Kampanye Kickstarter Infectonator: Survivors Dimulai, Yuk Berikan Dukunganmu!

kickstarter infectonator

Setelah sebelumnya Agate Studio yang membawa Valthirian Arc: Red Covenant untuk berkampanye di Kickstarter, kali ini giliran Toge Productions yang melakukan hal yang serupa. Yap, mereka akhirnya memulai kampanye Kickstarter Infectonator: Survivors tepat mulai hari ini, 27 Oktober 2015!

Kampanye Kickstarter Infectonator: Survivors Segera Dimulai, Dukung Mulai Sekarang!

Kamu bisa dukung mulai dari sekarang menggunakan Facebook, Twitter atau Tumblr!
Baca Juga

Ada yang menarik dari kampanye Kickstarter game ini. Jika kebanyakan game menggelar kampanye di Kickstarter lebih dulu lantas di Steam Greenlight (atau mungkin secara bersamaan seperti yang dilakukan oleh Valthirian Arc: Red Covenant), maka game ini justru sebaliknya. Infectonator: Survivors seperti yang kita tahu sudah berhasil di-greenlit, bahkan sudah merilis versi Early Access yang bisa didapatkan di Steam. Untuk kampanye Kickstarter-nya kali ini, Toge Productions mematok target US $20,000 selama 35 hari masa kampanyenya.

Toge Productions sendiri mengungkapkan, bahwa game ini membutuhkan konten lebih banyak, seperti quest dan elemen story-nya. Untuk itulah mereka membawa game ini untuk berkampanye di Kickstarter, sehingga memungkinkan mereka untuk menyelesaikan game ini lebih cepat dengan dukungan para backer.

Toge Productions menyebut Infectonator: Survivors ini sebagai randomly generated squad based survival simulation game. Singkatnya, game ini menggabungkan beberapa elemen gameplay seperti RTS, tower defense, roguelike dan simulasi. Tujuanmu dalam game ini adalah untuk menyelamatkan sekelompok survivor dari kiamat zombie. Untuk itu, kamu bisa melakukan banyak hal seperti mencari sumber daya, membangun pertahanan, bertarung melawan zombie dan sebagainya. Yang menarik, game ini mengaplikasikan permadeath, sehingga karaktermu yang sudah tewas tidak bisa dibangkitkan kembali dengan cara apapun. Jadi bayangkan saja  game ini sebagai kombinasi dari Left 4 Dead, XCOM dan Faster Than Light.

kampanye kickstarter infectonator

Salah satu fitur yang membuat Infectonator: Survivors ini menarik adalah game ini memberikan kebebasan bagi para modder untuk membuat mod bagi game ini. Sedangkan fitur-fitur lain yang disematkan dalam game ini adalah crafting untuk item dan senjata serta gardening dimana kamu bisa bercocok tanam meskipun tengah berada di tengah-tengah kiamat zombie.

kampanye kickstarter infectonator: survivors

Karena memang gameplay inti dari Infectonator: Survivors sendiri sudah mempunyai “bentuk”, maka tidak perlu waktu lama bagi Toge Productions untuk menyelesaikan game ini. Jika kampanye Kickstarter dari game ini sukses, maka kabarnya game ini siap dirilis pada bulan Desember 2015 atau Januari 2016 mendatang untuk PC, Mac, iOS dan Android. Sampai artikel ini ditulis atau beberapa jam setelah kampanye dimulai, game ini sudah mendapatkan dukungan dari 5 backers dengan total dukungan US $170. Bagi kamu yang ingin ikut mendukung kampanye Kickstarter Infectonator: Survivors, kamu bisa langsung mengeklik widget di bawah ini.