Game HenTied Ini Tunjukan Susahnya Bertahan Hidup Menjadi Ayam Betina diantara Ratusan Ayam Jantan!

hentied start headerApa yang digunakan Ayam Betina untuk mengusir Ayam-Ayam Jantan? Sebuah BAZOOKA! Yuk, Kita simak preview game Hentied ini!

Bosan dengan game shooter antara pasukan khusus melawan teroris atau game shooter dimana kamu menembaki zombie dan monster-monster yang ada? Ingin memainkan sebuah game yang tidak perlu banyak berpikir, asal tembak, dan fun? Well, kamu mungkin ingin mencicipi game shooter platformer yang berjudul HenTied ini.

Game HenTied ini menceritakan tentang seekor ayam betina bernama Heni yang hidup disebuah peternakan dan dikelilingi oleh ayam-ayam jantan (Mad Rooster). Sesuai nama gamenya, yang mungkin adalah pelesetan dari kata ‘Hentai’, ayam-ayam jantan ini setiap hari akan berusaha untuk meng-‘eggsploited’ (eksploitasi) Heni. Nah, Heni yang sudah tidak tahan didekati oleh para ayam jantan ini pun berusaha untuk melarikan diri dari para ayam jantan.

hentied start menuGameplay dari HenTied ini sendiri bisa dibilang sederhana: kalian akan memainkan Heni dan berusaha untuk menghindari para Mad Rooster selama mungkin. Tentu saja, kalian tidak akan hanya menghindari para Mad Rooster itu begitu saja. Dalam game, kalian akan diberikan sebuah senjata bernama Eggzooka. Yep, sesuai namanya, Eggzooka ini adalah sebuah Bazooka yang beramunisikan telur.

hentied eggzookaLayaknya game shooter lainnya, amunisi yang kalian miliki juga terbatas. Nah, salah satu cara untuk mengisi ulang Eggzooka kalian adalah dengan menembakan telur pada para Mad Rooster. Setiap Mad Rooster yang berhasil kalian tembak, kalian akan mendapatkan Chicken Cube untuk mengisi ulang Eggzoka kalian.

hentied screenshot hentied screenshot 2Mungkin salah satu fitur paling menarik yang membuat game ini addicting adalah fitur multiplayer-nya. Yep, jika kalian bosan memainkan HenTied ini sendirian, kalian bisa memainkannya dengan tiga orang teman kalian. Dalam mode multiplayer ini, kalian tidak hanya akan memainkan Heni dan ayam betina lainnya, tetapi kalian juga bisa memilih untuk memainkan ayam-ayam jantan.

Multiplayer ini dibagi menjadi dua mode: Co-Op Mode dan Versus Mode! Co-Op mode akan bisa kalian mainkan dalam satu PC yang sama jika setiap pemain memilih menjadi ayam betina. Sementara dalam Versus Mode, kalian bisa memainkannya di PC yang berbeda dengan koneksi LAN.

hentied game over screen
Game Over!

Game HenTied yang sangat sederhana tapi bikin ketagihan ini dibuat oleh Olock, sebuah developer indie asal Palembang yang baru saja berdiri pada awal tahun 2015 ini. Saat ini, tim developer ini terdiri dari 11 orang.

Tertarik untuk memainkan HenTied? Tenang saja, game HenTied yang masuk dalam nominasi YummyYummyTummy Challenge ini bisa kalian coba mainkan saat GDG Prime 2015 pada 7 November 2015 mendatang di Bandung.


SHARE
Previous articleGear Fourth vs Logia Move! One Piece Burning Blood Makin Panas!
Next articleSekar’s Adventure: Game RPG Buatan Developer Bandung Yang Klasik!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.