Rahasia Versi Beta Street Fighter V, Nikmati Semua Theme Song Karakter!

Street-Fighter-V-Laura-1

Gamer Indonesia Kembali Dapatkan Kesempatan Masuk Street Fighter V Beta!

Gamer Indonesia Kembali Dapatkan Kesempatan Masuk Street Fighter V Beta! Video Street Fighter V, download Street Fighter V, Street Fighter V movelist.
Baca Juga

Capcom menggelar fase beta pertama untuk Street Fighter V pada 24 hingga 29 Juli 2015 lalu. Bahkan gamer Indonesia bisa mendapatkan kesempatan mencicipi lebih awal Street Fighter V beta ini, walaupun Street Fighter V beta sesi pertama tersebut hanya bisa diakses oleh para pemilik PS4 saja. Sayangnya, sesi beta tersebut dinodai oleh masalah server. Untunglah, pada sesi beta keduanya yang juga memasukkan pemain PC untuk sesi cross-platform, dan baru saja usai akhir pekan kemarin (setelah dimulai sejak 21 Oktober untuk pengguna PlayStation 4, dan 23 Oktober untuk PC), tidak ada masalah berarti. Bahkan khusus untuk gamer PC yang mendapatkan tiket masuk sesi betanya, mereka justru mendapatkan kejutan dari Capcom. File Street Fighter V beta yang ukurannya mencapai 1.9GB untuk versi PC, menyimpan kumpulan theme song setiap karakter dalam game (kecuali untuk Rashid dan Mika). Bisa kalian dengarkan melalui video di bawah theme song setiap karakternya.

https://youtu.be/sbze2bnOL1g

Atau jika kalian ingin dengarkan lagu spesifik karakter, bisa langsung klik tautan di bawah:

0:00 Vega Theme
01:30 Birdie Theme
03:11 Cammy Theme
04:33 Chun Li Theme
06:07 Ken Theme
07:40 Karin Theme
09:21 Necalli Theme
10:47 Nash Theme
12:49 Ryu Theme
14:54 M.Bison Theme

Sedangkan berikut ini video terbaru Street Fighter V yang dirilis Capcom selama Capcom Pro Tour 2015. Ada beberapa karakter beraksi di bawah, termasuk yang baru dikonfirmasikan Laura, Karin, dan Zangief.

Street Fighter V Demo Video

Sebelum menggelar sesi beta kedua tersebut, Capcom mengungkapkan dua karakter batu ntuk Street Fighter V ini, yaitu Zangief, dan karakter baru, Laura Matsuda, yang tidak lain merupakan kakak dari Sean Matsuda. Dia menggunakan gaya bertarung Jiu-Jitsu keluarga Matsuda, dan begitu bangga mempromosikan aliran tersebut, karena adiknya meninggalkan warisan keluarga, memilih berlatih di bawah arahan Ken Master.

Street Fighter V – Laura Trailer | PS4

Ternyata Laura Bertarung Seperti Blanka dalam Street Fighter V!

Street Fighter V Laura Bertarung Seperti Blanka! Video Street Fighter V, guide Street Fighter V, movelist Street Fighter V, cheat Street Fighter V
Baca Juga

Perlahan Capcom mengumum siapa saja karakter yang bakal muncul berlaga di tengah Street Fighter V. Setelah R. Mika dikonfirmasikan akhir Agustus lalu, kemudian menyusul petarung Arab bernama Rashid, dan selama TGS 2015 yang berlangsung dua pekan lalu kembali lagi nama yang memulai debutnya melalui serial Street Fighter Alpha masuk (Karin Kanzuki). Kemudian dilanjutkan satu karakter yang dikalian para pemain lama, yaitu Zangief, petarung Rusia ini kembali masuk dalam Street Fighter V. Dia pertama kali memulai debutnya dalam Street Fighter II, untuk memperlihatkan kekuatan otot besarnya, melalui V-Skill Iron Muscle yang sepertinya menjadi serangan variable terkuat yang dimiliki para roster Street Fighter V. Sedangkan Laura, yang sebelumnya banyak diduga menggantikan posisi Blanka, dengan serangan berbasis listrik, serta juga berguling ala Lightning Cannonball, layaknya gerakan terkuat petarung yang besar di tengah liarnya alam Amazon tersebut. Namun dugaan kami ternyata salah. Wanita dengan paras sensual tersebut mewarisi ilmu beladiri Matsuda, dan sepertinya dia lebih cocok menggantikan posisi Sean. Apalagi Laura juga dibekali gerakan proyektil berbasis petir, bakal membuat musuh berpikir ulang, mau mendekatinya, atau bertarung dari jauh ketika melawannya.

Street-Fighter-V-Laura-19

 

Zangief dan Laura melengkapi daftar karakter yang sudah dikonfirmasikan sebelumnya, seperti Ryu, Chun-Li, M. Bison, Birdie, Nash, Cammy, Ken, Necalli, Vega, R. Mika, Rashid dan Karin.

Street-Fighter-V-Laura-6

Kangen Pelukan Mesra Zangief? Pegulat Terkuat Ini Kembali di Street Fighter V

Kangen Pelukan Mesra Zangief? Pegulat Terkuat Ini Kembali di Street Fighter V, video Street Fighter V, gambar Street Fighter V, guide Street Fighter V
Baca Juga
[clearboth]

Street Fighter V pertama kali dikonfirmasikan selama PlayStation Experience di Las Vegas, 6 Desember 2014 lalu, eksklusif untuk PlayStation 4 dan PC, dengan rencana rilis Maret 2016 mendatang. Seperti Street Fighter IV, Capcom kembali menggunakan engine Unreal 4 untuk membangun game fighting ini, bekerjasama dengan Epic Games. Baik Epic Japan dan Epic HQ turut membantu tim pengembang agar bisa menghadirkan kemampuan terbaik Unreal Engine 4, dan menghasilkan kualitas tertinggi bagi pemain Street Fighter.

Sumber


SHARE
Previous articleGame Darth Maul Dibangkitkan Menjelang Battlefront! Trik Marketing EA?
Next articleVersi PC Batman Arkham Knight Siap Dirilis Ulang! Semoga Tanpa Bug!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.