Tiket Sold Out, Panitia GDG Prime 2015 Tambah Slot Peserta Lagi!

pendaftaran gdg prime 2015

Animo developer game untuk mengikuti Game Developers Gathering (GDG) Prime 2015 sangat besar. Hal ini ditunjukkan dengan tiket yang didistribusikan melalui Dicoding sudah sold out, padahal acara masih kurang dua minggu lagi! Sebagai informasi, untuk gelombang pertama pendaftaran via Dicoding, panitia GDG Prime 2015 membuka slot pendaftaran peserta sebanyak 500 developer.

Pendaftaran GDG Prime 2015 untuk Pelaku Industri Sudah Dibuka!

500 tiket tambahan disediakan panitia GDG Prime 2015. Yuk daftar sebelum kehabisan!
Baca Juga

Untuk itu, panitia GDG Prime 2015 kali ini membawa kabar gembira bagi kamu yang belum sempat mendaftar dan mendapatkan benefit poin dari Dicoding ini. Mulai hari ini, panitia sudah menambah kuota peserta 200 developer lagi!

Seperti yang kita tahu, pendaftaran peserta GDG Prime 2015 bisa dilakukan melalui dua jalur. Pertama bisa melalui Dicoding, dimana kamu bisa mendapatkan benefit berupa poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai reward dari Dicoding. Dan kedua, bisa melalui jalur Eventbrite, dimana satu orang bisa mendaftar untuk mendapatkan maksimal 4 tiket sekaligus. Bagi kamu yang ingin mendaftar GDG Prime 2015 dan mendapatkan benefit poin dari Dicoding, kamu bisa mendaftarkan diri melalui tautan di bawah ini.

Pendaftaran Peserta GDG Prime 2015 (via Dicoding)

pendaftaran gdg prime 2015

Pendaftaran Booth GDG Prime 2015 untuk Pelaku Industri Sudah Dibuka, Gratis!

Kesempatan bagi publisher, payment gateway, platform dan pelaku industri game lain untuk memamerkan produk mereka di GDG Prime 2015!
Baca Juga

Sebagai informasi, Dicoding sudah menyiapkan dukungan total 35.000 points senilai Rp 35 juta untuk peserta yang mendaftar GDG Prime 2015 ini, baik peserta umum maupun yang ingin showcase. Poin Dicoding yang kamu dapat saat mendaftar acara ini bisa kamu kumpulkan dan tukarkan dengan berbagai macam hadiah, mulai dari voucher pulsa hingga gadget. 

Kamu juga masih bisa melakukan pendaftaran melalui Eventbrite. Sampai artikel ini ditulis, masih ada sekitar 110 slot peserta tersisa jika ingin mendaftar. Untuk mendaftar melalui Eventbrite, silahkan kunjungi tautan di bawah ini. Jadi total, sampai saat ini sudah ada lebih dari 800 peserta umum yang terdaftar akan menghadiri gathering developer game terbesar di Indonesia ini!

Pendaftaran Peserta GDG Prime 2015 (via Eventbrite)

pendaftaran gdg prime 2015

CATATAN: Khusus untuk Peserta Umum, kamu hanya perlu mendaftar satu kali saja. Jika sudah mendaftar di Dicoding, kamu tidak perlu mendaftar lagi di Eventbrite. Begitu pula sebaliknya.

GDG adalah sebuah acara tahunan non profit yang kali ini diselenggarakan oleh Duniaku.net dan Asosiasi Game Indonesia (AGI) bekerja sama dengan Universitas Telkom, Toge Productions dan Direktorat Pemberdayaan Industri Informatika dari Kemenkominfo serta didukung oleh Komunitas Game Developer Indonesia (GameDevID), Dicoding, Tinker Games, Agate Studio, Agate Jogja, Mojiken Studio, dan Goethe. Tujuan dari GDG sendiri adalah untuk menghubungkan mahasiswa, developer game, investor, publisher dan media dalam sebuah platform untuk saling sharing mengenai pengalaman mereka selama berkecimpung di industri game. GDG Prime 2015 sendiri akan digelar pada hari Sabtu, 7 November 2015 bertempat di Convention Hall, Universitas Telkom Bandung.


SHARE
Previous articleGARNiDELiA: Jauh Lebih Dewasa Setelah Lima Tahun Debut
Next articleGuild of Honor, Dimulainya Perang Antara Cahaya dan Kegelapan
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.