Serial The Flash Akan Membangkitkan Seorang Karakter?

The Flash telah kehilangan seorang karakter di awal musim ini, namun, karakter tersebut dikabarkan akan kembali! Siapakah dia?

Serial The Flash Akan Membangkitkan Seorang Karakter?

Serial The Flash Akan Membangkitkan Seorang Karakter?

Serial live action The Flash mengawali season terbarunya dengan berbagai cerita dan karakter baru, dan salah satu karakter yang muncul pada season ini adalah Jay Garrick. Kemunculan dari Jay membuat kemungkinan akan adanya dimensi lain menjadi lebih besar. Pada salah satu episode di season ini, Cisco dan Martin Stein berhasil menemukan 52 dimensi lain yang berbeda dengan dimensi Flash berada pada saat ini. Kita juga melihat tubuh Stein terbakar oleh api biru yang misteriusp pada akhir salah satu episode terbaru, apakah ini berarti Firestorm dari dimensi lain akan muncul?

Serial The Flash Akan Membangkitkan Seorang Karakter?Pada awal dari season terbaru ini, kita juga melihat bahwa yang menyelamatkan Central City dari lubang hitam ternyata bukan Flash, melainkan Firestorm. Ronnie Raymond dan Stein bergabung lagi untuk terakhir kalinya dan setelah Firestorm berhasil menghentikan lubang hitam tersebut, tubuh Stein terjatuh dari langit namun tubuh Ronnie tidak ditemukan.

Kematian Ronnie sempat membuat Barry berfikir untuk berhenti menjadi superhero dan membuat dirinya memutuskan untuk bekerja seorang diri agar tidak ada orang lain yang harus meninggal. Namun, semua rekannya di STAR LABS termasuk Stein, tetap memutuskan untuk membantu Barry. Pada akhir dari episode ketiga, tubuh Stein terbakar oleh api berwarna biru, sama seperti pada saat dia akan bergabung dengan Ronnie untuk menjadi Firestorm. Bukankah Ronnie telah meninggal? Mengapa tubuh Stein terbakar oleh api misterius ini?

Firestorm is in great hands. 👌🏼 But I'll be back. 🔥

A photo posted by Robbie Amell (@robbieamell) on

Pertanyaan ini ternyata dijawab oleh Ronnie sendiri. Beberapa hari yang lalu Robbie Amell, aktor pemeran Ronnie, mengupload foto di akun instagram pribadinya (@robbieamell) dengan caption dibawahanya ‘Firestorm sekarang berada di tangan yang baik, tapi aku akan kembali.’

Serial The Flash Akan Membangkitkan Seorang Karakter?

[read_more id="221226"][clearboth]

Apakah ini berarti kita akan melihat sosok Firestorm lain yang akan bergabung dengan Stein? Untuk menjawab hal ini, kita harus mengingat bahwa pada saat ini terdapat 52 pintu dimensi lain yang terbuka, dan kita juga telah melihat bahwa beberapa musuh yang Flash hadapi pada awal season ini ternyata berasal dari dimensi lain. Kemungkinan akan adanya Firestorm dari dimensi lain, maka tidak begitu mengherankan.

Serial The Flash Akan Membangkitkan Seorang Karakter?

[read_more id="227926"]

Selain kemunculan dari Firestorm baru, hal menarik lainnya dari perkataan Amell adalah bagian terakhir dari caption foto tersebut. Amell mengatakan bahwa dia akan kembali, dan pada episode pertama tubuh Ronnie memang tidak ditemukan. Apakah ini berarti Ronnie masih hidup? Atau justru dia akan muncul dari dimensi yang berbeda? Jika kita melihat akhir dari beberapa episode di season kedua ini, ada kemunculan dari salah satu karakter lain yang dikatakan sudah meninggal, Harrison Wells.

Serial The Flash Akan Membangkitkan Seorang Karakter?Dalam cerita komiknya, nama Firestorm memang tidak hanya digunakan oleh Ronnie dan Stein. Nama ini juga sempat digunakan oleh beberapa tokoh lain seperti Jason Rusch, Lorraine Reilly atau Mikhail Arkadin. Namun, sepertinya dengan memunculkan terlalu banyak karakter baru, cerita dari Firestorm dapat menjadi sedikit membosankan.

Bagaimana menurutmu tentang season terbaru dari The Flash ini? Apakah menurutmu Ronnie akan kembali? Berikan pendapatmu melalui kolom komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU