Akhirnya Manga Yotsuba Lanjut Setelah Hiatus 2 Tahun!

Setelah hiatius selama 2 tahun 8 bulan, manga Yotsuba karya Kiyohiko Azuma yang baru akan segera dirilis di Jepang.

Akhirnya Manga Yotsuba Lanjut Setelah Hiatus 2 Tahun!

Akhirnya Manga Yotsuba Lanjut Setelah Hiatus 2 Tahun!

Setelah hiatius selama 2 tahun 8 bulan, manga Yotsuba karya Kiyohiko Azuma yang baru akan segera dirilis di Jepang.

Kabar gembira bagi kamu pecinta Yotsuba ataupun karakter sampingannya Danbo! Sebab sebentar lagi manga Yotsuba&! yang baru bakal segera dirilis loh! Kabar ini diketahui dari salah satu retailer online dari Amazon. Mereka menambahkan pesanan buku ke tiga belas dari manga Yotsuba&! yang akan dirilis segera pada 27 November 2015 mendatang. Manga Yotsuba yang baru ini bakal menjadi buku pertama setelah Kadokawa merilis buku kedua belasnya di pada bulan Maret 2013 yang lalu. Sang mangaka, Kiyohiko Azuma juga merilis chapter pertamanya yang baru di majalah Dengeki Daioh! yang terbit 29 Juni 2015 lalu setelah delapan bulan hiatius. Sebelumnya Azuma hanya merilis satu chapter manga Yotsuba saja pada Oktober 2014 lalu di majalah yang sama.

Akhirnya Manga Yotsuba Lanjut Setelah Hiatus 2 Tahun!Manga Yotsuba sendiri bercerita tentang kehidupan sehari-hari seorang gadis kecil bernama Yotsuba Koiwai yang masih berumur lima tahun. Ia memiliki sifat enerjik, periang, memiliki rasa penasaran yang tinggi, suka bertindak unik. Bahkan sangking uniknya Yotsuba, ayah angkatnya sendiri mengatakan bahwa dia anak yang aneh. Anak seusia Yotsuba memiliki rasa penasaran yang tinggi pada setiap hal, misalnya saja pada bel pintu, eskalator, AC, bahkan taman bermain. Dan rasa penasarannya tersebut sering kali menimbulkan kelucuan dari sikapnya yang konyol. Bahkan beberapa kali terdapat cerita lucu dimana Yotsuba salah untuk belajar tentang sesuatu.

Akhirnya Manga Yotsuba Lanjut Setelah Hiatus 2 Tahun!Awalnya, serial Yotsuba&! menceritakan tentang Koiwai dan anaknya Yotsuba pindah ke kota baru dengan pertolongan temannya yang bernama Jumbo. Di lingkungannya yang baru, Yotsuba langsung terkesima dengan tetangganya, keluarga Ayase. Dan seketika itu juga, Yotsuba sering sekali berinteraksi dengan anak-anak keluarga Ayase yang terdiri dari: Asagi, Fuuka, dan Ena. Tak hanya itu saja, Yotsuba juga berinteraksi dengan teman-teman sekelasnya yang baru, misalnya Miura yang membuat kostum Danboard (Danbo) yang akhirnya menjadi sangat terkenal melebihi tokoh Yotsuba sendiri. Manga ini tidak memiliki plot khusus, hanya terfokus pada kegiatan harian Yotsuba. Beberapa judul chapter yang ditampilkan selalu menampilkan berbagai quote menarik, misalnya "Hari ini selalu menjadi hari paling menyenangkan." Semoga saja ciri khas dari manga Yotsuba sebelumnya tidak dihilangkan di chapter-chapter yang baru nantinya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU