Sony Center Dibuka di Grand Indonesia Shopping Mall

Sony Center Grand Indonesia - The Store
Sony Center Grand Indonesia – The Store

Ternyata Indonesia Juga Dapatkan PS4 1TB dan Paket Star Wars Battlefront!

Dan menariknya. selain sudah versi baru yang diklaim lebih irit penggunaan listriknya, ternyata PlayStation 4 ber-HDD 1TB tersebut dijual dengan harga yang tidak jauh beda dengan yang versi 500GB!
Baca Juga

Selain terus melakukan penetrasi ke dalam pasar game Indonesia, Sony juga tidak berhenti memperkuat eksistensi mereka di pasar produk personal audio dan digital imaging. Sebagai bagian memanjakan penggemar produk produk personal audio dan digital imaging Sony, akhir pekan kemarin Sony kembali membuka cabang baru Sony Center, yang kali ini berlokasi di Grand Indonesia, East Mall, Lantai 3, No. 31. Seperti Sony Center yang kita kenal, Sony Center terbaru ini bakal memperkenalkan pengalaman berbelanja terbaru. Gerai terbaru ini menunjukkan seluruh rangkaian  produk Sony serta menonjolkan kategori produk Digital Imaging dan Personal Audio. Peresmian Sony Center di Grand Indonesia menunjukkan komitmen dan usaha Sony untuk selalu menginspirasi dan memenuhi keingintahuan konsumen. Sony Center Grand Indonesia didedikasikan untuk memberikan pengalaman yang utuh kepada para konsumen.

Kentaro Hatanaka - Head of Marketing - Sony Indonesia
Kentaro Hatanaka – Head of Marketing – Sony Indonesia
Representasi dari Sony Indonesia, Sony Mobile Indonesia dan PT Dossindo.
Representasi dari Sony Indonesia, Sony Mobile Indonesia dan PT Dossindo.
Train Maket Forum Kereta Api Miniatur Jakarta I
Train Maket Forum Kereta Api Miniatur Jakarta
Train Maket Forum Kereta Api Miniatur Jakarta
Train Maket Forum Kereta Api Miniatur Jakarta

Berikut press release melalui Sony:

Sony Center Grand Indonesia mempersembahkan seluruh rangkaian produk personal audio dan digital imaging Sony, serta memperkenalkan ruang lokakarya untuk meningkatkan pengalaman uji coba produk.

(JAKARTA, 24 Oktober 2015) – Sony Center baru saja diresmikan di Grand Indonesia, East Mall, Lantai 3, No. 31 yang akan memperkenalkan pengalaman berbelanja terbaru.  Gerai terbaru ini menunjukkan seluruh rangkaian  produk Sony serta menonjolkan kategori produk Digital Imaging dan Personal Audio.

 

Peresmian Sony Center di Grand Indonesia menunjukkan komitmen dan usaha Sony untuk selalu menginspirasi dan memenuhi keingintahuan konsumen. Sony Center Grand Indonesia didedikasikan untuk memberikan pengalaman yang utuh kepada para konsumen.

 

Fitur yang dimiliki Sony Center termasuk:

  • Luas gerai : 101 m2
  • Lebih dari 50 produk Sony ditampilkan untuk dapat dicoba secara langsung. Produk yang ditampilkan telah mencakup semua kategori produk Sony, dari Personal Audio, Digital Imaging, TV, Home Audio Video, Home Entertainment System, Mobile Phone, dan Sports Music Player.
  • Sony Center Grand Indonesia memiliki Ruang Lokakarya yang dapat mengakomodasi konsumen untuk mencoba produk Sony.
  • Sony Center Grand Indonesia juga berfungsi sebagai tempat pengumpulan atau pengambilan produk, dalam layanan purna jual Sony Authorized Service Center..

 

Selain Grand Indonesia, Sony Center juga terdapat di Kota Kasablanka, Living World, Gandaria City, Mall Taman Anggrek dan Mall Kelapa Gading di Jakarta, serta Tunjungan Plaza IV di Surabaya.

 

Digital Imaging

Sony Center Grand Indonesia merupakan tempat terbaik bagi penggemar fotografi dan fotografer profesional karena konsep gerai ini dapat menciptakan sebuah pengalaman berbeda ke dalam dunia fotografi. Miniatur kereta api yang telah didesain secara khusus untuk Sony oleh anggota Forum Kereta Api Miniatur Jakarta telah tersedia sebagai objek foto. Konsumen akan mendapatkan kesempatan untuk memaksimalkan pengalaman uji coba kamera Sony dan merasakan fitur kamera seperti; detail gambar yang tajam hingga kecepatan autofokus tertinggi. Konsep gerai semacam ini akan memanjakan konsumen dengan sesi kelas reguler untuk mengedukasi dan berbagi tentang teknik fotografi agar dapat memaksimalkan pengunaan kamera Sony. Sony Center Grand Indonesia akan memastikan para fotografer untuk mendapatkan pengalaman memotret yang terbaik dengan seluruh peralatan kamera meliputi kamera, lensa, dan rangkaian aksesoris hanya di satu gerai.

 

Personal Audio

Sony Center Grand Indonesia adalah surga bagi semua penggemar musik karena mereka akan mendapatkan kesempatan memiliki pengalaman mendengarkan musik terbaik melalui rangkaian produk personal audio Sony. Bertujuan untuk menjaga komitmen Sony dalam meningkatkan kualitas dalam menikmati musik, Sony Center Grand Indonesia membuat konsep ‘Special Display’ menjadi nyata dengan mengajak konsumen untuk dapat membandingkan setiap model produk Headphone Sony. Para staf Sony Center yang antusias dan memiliki pengetahuan mendalam mengenai audio akan siap untuk melayani dengan memberikan saran mengenai Headphone, Walkman, ataupun Wireless Speaker berdasarkan kebutuhan konsumen.


SHARE
Previous articleLive Action Ghost in the Shell Rekrut Penulis Straight Outta Compton
Next articleSeminggu Rilis, Duet Gameloft & Hasbro dalam Trivial Pursuit & Friends Kuasai App Store
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.