Transfer Akun PB Garena Bisa Dilakukan Mulai Sekarang!

transfer akun pb

Kontrak Gemscool Selesai, Migrasi Akun PB Garena Batal?

Gemscool sudah menyelesaikan proses migrasi akun, namun hingga kontrak berakhir 30 September 2015 kemarin, migrasi akun masih belum juga direalisasikan. Ada apa gerangan?
Baca Juga
Setelah menunggu sekian lama, akhirnya kabar gembira bagi para pemain Point Blank (PB) tiba! Baik Gemscool selaku publisher lama dari PB maupun Garena sudah mengkonfirmasikan bahwa transfer akun PB sudah bisa dilakukan mulai hari ini, 22 Oktober 2015 hingga 6 November 2015!

Kabar kepastian transfer akun PB ini sendiri pertama kali dihembuskan Gemscool kemarin, 21 Oktober 2015. Dalam pernyataan resmi yang dikirimkan ke meja Duniaku, Gemscool menyebutkan bahwa proses transfer akun bisa dimulai pada 21 Oktober 2015 kemarin. Yap, meskipun kontrak dan kewajiban mengenai transfer akun PB ini sebenarnya sudah berakhir sejak tanggal 30 September 2015 kemarin, Gemscool benar-benar menepati janji dengan tetap bekerja sama dengan baik sampai akhirnya transfer akun PB ini terealisasi. Berikut adalah bunyi potongan pernyataan resmi dari Gemscool.

Seperti yang sudah pernah kami umumkan sebelumnya, pihak Gemscool telah selesai dengan segala persiapan mengenai migrasi akun sejak 7 Juli 2015 yang lalu dengan memberikan seluruh informasi karakter kepada pihak Zepetto selaku developer game Point Blank. Dalam menanggapi hal tersebut, dalam beberapa jam lagi, developer baru Point Blank akan mulai melakukan migrasi akun. Sehingga perlu digarisbawahi disini, segala permasalahan yang terjadi pada saat proses migrasi adalah tanggung jawab developer baru Point Blank sepenuhnya. Jika para player Point Blank memiliki pertanyaan lebih detil mengenai permasalahan ini, mereka bisa langsung menanyakannya melalui http://www.garena.co.id/support/email/.

Seperti yang diketahui sebelumnya, menurut kontrak, per tanggal 30 September 2015 adalah batas akhir Gemscool berkewajiban membantu migrasi akun, tetapi terjadi kesepakatan ulang bahwa kami bersedia support hingga akhir Oktober ini. Namun sekali lagi, tangan kami masih terbuka untuk memberikan bantuan mengenai hal ini hingga 6 November 2015 nanti, semua itu sebagai bukti cinta kami kepada para player Point Blank yang telah menemani kami selama 6 tahun lamanya.

Karena itu, diharapkan dengan press release singkat ini, para player tidak lagi merasa bingung dalam mencari bantuan terkait masalah migrasi akun yang akan mulai dilakukan dalam beberapa jam lagi. Sekali lagi kami ingin berterima kasih atas segala dukungan para player sekalian selama ini kepada kami.

transfer akun pb

Setali tiga uang dengan Gemscool, Garena pun mengkonfirmasikan kabar gembira ini melalui fanpage resmi mereka. Mereka mengkonfirmasikan perihal transfer akun ini dan juga bagaimana proses melakukannya.

Secara umum, proses transfer akun PB ini terdiri dari empat langkah, mulai dari Login akun Garena yang akan ditimpa dengan akun PB lama, verifikasi akun di publisher lama (dalam hal ini Gemscool), login ke email yang sudah diverifikasi dan klik Transfer, dan konfirmasi untuk transfer akun. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa langsung menuju ke halaman resmi yang sudah disiapkan Garena.

Sudah rindu dengan akun PB lamamu? Yuk segera transfer akun PB kalian sekarang juga!


SHARE
Previous articleGather, Aplikasi Cari Pacar Buatan Anak Bangsa!
Next articleGreat Scott! Kumpulan Video tentang Kenyataan Back to the Future II
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.