Pertama Kalinya, Artist Alley akan Hadir di GDG Prime 2015!

Bagi artist atau ilustrator yang ingin memamerkan karya, daftarkan dirimu sekarang juga GRATIS!

Pertama Kalinya, Artist Alley akan Hadir di GDG Prime 2015!

Pertama Kalinya, Artist Alley akan Hadir di GDG Prime 2015!

Bukan cuma developer game, kini para ilustrator dan komikus bisa memamerkan karya mereka di Artist Alley GDG Prime 2015!

[read_more id="228140"]

Mendekati pelaksanaan Game Developers Gathering (GDG) Prime 2015, panitia terus memberikan kejutan-kejutan baru. Salah satunya adalah banyaknya tambahan sesi menarik yang akan memeriahkan perhelatan developer game terbesar di Indonesia ini. Setelah sebelumnya mengkonfirmasikan kehadiran Pertama Kalinya, Artist Alley akan Hadir di GDG Prime 2015!

Tujuan dari Artist Alley ini adalah sebagai sarana silaturahmi antara komunitas artist/ilustrator dengan para game developer di Indonesia. Selain itu, sesi ini juga akan memberikan kesempatan kepada para developer agar mengetahui potensi-potensi artist yang ada di Indonesia, sehingga memungkinkan tercipta kolaborasi antara developer game dengan komikus atau ilustrator. "Karena sekarang adalah momentum yang paling tepat untuk kita sebagai sesama pelaku dalam industri kreatif," ungkap Jun Long kepada Duniaku.net. "Meski beda konsentrasi namun kita dapat berkomunikasi, berkolaborasi dan bersama-sama memajukan," lanjutnya.

Siapa saja yang bisa mendaftar untuk bergabung di Artist Alley ini? Artist Alley ini diutamakan untuk para artist di Bandung, namun tentu tidak menutup kemungkinan para artist dari kota lain bisa ikut serta. Untuk mengikuti Artist Alley ini, kamu bisa mendaftarkan dirimu melalui tautan di bawah ini.

[outbound_link text="Pendaftaran Artist Alley GDG Prime 2015" link="https://static.duniaku.net/2015/06/duniaku-gdgjakarta2015-5.jpg">Pertama Kalinya, Artist Alley akan Hadir di GDG Prime 2015!

GDG adalah sebuah acara tahunan non profit yang kali ini diselenggarakan oleh Duniaku.net dan Asosiasi Game Indonesia (AGI) bekerja sama dengan Universitas Telkom, Toge Productions dan Direktorat Pemberdayaan Industri Informatika dari Kemenkominfo serta didukung oleh Komunitas Game Developer Indonesia (GameDevID), Dicoding, Tinker Games, Agate Studio, Agate Jogja, Mojiken Studio, dan Goethe. Tujuan dari GDG sendiri adalah untuk menghubungkan mahasiswa, developer game, investor, publisher dan media dalam sebuah platform untuk saling sharing mengenai pengalaman mereka selama berkecimpung di industri game. GDG Prime 2015 sendiri akan digelar pada hari Sabtu, 7 November 2015 bertempat di Convention Hall, Universitas Telkom Bandung.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU