Ini Dia Foto-Foto Terbaru Film Suicide Squad!

Film Suicide Squad - 1

Sudah penasaran dengan film Suicide Squad? Kalau begitu foto-foto terbaru yang dirilis oleh majalah Empire akan semakin membuat kamu penasaran! Seperti apa? Cek saja di bawah!

Foto-foto terbaru film Suicide Squad ini berasal dari versi cetak majalah Empire. Seperti yang bisa kamu lihat di atas, ada sejumlah pengguna Twitter yang berbaik hati membagikannya untuk dilihat oleh banyak orang.

Dua foto pertama di atas menegaskan kalau, ya, kamu akan melihat Dr. Harlene Quinzel (alter ego Harley Quinn) di film ini. Harley tampaknya akan menjadi salah satu tokoh sentral di Suicide Squad, mengingat ia adalah salah satu antagonis paling populer yang tergabung di tim. Ia juga yang sudah pasti akan memperoleh flashback, melihat bagaimana dia diubah oleh Joker menjadi sidekick-nya dalam kejahatan.

Film Suicide Squad - Joker HarleySementara itu gambar di bawah menunjukkan Viola Davis dalam perannya sebagai Amanda Waller, penggagas Suicide Squad.

Kamu bisa melihat foto-foto anggota tim garapannya di dinding belakang. Ada Harley, Killer Croc, Captain Boomerang, Slipknot, hingga El Diablo. Ada juga gambar Deadshot, yang terhalang oleh tubuh Waller.

Untuk foto yang ini, adegannya sepertinya sudah familier untuk fans yang telah menonton trailernya. Anggota tim Suicide Squad melangkah bersama menyusuri jalanan kota, yang anehnya sepi.

Ada dua karakter penting yang tak terlihat dalam barisan: Enchantress dan Joker. Joker diduga antara menjadi tokoh antagonis utama yang harus dikejar oleh Suicide Squad atau hanya bagian dari masa lalu Harley yang tak akan muncul di cerita utama film Suicide Squad sendiri. Dugaan ini muncul terutama karena di trailer pun semua adegan Joker hanya melibatkan Harley (dan cameo Batman) tanpa ada indikasi dia benar-benar berinteraksi dengan Suicide Squad.

Sementara Enchantress… dia pun diduga akan memiliki peran yang besar, namun bukan sebagai anggota Squad.

Tak seperti Joker, pemeran Enchantress pernah terlihat foto bareng dengan aktor dan aktris lainnya. Lihat saja foto Squad di atas artikel ini, di mana dia diapit oleh Captain Boomerang dan Rick Flagg. Enchantress pun sering menjadi anggota tim Suicide Squad versi komik.

Trailer Terbaru Jessica Jones Memperlihatkan Supervillain yang Sangat Berbahaya!

Setelah kumpulan teaser, akhirnya trailer penuh Jessica Jones dirilis juga. Dan tak diragukan lagi, musuh yang harus dihadapi cewek ini mungkin adalah salah satu antagonis paling berbahaya Marvel Cinematic Universe!
Baca Juga

Namun untuk film Suicide Squad ini, beredar rumor kalau Suicide Squad justru dibentuk untuk menghadapi dan menangani Enchantress. Kabar ini dibocorkan pertama oleh Heroic Hollywood, sumber yang biasanya cukup terpercaya untuk melaporkan kabar-kabar tentang film superhero.

Di komik pun Enchantress dengan kekuatan sihirnya bisa merepotkan Justice League, jadi tak heran kalau dia memang ditempatkan sebagai musuh utama film Suicide Squad.

Semakin penasaran dengan film yang dipenuhi oleh villain dan anti-hero ini? Suicide Squad akan rilis Agustus 2016 waktu Amerika.


SHARE
Previous articleBundle PS4 Star Wars Battlefront Khusus Gamer Indonesia Ini Dijual 7 Jutaan!
Next article10 Manga Populer Yang Berhenti Dibaca Fans Karena Terlalu Panjang
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.