Dendi dan SoNNeikO Kembali Bangkit di Tim Na’Vi Baru

tim Na'Vi baru

Setelah dikabarkan bubar, tim Na’Vi baru telah resmi diumumkan dimana Dendi dan SoNNeikO kembali menjadi tim inti.

Tim Dota 2 Na’vi Bubar! Apa Penyebabnya?

Yap, Natus Vincere atau yang kerap kali dikenal dengan Na'vi mengkonfirmasikan bahwa mereka telah membubarkan tim Dota 2 mereka. Apa sebabnya Na'vi bubar?
Baca Juga

Seminggu yang lalu, Natus Vincere resmi membubarkan tim Dota 2 mereka. Tentu saja kabar ini membuat para pecinta tim kuning-hitam itu kecewa. Namun mereka memang sudah menyiapkan kejutan bagi para penggemarnya. Dan kejutan pertamanya, pihak management sudah mengumumkan tim Na’Vi baru! Lebih menakjubkannya lagi,  Danil “Dendi” Ishutin dan juga Akbar “SoNNeikO” Butaev bakal kembali mengisi lima slot kosong tim Na’Vi baru kali ini. Namun pihak management Na’Vi sendiri masih merahasiakan ketiga pemain baru yang bakal mengisi slot kosong yang ada. Tapi tentu saja dengan kembalinya Dendi di Na’Vi, menjadi obat sakit hati bagi penggemar tim Dota 2 asal Ukraina tersebut.

tim Na'Vi baruDendi dan Akbar dianggap menjadi inti bagi tim Na’Vi baru yang mereka bentuk kali ini. Ketiga pemain lainnya direkrut melalui tes yang ketat. Prosedur tesnya sendiri Dendi dan Akbar akan turun tangan sendiri. Mereka memilih beberapa pemain, lalu mengkombinasi gaya permainan-permainan mereka untuk memilih siapa kandidat yang tepat. Semua dites secara ketat sehingga diharapkan mampu menjadi sebuah roster yang optimal ketika berperang bersama di Dota 2. Hal ini disampaikan langsung oleh Igor “Caff” Sidorenko, manager tim Na’Vi saat ini.

tim Na'Vi baruMinggu ini, tim Dota 2 dari Na’Vi sudah mengadakan pertandingan dengan tim profesional lainnya. Salah satunya ketika melawan tim NIP Gaming dalam pertandingan eliminasi Eropa. Namun atas keputusan manager, mereka masih merahasiakan ketiga anggota dari tim Na’Vi baru. Dan untuk ketiga slot kosong tersebut diisi oleh: Dmitry “Ditya Ra” Minenkov, Andrey “ALWAYSWANNAFLY” Bondarenko, dan Gleb “Funn1k” Lipatnikov. Yah, meskipun kalah 1-2, tim Na’Vi cadangan ini memberikan perlawanan yang cukup baik. Kamu bisa melihat ketiga pertandingan ulang tersebut melalui tautan berikut ini:

Yang pasti, pihak manager pasti akan secara resmi mengumumkan siapa ketiga pro-gamer yang bakal bertarung bersama Dendi dan Akbar di tim Na’Vi baru beberapa waktu kedepan. Kita tunggu saja.


SHARE
Previous articlePertama Kalinya, Artist Alley akan Hadir di GDG Prime 2015!
Next articleHeroes vs Villains, Wujudkan Pertarungan yang Lebih Intens dalam Star Wars Battlefront
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.