Heroes vs Villains, Wujudkan Pertarungan yang Lebih Intens dalam Star Wars Battlefront

Star-Wars-Battlefront

Selain mengkonfirmasikan tiga karakter baru untuk Star Wars Battlefront, Electronic Arts serta EA DICE juga membeberkan beberapa mode yang bisa kalian mainkan dalam game tersebut. Kita mulai dengan Heroes vs Villains.

Perkuat Para Hero, Leia Organa dan Han Solo Playable di Star Wars Battlefront

Lihat apa yang bisa dilakukan Han Solo bersama blaster-nya dalam Star Wars Battlefront!
Baca Juga

Mode gamei ini mewujudkan pertarungan intens dimana para karakter ikonik Star Wars bertemu dalam sebuah pertarungan dinamis. Pertarungan terbagi menjadi ronde, dimana tiga pemain dari setiap tim secara random muncul sebagai salah satu karakter Heroes dan Villains dalam Star Wars Battlefront. Maka di sini kalian mempertemukan karakter seperti Luke Skywalker melawan Darth Vader, atau Boba Fett, bersama dengan Heroes dan Villains lainnya yang bakal menyusul dikonformasikan. Sisa tim kalian bakal muncul sebagai pasukan Rebels atau Imperial, dengan total karakter yang bisa terlibat adalah 6, sehingga memungkinkan pertarungan yang lebih dinamis, 6 versus 6. Jika seorang Hero atau Villain kalah dalam pertarungan ini, maka dia bakal respawn sebagai pasukan biasa. Tujuan tim adalah mengalahkan semua Heroes atau Villains pihak lawan, atau kalian berhasil menjaga anggota tim terbanyak sampai akhir ronde.

Star-Wars-Battlefront-15

Mode ini bakal menguji apakah kalian benar-benar menguasai gameplay, karena bukan sekadar langsung hantam atau tembak saja pertarungan berjalan. Namun kalian bakal menyadari strategi dibutuhkan untuk menang. Bukanya bertarung di satu area saja dan menyerang membabi buta, namun kalian, seorang player bisa memilih dekat berada di karakter Hero atau Villain yang bisa membagikan health pickup, atau menyerang karakter lawan yang berperan sebagai pendukung terlebih dahulu, karena dia bisa memulihkan temannya.

Star-Wars-Battlefront-1

Ternyata Indonesia Juga Dapatkan PS4 1TB dan Paket Star Wars Battlefront!

Dan menariknya. selain sudah versi baru yang diklaim lebih irit penggunaan listriknya, ternyata PlayStation 4 ber-HDD 1TB tersebut dijual dengan harga yang tidak jauh beda dengan yang versi 500GB!
Baca Juga

Pertarungan dalam mode Heroes vs Villains ini juga sangat dipengaruhi lokasi dimana pertarungan berlangsung. Seperti jika mengambil setting di Homestead di Tatooine, maka ada dua jalur utama dimana kedua tim muncul. Karakter Empire mulai dari luar homestead, sedangkan Heroes respawb dari control room. Aksi kemungkinan besar berlangsung di hangar utama, dimana kalian bisa melihat Millennium Falcon terparkir disaan. Kalian bakal berusaha mencari jalur alternatif, agar bisa menyerang lawan dengan efektif ketika bertarung di dalam stage yang jalurnya berliku seperti ini. Di sepanjang stage kalian juga bisa menemukan item yang kuat, seperti Smart Rocket, yang mampu menghasilkan damage besar kepada musuh. Dan kalian bakal menemukan mode ini bakal menawarkan pertarungan yang dinamis. Misalnya, ketika tim kalian nyaris kalah, kalian bisa beradaptasi dengan keadaan, dan memilih untuk sembunyi, menyerang dari jauh, atau menyergap diam-diam musuh.

Star-Wars-Battlefront-2

Star Wars Battlefront bakal dirilis pada tanggal 17 November 2015 untuk PC, PlayStation4 dan Xbox One, atau satu bulan sebelum Episode VII: The Force Awakens ditayangkan di layar lebar. Ketika dirilis nanti, kalian hanya mendapatkan 12 map saja, yang akan bertambah menjadi 13 map mulai 1 Desember 2015 mendatang.

SHARE
Previous articleDendi dan SoNNeikO Kembali Bangkit di Tim Na’Vi Baru
Next articleBattles dan Hero Battles, Mode Pertarungan yang Lebih Personal dalam Star Wars Battlefront
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.