Live Action Ghost in the Shell Rekrut Penulis Straight Outta Compton

Ghost in the Shell

Kokaku Kidotai Gekijo-ban, Virtual Reality Bertema Ghost In The Shell

Kokaku Kidotai Gekijo-ban adalah judul dari proyek terbaru Production I.G yang akan menjadi sebuah Virtual Reality! Seperti apa hasil akhirnya?
Baca Juga
[clearboth]

Penggemar serial Ghost in the Shell telah mendapat kabar gembira! Adaptasi live action film yang akan digarap oleh DreamWorks studio telah mendapatkan penulis untuk naskah film mereka. Jonathan Herman, penulis naskah dari film Straight Outta Compton telah dipercayakan untuk membantu menyukseskan adaptasi live action DreamWorks ini. Straight Outta Compton adalah film yang baru baru ini rilis dan mendapat sambutan serta kritik yang sangat baik, maka tidak heran jika Jonathan dipilih untuk menulis naskah adaptasi live action dari manga action thriller spektakuler ini.

Ghost in the ShellWalaupun detail lebih jelas tentang film ini masih belum diberikan oleh pihak DreamWorks, Nama aktris cantik Scarlett Johansson telah dipastikan akan menjadi pemeran utama dalam film ini. Sutradara dari film Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders, juga akan ikut bergabung dalam produksi film.

Ghost in the Shell 3Alur cerita dari film ini cukup menarik, Scarlett Johansson berperan sebagai cyborg yang juga merupakan seorang pimpinan dari pasukan khusus, Section 9. Pasukan khusus ini bekerja untuk Hanka Robotics dan memiliki tujuan untuk menghentikan pergerakan dari kelompok teroris yang dipimpin oleh Laughing Man. Pimpinan teroris ini juga bukanlah seorang penjahat biasa, dia memiliki tujuan utama untuk menghancurkan seluruh teknologi robotik ciptaan Hanka, termasuk karakter utama yang Scarlett perankan.

Ghost in the Shell 1Seperti yang kamu ketahui, film live action Ghost in the Shell ini merupakan adaptasi dari manga karangan Masamune Shirow. Kepopuleran dari manga ini juga sempat menghasilkan beberapa adaptasi anime dan juga OVA dengan rating dan kritik yang sangat baik. Salah satu OVA Ghost in the Shell dirilis untuk wilayah Amerika oleh Disney, maka tidak heran jika adaptasi live action akan segera dilakukan, apalagi mengingat kesuksesan OVA ini diluar wilayah Jepang.

Proses produksi untuk film ini akan dimulai pada awal tahun depan, dan lokasi yang akan banyak digunakan adalah New Zealand. Walaupun sempat mengalami pergantian orang sebelum produksi dimulai, untuk saat ini sepertinya semua posisi penting untuk memulai produksi telah terisi dan dengan bergabungnya Jonathan kedalam tim, kita hanya tinggal menanti hasil akhirnya.

Ghost in the Shell

Scarlet Johansson Resmi Menjadi Major Motoko di Film Ghost in the Shell

Makin banyak manga/anime Jepang yang diangkat jadi film Hollywood.
Baca Juga
[clearboth]

Kursi pemeran utama juga sempat mengalami pergantian, pada awalnya Margot Robbie yang dipilih. Namun, karena pada saat itu Margot lebih memilih untuk menjadi Harley Quinn dalam film Suicide Squad, kursi pemeran utama kemudian diberikan kepada Scarlett Johansson. Kemampuan Scarlett dalam berakting film action seperti ini juga sudah tidak dipertanyakan. Pada salah satu film live action adaptasi komik Marvel, The Avengers, dia berperan sebagai Black Widow, seorang mata-mata Rusia dengan kemampuan yang dapat menandingi anggota Avengers lainnya.

Walaupun adaptasi barat dari suatu anime memiliki reputasi serta rating yang buruk selama ini, film Ghost in the Shell ini mungkin dapat merubah pandangan jelek publik terhadap adaptasi barat. Bagaimana menurutmu? Apakah dengan bantuan penulis naskah Straight Outta Compton film ini mempunyai masa depan yang cerah? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleSpesies Laba-Laba Ini Diberi Nama Para Aktor Pemeran Spider-Man!
Next articleSony Center Dibuka di Grand Indonesia Shopping Mall
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.