Komposer Megaman Siap Gelar Konser Tunggal di GDG Prime 2015 Bandung!

komposer megaman manami matsumae

Kabar gembira bagi penggemar Manami Matsumae. Komposer Megaman legendaris ini akan hadir dan mengadakan konser tunggal selama GDG Prime 2015!

Siapa yang tidak kenal dengan Manami Matsumae? Sosok komposer legendaris ini sudah malang melintang di dunia game selama hampir tiga dekade, mulai dari hasil karyanya di Megaman tahun 1987, hingga saat ini tengah disibukkan dengan beberapa proyek Kickstarter, seperti Mighty No.9 dan game besutan Touchten Games, Target Acquired. Kabar gembira bagi para penggemar wanita berusia 50 tahun ini, karena sang komposer megaman ini akan hadir langsung di GDG Prime 2015 Bandung!

komposer megaman manami matsumae

Komposer Megaman Bagi-bagi Resep Membuat Musik Game!

Wajib dibaca bagi kamu yang saat ini tengah membuat musik untuk game!
Baca Juga

Tahun lalu, Manami Matsumae sempat meramaikan GDG 2014 dengan menghadirkan satu sesi sharing plus konser tunggal di panggung utama. Tahun ini, Manami kembali hadir dan akan menghibur para penggemarnya lewat sebuah konser tunggal yang diselenggarakan panitia GDG Prime 2015 bekerja sama dengan Brave Wave dan Touchten Games. Yap benar, bagi kamu yang sebelumnya tidak sempat hadir di GDG 2014 untuk menyaksikan sang komposer legendaris ini secara langsung, maka GDG Prime 2015 nanti kamu wajib datang!

Manami sendiri sudah cukup lama berkecimpung di dunia game. Diawali dengan karyanya dalam Megaman tahun 1987, beberapa musik game papan atas lahir dari tangannya. Sebut saja seperti Jade Cocoon 2, Shovel Knight, Megaman 10, hingga dua game yang sukses di Kickstarter, Mighty No.9 dan Target Acquired. Tentunya ini kesempatan emas bagimu yang ingin bertatap muka dan melihat langsung bagaimana kemampuannya dalam bermain musik, serta menimba ilmu bagaimana membuat musik yang baik untuk game. Untuk menonton langsung konser Manami Matsumae, kamu hanya perlu mendaftar sebagai peserta umum di GDG Prime 2015 melalui tautan di bawah ini (pilih salah satu)

Pendaftaran GDG Prime 2015 via Dicoding

Pendaftaran GDG Prime 2015 via Eventbrite (Pilih tiket General)

komposer megaman manami matsumae
Konser Manami Matsumae di GDG 2014 tahun lalu

GDG adalah sebuah acara tahunan non profit yang kali ini diselenggarakan oleh Duniaku.net dan Asosiasi Game Indonesia (AGI) bekerja sama dengan Universitas Telkom, Toge Productions dan Direktorat Pemberdayaan Industri Informatika dari Kemenkominfo serta didukung oleh Komunitas Game Developer Indonesia (GameDevID), Dicoding, Tinker Games, Agate Studio, Agate Jogja, Mojiken Studio, dan Goethe. Tujuan dari GDG sendiri adalah untuk menghubungkan mahasiswa, developer game, investor, publisher dan media dalam sebuah platform untuk saling sharing mengenai pengalaman mereka selama berkecimpung di industri game. GDG Prime 2015 sendiri akan digelar pada hari Sabtu, 7 November 2015 bertempat di Convention Hall, Universitas Telkom Bandung.


SHARE
Previous articleKalian Bakal Merubah Sejarah dalam The Giant Zombies Call of Duty Black Ops 3!
Next articleCoba Tebak, Apa Perbedaan Super Saiyan 1 dan 2?
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.