Siberia 200 dari SteelSeries, Headset Terbaik untuk Para Gamer

Menjawab permintaan para gamer di seluruh dunia untuk kembalinya headset tipe Siberia V2, SteelSeries pun merilis Siberia 200.

Siberia 200 dari SteelSeries, Headset Terbaik untuk Para Gamer

Siberia 200 dari SteelSeries, Headset Terbaik untuk Para Gamer

[read_more id="226843"]

Kalau minggu lalu, SteelSeries produk terbarunya Rival 100, yang merupakan Optical Gaming Mouse terbaik di kelasnya, hari ini SteelSeries kembali perkenalkan produk terbaiknya yang lain, yaitu Siberia 200. Ini merupakan headset yang memiliki kualitas suara diatas rata-rata. Tidak hanya itu, Siberia 200 juga memiliki kualitas microphone dan kenyamanannya terbaik. Bisa dikatakan, Siberia 200 adalah reinkarnasi dari Siberia v2, karena banyak gamer di seluruh dunia yang menginginkan kembalinya Siberia V2, setelah penjualan tipe tersebut dihentikan. SteelSeries pun menjawab permintaan gamer dengan merilis Siberia 200.

Berikut press release dari SteelSeries untuk Siberia 200 ini:

SteelSeries, produsen global terkemuka peripheral gaming, membawa penerus dari Siberia v2 game headset dengan fitur yang lebih segar, penamaan yang diperbarui, dan dalam berbagai warna baru yang terinspirasi oleh gamer top-profesional. SteelSeries Siberia 200 game headset membawa kualitas suara yang diatas rata-rata, kualitas microphone dan kenyamanannya yang juga tak tertandingi didalam koleksi warna untuk lebih memeriahkan eSports.

Tujuh Siberia 200 headset dengan kombinasi warna yang unik terinspirasi oleh semangat dan gaya pribadi para penyiar / streamer profesional atas dan atlet eSports, yang kemudian dipilih oleh SteelSeries. SteelSeries akan merilis video asli tentang masing-masing ambasador dan Siberia 200 warna yang termotivasi oleh profesi mereka, kepribadian dan individualitas.

"Setelah menghentikan penjualan Siberia V2, ternyata para gamer di seluruh dunia menuntut kembalinya tipe ini - kami sangat gembira mengumumkan bahwa permintaan mereka telah terjawab dengan lahirnya Siberia 200. Dengan kembalinya headset ini ke market juga mengingatkan kita pada headset Siberia yang mempunyai track record yang terbukti sangat sukses dan juga berhasil menjadi headset yang gamer benar-benar inginkan, "kata Ehtisham Rabbani, SteelSeries CEO. "Komunitas memerankan peranan yang integral dalam penciptaan headset ini, yang berarti pilihan warna kami tawarkan juga sangat perlu terhubung ke kepribadian para gamer tersebut. Lewat para Ambassador, kami juga sangat senang dapat membawa arti kombinasi warna dan cerita-cerita mereka untuk para gamer. "

Siberia 200 dari SteelSeries, Headset Terbaik untuk Para Gamer

Gamer Terinspirasi Warna

Keputusan untuk membawa kembali Siberia v2, yang sekarang bernama Siberia 200, didasarkan pada masukan-masukan dari gamer eSports, streamer dan gamer dari seluruh dunia. SteelSeries ingin memberikan peningkatan kualitas dan juga pilihan. 7 unik pilihan warna yang terinspirasi oleh kepribadian dan gaya Ambassador SteelSeries yaitu : Sumail "Suma1L" Hassan Syed, Eric "Snip3down" Wrona, Kevin "Broken" Georges, Kellsie "KayPea" Pelling, dan Edwin "Castro" Castro. Dalam beberapa minggu mendatang, SteelSeries akan merilis kisah mereka, memberikan sekilas khidupan dunia mereka, dan berbagi apa yang mengilhami "warna" di balik ini.

Fitur Audio yang dengan level lebih tinggi

Audio akustik disetel sehingga menciptakan suara realistis dan mendalam yang memompa keluar dari driver headset speaker yang berukuran 50mm. Untuk kebutuhan gamer, headset ini juga memiliki volume dan kontrol mute mic, in-line jarak jauh. Microphoneyang tahan lama, dapat juga ditarik outputnya secara omnidirectionaal, dan juga suara yang jernih dan jelas sehingga rekan se-tim Anda, lawan, dan teman-teman bisa mendengar setiap kata yang diucapkan. Termasuk adaptor 3.5mm, 4-pole adaptor yang memberikan kompatibilitas untuk PC, Mac dan penggunaan ponsel.

Terbukti Comfort

Semua line up Headset Siberia selalu identik dengan kenyamanan yang abadi – dan juga tak tertandingi oleh merek peripheral gaming lainnya. Selama bertahun-tahun, para gamer di seluruh dunia telah mempercayai kenyamanan headset Siberia di setiap event-event kompetitif, LAN tournament, dan juga turnamen-turnamen besar. Headband yang dapat menyesuaikan diri secara otomatis, sistem suspensi over-the-head yang juga menjaga agar tekanan di kepala dapat seimbang, sedangkan bantal telinga kulit yang lembut dapat diletakkan dengan baik pada sekitar telinga.

Siberia 200 Gaming Headset sudah beredar di market dengan kisaran harga 1.1 juta rupiah - http://steelseries.com/siberia200.

Siberia 200 Gaming Headset - Show Your Colors

https://www.youtube.com/watch?v=NXAuTpoL-ZI

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU