Qeon Bagikan Ratusan Juta Rupiah di Master Gaming Series 2015

Master Gaming Series
Opening Ceremony (Carlos Karo Karo & Vidy Onadi)

Keseriusan QEON dalam memajukan dan mendukung perkembangan dunia e-Sports di Indonesia, kembali dibuktikan. Bulan ini, dengan bangga Qeon bekerjasama dengan Cipika Play menggelar Master Gaming Series 2015, sebuah kompetisi e-Sport yang berskala nasional. Tidak hanya menyediakan tempat untuk para gamer unjuk kebolehan dan membuktikan tim mana yang terbaik, namun QEON juga menyediakan hadiah total senilai Rp. 150.000.000++.QEON kembali menggelar kompetisi e-Sports berskala nasional dengan menghadirkan hadiah total senilai Rp. 150.000.000++. Event bertajuk Master Gaming Series adalah sebuah ‘brand’ produk dari QEON, berbentuk turnamen online berskala nasional Indonesia yang dikelola secara professional oleh QEON.

Master Gaming Series
Presentasi Cipika Play

“Tidak bisa dipungkiri perkembangan e-Sports di Indonesia belakangan ini sangat pesat, terbukti dengan semakin maraknya kompetisi mulai dari skala lokal hingga internasional yang diadakan. Hal ini juga yang mendorong QEON kembali mengadakan Master Gaming Series untuk kedua kalinya, sebagai bentuk komitmen kami dalam mendukung perkembangan dunia e-Sports di Indonesia,” Vidy Onadi selaku Managing Director PT. QEON.

“Semoga dari Event Master Gaming Series ini bisa melahirkan bakat-bakat baru dan tim-tim profesional yang dapat membawa harum nama Indonesia di kancah kompetisi e-Sports internasional,” lanjutnya.

Master Gaming Series
Band Akustik – Zeemi TV talent

Untuk mewujudkan Master Gaming Series tahun 2015 ini, Qeon mendapatkan kehormatan khusus untuk berkolaborasi dengan CIPIKAPLAY sebagai official partner. Dengan CIPIKAPLAY sebagai sponsor utama, akan menjadikan Master Gaming Series 2015 semakin berbobot, kompetitif, banyak variasi turnamen dan menjanjikan aroma pertandingan e-Sports yang lebih seru dibanding tahun sebelumnya.

Selain CIPIKAPLAY, QEON juga ikut menggandeng Pejaten Village sebagai official venue dan First Media sebagai official ISP. Tidak ketinggalan, beberapa sponsor resmi juga memberikan dukungannya, yaitu Intel, InWin, Patriot, msi, Razer, Evolve, ViewSonic, im3, Digital Alliance, Flower Studiodan Zeemi TV sebagai Official LiveSocmed.

Master Gaming Series
First Media Booth
Master Gaming Series
Zeemi TV Booth

Event yang akan berlangsung selama 5 hari (21 – 25 Oktober 2015) bertempat di Pejaten Village ini akan menyajikan berbagai turnamen dan acara menarik, seperti DOTA 2 – MGS Tournament 2015, Final Bullet – MGS Tournament 2015, MGS Cosplay Competition 2015, MGS Photo Contest, QEON Free Play serta IT, GADGET, GAMING & HOBBY EXPO. Selain itu untuk menghibur dan memanjakan pengunjung yang hadir dengan performance talent dari Zeemi TV dan lelang produk gaming dan gadget setiap harinya.

Master Gaming Series
Turnamen Dota 2
Master Gaming Series
Lelang Produk

Seperti yang dikatakan diatas, kehadiran Master Gaming Series sendiri menjadi bukti keseriusan QEON dan CIPIKA PLAY dalam memajukan dan mendukung perkembangan dunia e-Sports di Indonesia. Sebagai informasi tambahan, sebanyak 530 tim DOTA 2 dan 32 tim Final Bullet telah terdaftar sebagai peserta (online dan offline) untuk mengikuti memperebutkan gelar tim nomor wahid di Master Gaming Series 2015.

Master Gaming Series
BeatBox
Master Gaming Series
Action Figure Store

Master Gaming Series Master Gaming Series


SHARE
Previous articleAkhirnya Manga Yotsuba Lanjut Setelah Hiatus 2 Tahun!
Next articleJust Cause 3 Lebih Besar 10x dari Prekuelnya, Mendukung Virtual Reality Google Cardboard
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.