Serial The Flash Akan Membangkitkan Seorang Karakter?

The Flash

Serial live action The Flash mengawali season terbarunya dengan berbagai cerita dan karakter baru, dan salah satu karakter yang muncul pada season ini adalah Jay Garrick. Kemunculan dari Jay membuat kemungkinan akan adanya dimensi lain menjadi lebih besar. Pada salah satu episode di season ini, Cisco dan Martin Stein berhasil menemukan 52 dimensi lain yang berbeda dengan dimensi Flash berada pada saat ini. Kita juga melihat tubuh Stein terbakar oleh api biru yang misteriusp pada akhir salah satu episode terbaru, apakah ini berarti Firestorm dari dimensi lain akan muncul?

The FlashPada awal dari season terbaru ini, kita juga melihat bahwa yang menyelamatkan Central City dari lubang hitam ternyata bukan Flash, melainkan Firestorm. Ronnie Raymond dan Stein bergabung lagi untuk terakhir kalinya dan setelah Firestorm berhasil menghentikan lubang hitam tersebut, tubuh Stein terjatuh dari langit namun tubuh Ronnie tidak ditemukan.

Kematian Ronnie sempat membuat Barry berfikir untuk berhenti menjadi superhero dan membuat dirinya memutuskan untuk bekerja seorang diri agar tidak ada orang lain yang harus meninggal. Namun, semua rekannya di STAR LABS termasuk Stein, tetap memutuskan untuk membantu Barry. Pada akhir dari episode ketiga, tubuh Stein terbakar oleh api berwarna biru, sama seperti pada saat dia akan bergabung dengan Ronnie untuk menjadi Firestorm. Bukankah Ronnie telah meninggal? Mengapa tubuh Stein terbakar oleh api misterius ini?

Firestorm is in great hands. 👌🏼 But I’ll be back. 🔥

A photo posted by Robbie Amell (@robbieamell) on

Pertanyaan ini ternyata dijawab oleh Ronnie sendiri. Beberapa hari yang lalu Robbie Amell, aktor pemeran Ronnie, mengupload foto di akun instagram pribadinya (@robbieamell) dengan caption dibawahanya ‘Firestorm sekarang berada di tangan yang baik, tapi aku akan kembali.’

The Flash

Video Promo Ini Memperlihatkan Penampilan Flash Kedua!

Selain memperlihatkan Barry Allen dan penampilan Flash baru, kamu juga bisa melihat sedikit penampilan superstar WWE, Edge, sebagai Atom Smasher!
Baca Juga
[clearboth]

Apakah ini berarti kita akan melihat sosok Firestorm lain yang akan bergabung dengan Stein? Untuk menjawab hal ini, kita harus mengingat bahwa pada saat ini terdapat 52 pintu dimensi lain yang terbuka, dan kita juga telah melihat bahwa beberapa musuh yang Flash hadapi pada awal season ini ternyata berasal dari dimensi lain. Kemungkinan akan adanya Firestorm dari dimensi lain, maka tidak begitu mengherankan.

The Flash

Siapakah Sebenarnya Zoom dari Flash Season Dua?

Salah satu misteri di awal Flash season dua ini adalah identitas musuh baru Flash: Zoom. Siapakah sosok yang berada di balik kostum hitam ini? Berikut adalah beberapa kemungkinannya!
Baca Juga

Selain kemunculan dari Firestorm baru, hal menarik lainnya dari perkataan Amell adalah bagian terakhir dari caption foto tersebut. Amell mengatakan bahwa dia akan kembali, dan pada episode pertama tubuh Ronnie memang tidak ditemukan. Apakah ini berarti Ronnie masih hidup? Atau justru dia akan muncul dari dimensi yang berbeda? Jika kita melihat akhir dari beberapa episode di season kedua ini, ada kemunculan dari salah satu karakter lain yang dikatakan sudah meninggal, Harrison Wells.

The FlashDalam cerita komiknya, nama Firestorm memang tidak hanya digunakan oleh Ronnie dan Stein. Nama ini juga sempat digunakan oleh beberapa tokoh lain seperti Jason Rusch, Lorraine Reilly atau Mikhail Arkadin. Namun, sepertinya dengan memunculkan terlalu banyak karakter baru, cerita dari Firestorm dapat menjadi sedikit membosankan.

Bagaimana menurutmu tentang season terbaru dari The Flash ini? Apakah menurutmu Ronnie akan kembali? Berikan pendapatmu melalui kolom komentar yah!

SHARE
Previous articleCipikaPlay, Beri Akses Mudah untuk Bermain Game Online
Next articleSiberia 200 dari SteelSeries, Headset Terbaik untuk Para Gamer
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.