CipikaPlay, Beri Akses Mudah untuk Bermain Game Online

Cipika-Play-01

Di sela-sela pembukaan turnamen Master Game Series 2015 beberapa waktu lalu, Indosat kembali memperkenalkan layanan pembayaran mikro terbaru, CipikaPlay. Namanya sedikit familiar, karena memang CipikaPlay merupakan versi baru dari layanan pembayaran iPay milik Indosat. Indosat kini membuat layanan pembayaran mereka ini lebih mudah digunakan, dan khususnya untuk kalian gamer online, memberi kemudahan dalam membeli berbagai voucher game online. Kini Indosat juga bekerjasama dengan publisher game online Indonesia, serta juga penyedia layanan pembayaran. Bukan sekada game online saja, kalian para Steamer bisa menggunakannya juga untuk membeli Steam Wallet, yang pasti bakal mempermudah bagi gamer game-game Steam dalam membeli game baru di Steam, atau bermain DOTA 2.

Menurut kami salah satu fitur terbarunya yang sangat berguna dan membantu gamer adalah adanya nomor virtual. Jadi kalian tinggal mengisi akunnya yang terikat dengan nomor virtual tersebut, dengan nominal uang. Prosesnya mudah, karena sama seperti ketika kalian membeli pulsa — ya, tentu saja ini pulsa Indosat, bukan operator lainnya. Skema potong pulsa (atai istilah kerennya, carrier billing) tersebut diklaim aman, karena menggunakan verifikasi berlapis. Jika masih merasa ribet dalam membeli pulsa, kalian bisa juga kok langsung mengisi dananya di akun tersebut melalui transfer bank, atau buat yang udah punya internet/mobile banking, juga bisa manfaatkan layanan bank tersebut.

Seperti yang disebutkan melalui press release mereka, Indosat kini sudah menyediakan puluhan voucher game online Indonesia, seperti Final Bullet, Ragnarok, Cabal, DOTA2, BlackSquad, CounterStrike dan HearthStone, untuk memberikan kemudahan para pemainnya. Kemudian beberapa publisher dan penyedia layanan yang bermain di bidang game online Indonesia pun juga telah dirangkul CipikaPlay, mereka antara lain MOL, QEON, Gemscool, serta IndoMog.

Untuk lebih jelasnya tentang CipikaPlay, berikut press release-nya dari Indosat:

Jakarta, 21 Oktober2015 – Indosat, anggota Grup Ooredoo, melalui e-marketplace Cipika.co.id kembali meluncurkan kembali Cipika Play, layanan pembayaran mikro dengan menggunakan poin i-Pay (iPoint) untuk pembelian content di internet seperti fulltrack, voucher game online, dan voucher hotspot / internet.

“Indosat selalu berkomitmen untuk memberikan kemudahan kepada para pelanggan terutama penggemar game online dengan menghadirkan Cipika Play. Gamer tidak perlu repot lagi untuk membeli token di tengah permainannya karena dengan Cipika Play mereka dapat melakukannya melalui pemotongan pulsa yang sangat aman, dengan verifikasi berlapis yang kami terapkan,” ujar Carlos Karo Karo, Division Head E-Commerce Indosat.

Peluncuran kembali Cipika Play ditandai dengan kompetisi DOTA2, Kompetisi Final Bullet dan Cosplay serta IT Expo. Puluhan voucher game seperti Final Bullet, Ragnarok, Cabal, DOTA2, BlackSquad, Counter Strike dan Hearth Stone telah tersedia. Sebagian pemain besar dalam bidang game online pun telah bergabung menjadi partner Cipika Play, seperti MOL, QEON, Gemscool dan IndoMog.

Saat ini Cipika Play telah memiliki lebih dari 50 SKU (Stock Keeping Unit – jumlah produk yang tersedia) dengan 100.000 orang pengguna. Selain melalui pemotongan pulsa atau Carrier Billing, para pengguna Cipika Play pun telah dapat melakukan pembelian token melalui transfer bank dan internet banking.

Untuk informasi lengkap layanan cipika book mate dapat mengunjungi http://play.cipika.co.id/

Cipika-Play-03

Cipika-Play-02


SHARE
Previous articleProduser Serial Constantine Ternyata Tidak Menganggap Serialnya Gagal
Next articleSerial The Flash Akan Membangkitkan Seorang Karakter?
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.