Battles dan Hero Battles, Mode Pertarungan yang Lebih Personal dalam Star Wars Battlefront

Star-Wars-Battlefront-16

Selain mode Heroes vs Villains, DICE dan Electronic Arts masih menyiapkan mode lainnya yang mempertemukan pasukan Rebel dan Imperial dalam sebuah momen yang menegangkan, apalagi ketika kalian menggunakan Hero dan Villain yang memiliki masalah pribadi, bertarung langsung berhadapan, seperti yang ditawarkan dalam mode Battles ini.

Star-Wars-Battlefront-3

Heroes vs Villains, Wujudkan Pertarungan yang Lebih Intens dalam Star Wars Battlefront

Heroes vs Villains, Pertarungan Lebih Intens Star Wars Battlefront, video Star Wars Battlefront, guide Star Wars Battlefront, cheat Star Wars Battlefront
Baca Juga

Mode Battles merupakan mode klasik, Rebels lawan Imperials, dan bisa kalian mainkan melawan satu tum musuh dikendalikan AI, atau pemain lainnya. Ketika pemain kedua yang pegang kendali kontroler kedua, maka kalian hanya bisa bertarung 1 vs 1 saja, atau masing-masing pemain bertarung bisa didampingi seorang AI, yang bisa berperan sebagai pendukung, atau membantu dalam meningkatkan poin. Tujuannya adlaah mengumpulkan poin dengan mengambil token yang dijatuhkan musuh — makin kuat musuh, maka poin yang diberikan tokennya juga makin besar. Cukup mencapai 100 poin, maka pertarungan berakhir dengan kemenangan kalian. Sedangkan dalam mode Hero Battles, aturannya sama, namun kalian mengendalikan lansung karakter Hero atau Villain dalam Star Wars Battlefront.

Star-Wars-Battlefront-4

Dalam Hero Battles, karakter seperti Luke Skywalker, Darth Vader, Boba Fett, dan semua karakter ikonik dibuat lebih kuat dibandingkan pasukan biasa. Tentu saja, hal itu menguntungkan, karena memberi kalian lebih banyak poin seandainya berhasil mengalahkannya. Dan karena kekuatan mereka, maka pasukan trooper yang dikendalikan AI justru tidak terlalu memberi ancaman, selama kalian memainkan mode Hero Battles.

Star-Wars-Battlefront-5

Mode Battles dan Hero Battles tersedia di semua planet dalam Star Wars Battlefront, namun ketika kalian memainkannya di Sullust dan Hoth, pertarungannya bakal berbeda. Khususnya, layout petanya bakal dibuat khusus untuk mode tersebut. Bakal ada beberapa momen keren yang disisipkan di sana, seperti kalian bisa bertarung diantara hangar, dan juga di sekitar AT-AT Walker berukuran besar. Apalagi ketika Luke dan Vader bertarung di sini, maka atmosfernya bisa didapatkan, seperti ketika mereka bertarung dalam trilogi filmnya.

Star-Wars-Battlefront-6

Star Wars Battlefront bakal dirilis pada tanggal 17 November 2015 untuk PC, PlayStation4 dan Xbox One, atau satu bulan sebelum Episode VII: The Force Awakens ditayangkan di layar lebar. Ketika dirilis nanti, kalian hanya mendapatkan 12 map saja, yang akan bertambah menjadi 13 map mulai 1 Desember 2015 mendatang.

SHARE
Previous articleHeroes vs Villains, Wujudkan Pertarungan yang Lebih Intens dalam Star Wars Battlefront
Next articleKendarai X-wing Hingga AT Walker, Ini Mode Paling Menarik dalam Star Wars Battlefront
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.