di sisi gameplay memang kita masih belum mengetahui apa saja yang diberikan Nintendo. Namun mereka memastikan, jika kalian bisa bertanding 1-on-1, atau 2-on-2 di tengah turnamen tenis Mushroom Kingdom ini. Di tengah pertandingan, tipikal power-up dari game Mario Bros muncul memberi karakter kemampuan spesial. Dua kemampuan yang baru, seperti Jump Shots, yang mengarahkan bola dari ketinggian ke lapangan, atau Giant Mushrooms yang membuat karakter membesar. Kemudian Chance Shots, yang memulai debutnya di Mario Tennis Open, kembali dalam game ini. Sayangnya, kalian tidak perlu sampai berkeringat untuk memainkannya, karena game ini sama sekali tidak mendukung sensor gerakan dalam Wii-mote. Dalam permainan dua player, kalian bisa menggunakan Gamepad sebagai second screen, yang digunakan pemain pertama, karena televisinya digunakan sebgaai layar untuk pemain kedua.

Wii U – Mario Tennis: Ultra Smash E3 2015 Trailer

Untuk karakternya, yang sudah dikonfirmasikan antara lain:

  • Mario
  • Luigi
  • Toad
  • Princess Peach
  • Bowser
  • Boo
  • Princess Daisy
  • Waluigi

Mario-Tennis-Ultra-Smash-3 Mario-Tennis-Ultra-Smash-4 Mario-Tennis-Ultra-Smash-14 Mario-Tennis-Ultra-Smash-6 Mario-Tennis-Ultra-Smash-7 Mario-Tennis-Ultra-Smash-8 Mario-Tennis-Ultra-Smash-9 Mario-Tennis-Ultra-Smash-10 Mario-Tennis-Ultra-Smash-11 Mario-Tennis-Ultra-Smash-12 Mario-Tennis-Ultra-Smash-13


SHARE
Previous article[Review Anime Fall 2015] One Punch Man Ep. 3 – Rahasia Kekuatan Saitama Terungkap!
Next articleCaptain America vs Iron Man: Bagaimana Masing-Masing Bisa Mengalahkan yang Lain?
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.