Lihat Kerennya Penampilan Karakter FF Favorit dalam Dissidia Final Fantasy Arcade

Dissidia-Final-Fantasy-A-13

Dissidia Final Fantasy Arcade, Ajang Pertarungan Karakter Final Fantasy Terkuat

Dissidia Final Fantasy Arcade, Pertarungan Karakter Final Fantasy Terkuat, download Dissidia Final Fantasy, karakter Final Fantasy, Final Fantasy terbaru
Baca Juga

Selama Japan Amusement Expo yang berlangsung di Chiba, Jepang pertengahan Februari 2015 lalu, Square Enix mengkonfirmasikan Dissidia Final Fantasy Arcade. Meskipun menggunakan judul Dissidia, game ini bukanlah versi remastered atau remake dari Dissidia Final Fantasy yang sudah kita kenal dulu di PSP. Mulai visual yang jelas bukan kelas handheld, beberapa sistem baru diterapkan di sini. Seperti kini pertarungan menggunakan sistem tiga-lawan-tiga yang berbeda dari game aslinya (1-vs-1), kemudian ada karakter baru juga dipastikan masuk rosternnya, seperti Y’Shtola dari Final Fantasy XIV, yang memulai debut playable di sini. Kami 100% yakin Square Enix bakal memasukkan karakter dari Final Fantasy XV, namun sejauh ini belum ada yang dikonfirmasikan. Terakhir Mei 2015 lalu, mereka memastikan jika dua karakter utama Final Fantasy klasik, Squall Leonhart dari Final Fantasy VIII, dan Bartz Klauser dari Final Fantasy V, masuk ke dalam roster game Arcade ini. Bisa kalian lihat konfirmasi mereka berdua melalui video live stream di bawah ini, tepatnya mulai menit ke 46.

Dissidia Final Fantasy Arcade Squall & Bartz

Sedangkan akhir pekan kemarin kami mendapatkan kepastian jika Dissidia Final Fantasy Arcade ini bakal dirilis 26 November 2015 mendatang. Di Jepang, Square Enix membuka pendaftaran siapa saja yang ingin menjadi tester game ini, yang berlangsung di markas mereka di Tokyo, dan berlangsung selama dua hari pada tanggal 14 dan 15 November. Seharusnya kita mendapatkan lebih banyak video mengenai game ini setelah event pre-play tersebut berlangsung.

Dissidia-Final-Fantasy-A-4

Dissidia Final Fantasy Arcade Juga Untuk PlayStation 4!

Karakter Final Fantasy Terbaik, Dissidia Final Fantasy Arcade Juga Untuk PlayStation 4! Download Dissidia Final Fantasy, Game Dissidia Final Fantasy.
Baca Juga
[clearboth]

Berlanjut kemarin, Square Enix merilis banyak screenshot Dissidia Final Fantasy Arcade, yang menampilkan karakter dan summon awal yang sudah diperkenalkan untuk game ini. Mereka antara lain, Warrior of Light (Final Fantasy), Firion (Final Fantasy II), Onion Knight (Final Fantasy III), Cecil (Final Fantasy IV), Bartz (Final Fantasy V), Terra (Final Fantasy VI), dan Cloud (Final Fantasy VII). Sedangkan summon yang muncul baru Ifrit, Shiva, dan Ramuh. Tunggu ulasan kami selanjutnya untuk detail screenshot aksi tujuh karakter utama yang bisa kalian mainkan selama sesi pre-play-nya pertengahan November mendatang.

Dissidia-Final-Fantasy-A-5

Dissidia Arcade Diumumkan. Saatnya Buktikan Siapa Karakter Final Fantasy Terbaik!

Dissidia Final Fantasy Dikonfirmasikan untuk Arcade. Kini Dissidia Arcade ini mengadu Karakter Final Fantasy Terbaik dalam pertarungan 3 lawan 3!
Baca Juga
[clearboth]

Dissidia Final Fantasy Arcade tidak dikembangkan oleh tim internal Square Enix, melainkan mereka meng-outsource ke Koei Tecmo, dan yang di luar dugaan banyak orang, Team Ninja yang berada di balik proses pengembangannya. Dan yang melegakan, seperti prediksi kami sebelumnya, game ini menggunakan sistem PlayStation 4 sebagai basisnya. Sehingga meskipun game ini bakal muncul selama kuartal keempat nanti di game center Jepang melalui kabinet Arcade, dipastikan versi konsolnya akan segera menyusul, paling cepat akhir tahun 2016 mendatang.

Dissidia-Final-Fantasy-A-1
Ramuh
Dissidia-Final-Fantasy-A-2
Shiva
Dissidia-Final-Fantasy-A-3
Ifrit

Dan karena dikembangkan oleh Team Ninja, tidak menutup kemungkinan jika nantinya game ini berakhir menggunakan teknologi Soft Engine, yang selama ini mereka terapkan pada serial Dead or Alive. Engine tersebut sudah teruji membuat kulit tubuh para karakter dalam Dead or Alive terlihat lebih nyata, dan lebih natural, mirip manusia asli. Ditunjang dengan penampilan seksi para karakternya, kalian bisa membayangkan sendiri seperti apa hasilnya. Jika gagal membayangkan, coba buka saja artikel ini.

Dissidia-Final-Fantasy-A-6 Dissidia-Final-Fantasy-A-7 Dissidia-Final-Fantasy-A-8 Dissidia-Final-Fantasy-A-9 Dissidia-Final-Fantasy-A-10 Dissidia-Final-Fantasy-A-11 Dissidia-Final-Fantasy-A-12


SHARE
Previous articleKampanye Kickstarter Infectonator: Survivors Dimulai, Yuk Berikan Dukunganmu!
Next articleGDG Prime 2015 Bakal Hadirkan Area Khusus Bermain Board Game!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.