Kalian Bakal Merubah Sejarah dalam The Giant Zombies Call of Duty Black Ops 3!

Call-of-Duty-Black-Ops-3-1

Video Terbaru Call of Duty Black Ops 3 Perlihatkan Aksi Selebritis Football dalam Game

Video Terbaru Call of Duty Black Ops 3 Perlihatkan Aksi Selebritis Football dalam Game,guide Call of Duty Black Ops 3, cheat Call of Duty Black Ops 3
Baca Juga

Treyarch dan Activision mungkin memang sukses membuat gamer PlayStation 3 dan Xbox 360 kecewa, setelah mereka menjatuhkan opsi single-player campaign Call of Duty Black Ops 3, dan hanya memasukkan mode multiplayer saja untuk versi konsol last-gen tersebut, khususnya, melalui mode zombie. Meskipun memang single-player campaign dalam sebuah Call of Duty itu mode utama, namun singkatnya permainan menjadikan kalian bakal lebih banyak menghabiskan waktu melalui mode online-nya. Treyarch dan Activision sendiri sudah beberapa kali meyakinkan kita, jika mode zombie dalam Call of Duty Black Ops 3 bakal memberi pengalaman berbeda dari single playernya, seperti terakhir melaluitrailer barunya yang cukup keren. Bahkan banyak yang beranggapan, seharusnya mode zombie tersebut dirilis dalam satu game tersendiri (yang memang diwuudkan melalui versi PS3 dan X360-nya). Kecewa boleh, namun mendekati perilisan game ini 6 November 2015 mendatang yang juga untu PC, PlayStation 4 dan Xbox One, mereka kembali merilis video trailer barunya di bawah ini, yang lagi-lagi terfokus pada mode Zombies tersebut:

Official Call of Duty Black Ops 3 – “The Giant” Zombies Bonus Map Gameplay Trailer

Seperti yang kami ulas sebelumnya, dalam mode Zombies Call of Duty Black Ops 3, kalian bakal merasakan atmosfer yang berbeda dari mode campaign utamanya, karena mengambil setting masif pada tahun 1940. Ada dua Zombies Mode yang disediakan nantinya. Yang pertama, kalian kenali sebagai Shadows of Evil, merupakan mode koperatip Zombie khusus, yang bekal dirilis bersamaan dengan gamenya pada tanggal 6 November 2015 mendatang. Call of Duty Black Ops 3 Zombies – Shadows of Evil menempatkan kalian untuk memecahkan rahasia dan juga tantangan dari figur misterius bernama Shadow Man, yang sekaligus juga menggenggam takdir mereka di tangannya.

Call of Duty Black Ops 3
Beli Call of Duty Black Ops 3 cuma buat main zombies. Worth kah?

Dibalik Mode Zombie Call of Duty Black Ops III, Resident Evil Bernuansa Noir?

Dibalik Mode Zombie Call of Duty Black Ops III, Resident Evil Nuansa Noir? Guide Call of Duty Black Ops III, cheat Call of Duty Black Ops III, game COD baru
Baca Juga

Mengambil setting sebuah lokasi tahun 1940 dan nuansa noir yang kental (bertolak belakang dengan setting modern dari campaign utamanya), Shadows of Evil mengenalkan empat karakter baru yang sebelumnya hanya dijuluki sebagai The Magician, The Femme-Fatale, The Cop dan The Boxer. Kini sudah diungkapkan Activision, mereka adalah Nero (yang diperankan oleh Jeff Goldblum, bintang Jurassic Park) Jessica (yang diperankan Heather Graham, bintang film The Hangover), Jack Vincent (yang diperankan Neal McDonough, pemeran Dum Dum Dugan dalam Captain America: The First Avenger) dan Floyd Campbell (yang diperankan Ron Perlman, bintang utama dalam serial Hellboy) yang ditugasi dalam membuka tabir rahasia serta tantangan yang diberikan pada mereka oleh figur tak dikenal bernama Shadow Man (yang diperankan Robert Picardo, bintang film Age of Tomorrow), dengan janji kebebasan.

Call of Duty Black Ops 3

Kami masih belum bisa memastikan maksud kebebasan tersebut, namun melihat trailernya, sepertinya mereka berempat sebelumnya terlibat kejahatan berat di kota fiksi Morg City, dan akhirnya mendapatkan kutukan (ada semacam segel di tangannya), sampai hingga dikejar-kejar oleh zombie… Oke, kami yakin ini bukan Resident Evil, tidak ada virus atau sejenisnya, namun menghadapi zombie di tengah atmosfer noir, jelas sesuatu yang jarang terjadi, bukan!? Menurut Treyarch, jalan cerita Shadows of Evil bakal terikat dengan mode Zombies dalam game sebelumnya, khususnya “Mob of the Dead” dari Call of Duty: Black Ops II.

Call-of-Duty-Black-Ops-3-1

Perang Call of Duty Pakai Kontroler Ini Bikin Kalian Makin Keren!

Perang Call of Duty Black Ops III Pakai Kontroler Ini Bikin Kalian Tambah Keren! Download Call of Duty Black Ops III, video Call of Duty Black Ops III
Baca Juga

Shadows of Evil sudah pernah diperlihatkan dalam video sebelumnya, sedangkan cerita kedua dalam mode Zombies, disebut sebagai The Giant, yang bisa kalian lihat dalam video di atas (Giant sendiri tidak lain menjadi remake dari Der Rise, salah satu map favorit para penggemar mode Zombies Call of Duty). The Giant terfokus pada versi alternartif dari karakter orisinal tersebut, yaitu Tank Dempsey (diperankan oleh Steven Blum), Nikolai Belinski (Fred Tatasciore), Takeo Masaki (Tom Kane) dan Edward Richtofen (Nolan North). Mereka sudah dikenalkan melalui map Origins dalam Black Ops II. Cerita mereka melanjutkan setelah Origins usai, dalam usaha mereka memodifikasi jalannya sejarah. Karakter lainnya yang kalian temui di sini, termasuk itu pemimpin Group 935, Doctor Ludvig Maxis (yang juga disuarakan oleh Tatasciore), dan putrinya, Samantha, serta Richtofen versi Black Ops III ini.

Lanjut ke halaman 2… untuk informasi terbaru mengenai game ini!

1
2

SHARE
Previous articlePenantian Gamer RPG Usai, The Legend of Heroes: Trails in the Sky SC Segera Dirilis!
Next articleKomposer Megaman Siap Gelar Konser Tunggal di GDG Prime 2015 Bandung!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.