GDG Prime 2015 Bakal Hadirkan Area Khusus Bermain Board Game!

board game area gdg prime 2015

Ingin bermain board game bareng teman-teman baru? Datang saja ke GDG Prime 2015 di Bandung!

Inilah 30 Game yang Lolos Seleksi Showcase GDG Prime 2015!

Setelah melalui proses seleksi, akhirnya terpilih 30 game yang lolos untuk showcase GDG Prime 2015. Siapa saja? Simak di dalam!
Baca Juga

Game Developers Gathering (GDG) Prime 2015 bukan hanya ajang untuk developer game digital saja. Beberapa developer board game pun siap memeriahkan ajang tahunan ini. Salah satunya adalah Manikmaya Games, yang akan hadir di GDG Prime 2015 dengan membawa berbagai board game mereka. Bukan hanya sekedar showcase, melainkan menghadirkan satu area khusus bermain board game untuk para pengunjung GDG Prime 2015!

“Board game area ini akan dimanfaatkan untuk memainkan board game dan card game yang saat ini dipublikasikan atau didistribusikan oleh Manikmaya Games,” ungkap Andre Dubari, Business Manager dari Manikmaya Games kepada Duniaku.net. “Setiap pengunjung GDG Prime 2015 nantinya dapat mencoba seluruh permainan yang disediakan tanpa harus melakukan registrasi terlebih dahulu,” lanjutnya.

board game area gdg prime 2015

Apa saja board game yang akan dibawa Manikmaya Games dan bisa dicicipi oleh pengunjung? “Adapun beberapa judul board game dan card game yang akan dibawa antara lain Waroong Wars dan Pagelaran Yogyakarta. Keduanya adalah pemenang dan runner-up kompetisi rancang board game bertajuk Board Game Challenge 2015 yang saat ini telah dicetak massal dan didistribusikan salah satunya oleh Manikmaya Games,” papar Andre.

board game area gdg prime 2015
Waroong Wars

Komposer Megaman Siap Gelar Konser Tunggal di GDG Prime 2015 Bandung!

Kabar gembira bagi penggemar Manami Matsumae. Komposer Megaman legendaris ini akan hadir dan mengadakan konser tunggal selama GDG Prime 2015!
Baca Juga

Tentu saja, untuk ikut memainkan board game ini tidak perlu dipungut biaya lagi alias GRATIS! Jadi, setiap pengunjung bisa meluangkan waktu untuk hadir di arena bermain board game ini dan mencicipi game-game yang ditawarkan. Andre sendiri memiliki harapan tersendiri dengan adanya area bermain board game ini di GDG Prime 2015. “Semoga keberadaan area board game ini dapat memberikan warna baru dalam GDG Prime 2015 serta kesempatan berkolaborasi dengan seluruh elemen industri game lainnya,” pungkasnya.

Tertarik untuk bermain board game di GDG Prime 2015 dan bertemu teman-teman baru? Kamu bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti GDG Prime 2015 melalui salah satu tautan di bawah ini.

Pendaftaran GDG Prime 2015 via Dicoding

Pendaftaran GDG Prime 2015 via Eventbrite (Pilih tiket General)

GDG adalah sebuah acara tahunan non profit yang kali ini diselenggarakan oleh Duniaku.net dan Asosiasi Game Indonesia (AGI) bekerja sama dengan Universitas Telkom, Toge Productions dan Direktorat Pemberdayaan Industri Informatika dari Kemenkominfo serta didukung oleh Komunitas Game Developer Indonesia (GameDevID), Dicoding, Tinker Games, Agate Studio, Agate Jogja, Mojiken Studio, dan Goethe. Tujuan dari GDG sendiri adalah untuk menghubungkan mahasiswa, developer game, investor, publisher dan media dalam sebuah platform untuk saling sharing mengenai pengalaman mereka selama berkecimpung di industri game. GDG Prime 2015 sendiri akan digelar pada hari Sabtu, 7 November 2015 bertempat di Convention Hall, Universitas Telkom Bandung.


SHARE
Previous articleLihat Kerennya Penampilan Karakter FF Favorit dalam Dissidia Final Fantasy Arcade
Next articleApakah Boruto Bisa Membangkitkan Tenseigan?
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.