Netflix Telah Merilis Motion Poster Jessica Jones!

Teaser Jessica Jones - 1Untuk fans Marvel yang sudah menanti serial baru ini, Netflix telah menampilkan motion poster Jessica Jones! Cek saja tautan di bawah untuk melihat seperti apa wujudnya!

Netflix Telah Merilis Motion Poster Jessica Jones!

Diumumkan juga kalau trailer penuh serial ini akan muncul Jumat nanti!

Abaikan

Dengan ini, Jessica Jones pun resmi mengikuti jejak Daredevil yang kemunculannya disertai dengan deretan motion poster. Motion poster Jessica Jones pertama ini memang tidak menampilkan banyak info baru, selain gambar dan visual yang sangat keren. Tapi bukan berarti sama sekali tidak ada hal menarik yang bisa kamu temukan di dalamnya.

Motion Poster Jessica Jones - Full

Captain America vs Iron Man: Bagaimana Masing-Masing Bisa Mengalahkan yang Lain?

Pertarungan yang paling dinanti-nanti di Civil War adalah Captain America Vs Iron Man. Bagaimana kedua tokoh ini dapat menundukkan yang lain? Baca di dalam!
Baca Juga

Diiringi Thousand Eyes dari Of Monsters and Men, Motion poster Jessica Jones ini menonjolkan karakter-karakter penting yang muncul di serialnya. Wajah Krysten Ritter sebagai Jessica Jones menjadi fokus di sini. Tak heran, mengingat dialah tokoh utama serialnya.

Di sisi kanan, kamu bisa melihat tiga tokoh pendukung Jessica Jones. Dari yang paling atas, kamu bisa menemukan Carrie-Ann Moss sebagai Jeryn Hogarth, versi gender bent dari sekutu Iron Fist di komik. Mengingat Iron Fist juga sudah diumumkan akan memiliki serial Netflix, karakter yang satu ini dijamin akan muncul di serial-serial lain juga nantinya.

Selain itu ada juga Trish Walker (diperankan oleh Rachael Taylor) serta Luke Cage (Diperankan Mike Colter), dua tokoh yang berpotensi ikut membantu Jessica Jones dan Daredevil saat Defenders resmi terbentuk. Tak ketinggalan, pintu kantor Jessica pun ikut tampil, menunjukkan nama Alias Investigation.

Di sisi kiri, terlihat mata dan hidung dari Killgrave, sang Purple Man, sosok yang di komik memicu trauma Jessica Jones. Warna ungu juga masih dominan di motion poster dan deretan teaser trailer sebelum ini. Masih tanda tanya apakah ungu adalah warna Killgrave, menunjukkan ia masih memiliki dominasi terhadap Jessica Jones, atau justru itulah warna identik Jessica di serialnya ini.

Teaser Jessica Jones - Purple ManSelain Purple Man, hal lain yang bisa dilihat di sisi kiri wajah Jessica Jones adalah persimpangan Birch Drive dan Higgins Street. Kemungkinan besar ini adalah area dari Hell’s Kitchen, tempat Jessica Jones beroperasi. Persimpangan ini juga bisa dilihat di trailer sebelumnya, jadi kalau bukan alamat kantor Jessica, ini bisa menjadi lokasi penting di serialnya nanti.

Tak ketinggalan juga, motion poster ini menunjukkan tanggal rilis serial ini di Netflix: 20 November tahun ini, waktu Amerika.

Belum puas dengan motion poster Jessica Jones ini? Wajar. November sudah semakin dekat, namun fans belum diperlihatkan trailer yang memberi gambaran lebih jelas tentang plot ceritanya. Untungnya, bersama motion poster ini Netflix juga mengumumkan kalau trailer penuh perdana Jessica Jones akan dirilis Jumat waktu Amerika. Tunggu saja detil-detil apa saja yang akan diungkap di sana!


SHARE
Previous articleDragon Ball Super Episode 15 Review: Satan Berubah Menjadi God!
Next articleA Space for The Unbound, Game Episodic dari Surabaya Ini Angkat Masalah Remaja SMU
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.