Netflix Telah Merilis Motion Poster Jessica Jones!

Diumumkan juga kalau trailer penuh serial ini akan muncul Jumat nanti!

Netflix Telah Merilis Motion Poster Jessica Jones!

Teaser Jessica Jones - 1Untuk fans Marvel yang sudah menanti serial baru ini, Netflix telah menampilkan motion poster Jessica Jones! Cek saja tautan di bawah untuk melihat seperti apa wujudnya!

[youtube_embed id="JLLEPU2er9E"]

Dengan ini, Jessica Jones pun resmi mengikuti jejak Daredevil yang kemunculannya disertai dengan deretan motion poster. Motion poster Jessica Jones pertama ini memang tidak menampilkan banyak info baru, selain gambar dan visual yang sangat keren. Tapi bukan berarti sama sekali tidak ada hal menarik yang bisa kamu temukan di dalamnya.

Netflix Telah Merilis Motion Poster Jessica Jones![read_more id="228008"]

Diiringi Thousand Eyes dari Of Monsters and Men, Motion poster Jessica Jones ini menonjolkan karakter-karakter penting yang muncul di serialnya. Wajah Krysten Ritter sebagai Jessica Jones menjadi fokus di sini. Tak heran, mengingat dialah tokoh utama serialnya.

Di sisi kanan, kamu bisa melihat tiga tokoh pendukung Jessica Jones. Dari yang paling atas, kamu bisa menemukan Carrie-Ann Moss sebagai [outbound_link text="Jeryn Hogarth" link="https://static.duniaku.net/2015/10/Teaser-Jessica-Jones-Purple-Man.jpg">Teaser Jessica Jones - Purple ManSelain Purple Man, hal lain yang bisa dilihat di sisi kiri wajah Jessica Jones adalah persimpangan Birch Drive dan Higgins Street. Kemungkinan besar ini adalah area dari Hell's Kitchen, tempat Jessica Jones beroperasi. Persimpangan ini juga bisa dilihat di trailer sebelumnya, jadi kalau bukan alamat kantor Jessica, ini bisa menjadi lokasi penting di serialnya nanti.

Tak ketinggalan juga, motion poster ini menunjukkan tanggal rilis serial ini di Netflix: 20 November tahun ini, waktu Amerika.

Belum puas dengan motion poster Jessica Jones ini? Wajar. November sudah semakin dekat, namun fans belum diperlihatkan trailer yang memberi gambaran lebih jelas tentang plot ceritanya. Untungnya, bersama motion poster ini Netflix juga mengumumkan kalau trailer penuh perdana Jessica Jones akan dirilis Jumat waktu Amerika. Tunggu saja detil-detil apa saja yang akan diungkap di sana!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU