Guild of Honor, Dimulainya Perang Antara Cahaya dan Kegelapan

Netmarble resmi rilis Guild of Honor, game Strategic Guild Battle Skala Besar untuk iOS dan Android

Guild of Honor, Dimulainya Perang Antara Cahaya dan Kegelapan

Guild of Honor, Dimulainya Perang Antara Cahaya dan Kegelapan

Guild of Honor siap untuk dimainkan! Satu lagi game keren terbaru dari Netmarble Games, perusahaan game terbesar di Korea, yang resmi dirilis untuk perangkat mobile berbasis iOS dan Android. Game Guild of Honor ini sendiri dirilis serentak di 146 negara. Beragam hal menarik disajikan Netmarble Games dalam game terbarunya ini, mulai alur cerita yang seru, grafik 3D yang luar biasa, efek skill yang spektakuler, lebih dari 360 tipe prajurit yang siap dipilih, hingga pertarungan strategi antar guild berskala besar, yang memungkinkan hingga 100 pemain berpartisipasi secara bersamaan.

Guild of Honor, Dimulainya Perang Antara Cahaya dan Kegelapan

Berikut press release Guild of Honor dari Netmarble Games:

Game Guild of Honor menceritakan tentang kisah perseteruan antara Dewa Cahaya dan Dewa Kegelapan yang sudah terjadi dari sejak awal peradaban manusia. Peradaban manusia yang awalnya berlangsung damai, tak lagi sama sejak peperangan kembali pecah di tanah Valros. Adakah cara bagi pasukan cahaya dan manusia untuk memerangi kejahatan yang mengancam tanah mereka? Bersama Kaisar Kerajaan Arel bernama Castlotte yang memimpin pasukan secara langsung, pemain akan diberi kesempatan untuk bermain sebagai prajurit yang memerangi kegelapan. Tersedia lebih dari 360 tipe prajurit dalam Guild of Honor, termasuk mage dan healer. Guild of Honor juga menawarkan mode tantangan unik seperti Arena dan Battlefield of Ordeal, yaitu mode melawan gelombang musuh yang datang.

“Melalui setiap peluncuran game baru, kami bertekad untuk terus mendorong batas dari apa yang bisa ditawarkan dalam game mobile,” ungkap Seungwon Lee, President of Overseas, Netmarble Games. “Guild of Honor menyajikan alur cerita yang disusun apik dengan bermacam-macam fitur demi para penggemar guild battle serta untuk terus menghibur para pemain dan rekan-rekan mereka.

Guild of Honor berpusat pada gameplay strategic guild battle skala besar yang memungkinkan hingga 100 pemain berpartisipasi sekaligus. Dengan memperkuat guild masing-masing, pemain dapat memanfaatkan “Guild Level Up” untuk meraih hadiah yang dapat memperkuat dan membantu perjalanan mereka. Selain itu, Guild of Honor juga memiliki berbagai fitur menarik seperti Special Guild check-in, Guild Shop, dan Guild Buff yang memungkinkan pemain untuk menerima berbagai keuntungan melalui “Guild Level Up”.

Dikembangkan oleh Maius Games Co., LTD, anak perusahaan dari Netmarble Games, Guild of Honor kini dapat diunduh gratis dengan opsi pembelian dalam game di App Store dan Google Play.

App Store: https://itunes.apple.com/app/id956440753

Google Play: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netmarble.goldenagegb

Untuk informasi terbaru, silakan follow Guild of Honor di Facebook, Twitter, Instagram dan Mobirum.Guild of Honor, Dimulainya Perang Antara Cahaya dan Kegelapan

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU