Inilah Tujuh Hero Seven Knight Terkuat yang Bisa Kamu Dapatkan!

Hero Seven Knight Terkuat

Sesuai dengan judulnya ada tujuh hero Seven Knight terkuat yang bisa kamu dapatkan sebagai playable character.

Netmarble Games Resmi Rilis Seven Knights

Kabar gembira untuk para gamer mobile! Seven Knights, game mobile RPG yang selalu mengisi top chart dari Netmarble, resmi dirilis hari ini
Baca Juga

Netmarble Games sudah resmi merilis Seven Knight pada pertengahan Oktober 2015 lalu. Seven Knight merupakan sebuah MMORPG yang menampilkan fitur party dimana pemain bisa menempatkan lima hero mereka sekaligus dalam pertempuran. Sesuai dengan judulnya, Seven Knight memang menghadirkan tujuh ksatria yang memiliki kemampuan berbeda. Dan mereka pun menjadi tujuh hero Seven Knight terkuat loh! Meskipun tokoh utama dalam cerita ini adalah Evan sang utusan dewi Ellena, ia lebih lemah dibandingkan dengan ketujuh ksatria. Lebih lanjutnya bisa kamu lihat prolog di in-game-nya.

Trailer Seven Knights

Tujuh hero Seven Knight terkuat tersebut diceritakan merupakan pecahan dari dewa kehancuran. Sebenarnya dewa kehancuran memecah dirinya menjadi dua belas bagian, tetapi hingga saat ini hanya ada tujuh ksatria saja yang sudah ditemukan. Masing-masing mereka menguasai teritori di kontinen Asgard, dan saling berperang satu sama lain pada awalnya. Untuk itu Evan datang ke Asgard agar bisa menjadi penengah perseteruan yang terjadi. Jika kamu sudah penasaran dengan tujuh hero Seven Knight terkuat itu, yuk kita lihat lebih detilnya satu per satu.

1

Rudy - the Absolute Guardian

Hero Seven Knight TerkuatRudy merupakan guardian yang sangat membantu party karena buff aura pasif-nya yang sangat kuat. Bisa dibilang ia merupakan hero Seven Knight terkuat di urutan pertama (harus hadir di party). Ia juga bisa kebal terhadap seluruh de-buff yang ada. Dengan kekuatannya yang berimbang, ia mampu ditempatkan dimana saja dalam mode pertempuran, baik di Tower, Arena, Siege, maupun Raid.

Skill Pasif: Total pertahanan seluruh party + 60%.

Skill Aktif 1: Single target dengan kerusakan 230%, Stun 2 turn.
Skill Aktif 2: Buff mengurangi 80% serangan lawan dan immune CC selama 2 turn.

2

Kris - the Hell Lord

Hero Seven Knight TerkuatKris merupakan hero Seven Knight terkuat di arena dan adventure. Ia memiliki skill instant death yang sangat menguntungkan party. Ia juga cocok menjadi semi-tanker, karena setiap musuh yang mati baik ditangannya ataupun ditangan rekan se-party-nya mampu mengembalikan 30% HP-nya yang hilang. Meskipun statusnya lebih rendah dari beberapa tujuh ksatria lainnya, tapi skill “instant death” area itu sesuatu banget. Ia cocok digunakan dalam mode permainan apapun yang ada di game.

Skill Pasif: Heal diri sendiri sebesar 30% HP, ketika ada musuh mati.

Skill Aktif 1: Single target dengan kerusakan 230%. Berikan de-buff instant death. (2 turn lalu mati)
Skill Aktif 2: Serangan area dengan kerusakan 90%. Berikan de-buff instant death. (Jika musuh terkena 2 de-buff instant death, mereka akan langsung mati)

3

Eileen - the Fodina Empress

Hero Seven Knight TerkuatJika Rudy merupakan guardian terbaik di game ini, maka Eileen merupakan leader yang sangat baik untuk game ini. Hal ini dikarenakan Eileen memiliki buff aura pasif yang meningkatkan kekuatan serangan fisik anggota party lainnya. Ia juga dilengkapi dengan skill stun area yang memperlambat musuh. Sangat cocok digunakan disegala mode permainan.

Skill Pasif: Serangan fisik seluruh party + 60%.

Skill Aktif 1: Single target dengan kerusakan 230%. Stun 2 turn.
Skill Aktif 2: Serangan area dengan kerusakan 90%. Kesempatan stun selama 2 turn.

5

Jeiv - the Dragon Patron

Hero Seven Knight TerkuatJeiv diciptakan sebagai hero untuk pvp. Ia mampu menembus pertahanan musuh sekuat apapun mereka. Bahkan salah satu serangannya mampu menembus buff apapun, meskipun musuh memiliki buff immune (tidak bisa diserang), serangan Jeiv bisa menembus mereka. Jeiv juga dapat memantulkan serangan lawan yang justru membuat penyerangnya merasa kesakitan. Sayangnya ia sangat buruk di mode Siege dan Raid, karena skill area-nya kurang cocok untuk mode tersebut.

Skill Pasif: Kurangi 30% serangan lawan, dan pantulkan serangan tersebut.

Skill Aktif 1: Serangan area dengan kerusakan 90%. Mengabaikan buff lawan.
Skill Aktif 2: Serangan area dengan kerusakan 90%. Mengabaikan pertahanan lawan.

6

Spike - the Ice Tyrant

Hero Seven Knight TerkuatSpike merupakan hero Seven Knight terkuat dalam bidang damage dealer dan crowd control (CC). Ia mampu membekukan musuh-musuhnya, membuat anggota party lawan tidak bisa bergerak selama beberapa turn kedepan. Spike juga sangat kuat di medan pertempuran karena mampu menjaga anggota party-nya dengan memberikan status immune. Ia baik ditempatkan di mode mana saja. Hanya saja ia sangat cocok untuk bertarung di mode adventure (terutama world 8 dan 9).

Skill Pasif: Berikan seluruh anggota party Buff Immune selama 3 turn.

Skill Aktif 1: Single target dengan kerusakan 230%. Freeze 2 turn. Berikan 100% damage setelah freeze selesai.
Skill Aktif 2: Serangan area dengan kerusakan 90%. Kesempatan freeze 2 turn. Berikan 100% damage setelah freeze selesai.

7

Rachel - the Phoenix Lord

Hero Seven Knight TerkuatRachel merupakan satu-satunya hero paling baik yang sangat cocok untuk mode permainan Siege. Selain itu, ia juga memiliki 2 skill pasif yang sangat membahayakan musuh. Rachel juga sangat baik di PVP, karena ia bisa bangkit kembali dengan kekuatan yang lebih besar dibanding sebelumnya. Dengan dua skill singel-target, ia cocok disebut sebagai damage dealer sejati.

Skill Pasif 1: Rate Counter-attack anggota party meningkat 50%.
Skill Pasif 2: Sekali lagi hidup dengan 50% HP. Buff Revive: damage yang dihasilkan skill aktif meningkat 40%.

Skill Aktif 1: Single target dengan kerusakan 230%. Kurangi pertahanan mereka 80% selama 2 turn. (270% ketika Buff Revive aktif)
Skill Aktif 2: Single target dengan kerusakan 160% sebanyak 3 kali.(200% ketika Buff Revive aktif)

Nah, itulah ketujuh hero Seven Knight terkuat hingga saat ini. Nantinya akan ada patch baru, dimana menghadirkan Four Emperror yang bakal menandingi kekuatan Seven Knight. Kita tunggu saja kehadiran mereka!

Dikembangkan oleh Netmarble Nexus, anak perusahaan Netmarble Games, Seven Knights kini sudah dapat diunduh gratis dengan opsi pembelian in game di Apple App Store dan Google Play Store.

Seven Knights Trailer


SHARE
Previous articlePenjelajahan Waktu Benar Ada, Game Puzzle Chrono Cube dari Bandung Ini Membuktikannya!
Next articleSiap-Siap untuk DragonNest dan Lost Saga National Championship 2015
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.