Konami Kembangkan Taisen! Bomberman Mobile Tahun Ini

Bomberman Mobile

Sudah lima tahun hiatius, Taisen! Bomberman Mobile siap diluncurkan untuk memuaskan para penggemarnya.

Siapa yang tidak kenal dengan Bomberman? Game casual klasik ini sarat akan mode kompetitif, dimana para pemain harus mengatur strategi mereka untuk saling mengalahkan pemain lain dengan menggunakan bomb. Game Bomberman terakhir dirlis untuk XBLA pada tahun 2010 silam. Sudah hampir lima tahun hiatius, akhirnya Konami mengumumkan bahwa akan ada game Bomberman mobile yang akan segera dirilis pada musim dingin tahun ini di Jepang. Game Bomberman mobile ini diberi judul Taisen! Bomberman, akan segera dirilis untuk iOS dan Android.

Bomberman MobileGame ini bakal membangkitkan kembali game Bomberman yang dirilis untuk NES tahun 1985 lalu yang dikembangkan oleh Hudson Soft. Terdapat fitur multiplayer dimana total empat pemain bisa saling bermain bersama untuk bersaing memenangkan permainan. Dan seperti game-game sebelumnya, Bomberman Mobile ini memang difokuskan untuk permainan kompetitif. Jadi sangat asyik jika game ini dimainkan bersama teman-temanmu.

Bomberman Mobile

Konami Bakal Pensiun Bikin Game Konsol, Lebih Fokus ke Game Mobile!

Konami Bakal Pensiun Bikin Game Konsol, Lebih Fokus ke Game Mobile, Download game mobile, game mobile.apk, game mobile terbaru, game mobile iphone
Baca Juga
[clearboth]

Bagi kamu yang tidak suka bermain secara multiplayer, Bomberman Mobile ini juga menyediakan mode solo-play, menampilkan 100 level menantang yang harus kamu selesaikan. Kamu juga bisa menggunakan mode ini sebagai latihan sebelum kamu memulai mode multiplayer-nya. Mode solo-play juga menampilkan fitur “leaderboard,” semua permainan yang diselesaikan pemain akan dicatat secara online. Kamu bisa melihat siapa yang memiliki skor paling tinggi dan juga siapa yang berhasil menyelesaikan suatu stage dengan waktu paling cepat. Oh ya, kamu juga bisa menyiarkan permainanmu secara live di channel Niconic, meskipun kamu tidak memiliki akun premium loh!

Bomberman MobileDalam sejarahnya, Bomberman merupakan game yang dikembangkan oleh Hudson Soft. Sebelumnya game ini diberi judul Bomber Man (Bokudan Otoko) yang dirilis pada tahun 1983 untuk berbagai platform. Namun game ini meledak di pasaran pada saat dirilis untuk NES pada tahun 1985 yang lalu dengan judul Bomberman. Sejak saat itu, muncul berbagai sekuel dan spin-off dari Bomberman ini. Permainan klasiknya sendiri, pemain dituntut untuk mengalahkan pemain lain dengan menggunakan bom waktu. Bomb juga dapat digunakan untuk meledakan tembok, membuka jalan baru. Selama permainan akan ada power-up yang bisa diambil, memberikan kekuatan sementara seperti memperkuat ledakan, mampu meletakan lebih dari satu bomb, bomb waktu, dan sebagainya.


SHARE
Previous articleApakah Boruto Bisa Membangkitkan Tenseigan?
Next article[Teori] Benarkah Batman di Film Batman V Superman Bukan Bruce Wayne?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.