Bundle PS4 Star Wars Battlefront Khusus Gamer Indonesia Ini Dijual 7 Jutaan!

Sony sepertinya paham ada banyak penggemar Star Wars di Indonesia. Mereka pun langsung tawarkan 4 versi Star Wars Battlefront khusus untuk gamer PS4 di Indonesia!

Bundle PS4 Star Wars Battlefront Khusus Gamer Indonesia Ini Dijual 7 Jutaan!

Bundle PS4 Star Wars Battlefront Khusus Gamer Indonesia Ini Dijual 7 Jutaan!

[read_more id="222947"]

Seperti yang pernah kami ulas sebelumnya, selain PlayStation4 versi terbaru dengan storage 1TB, mendapatkan warna baru kontroler Dual Shock 4, dan warna baru PS Vita, seperti yang Bundle PS4 Star Wars Battlefront Khusus Gamer Indonesia Ini Dijual 7 Jutaan!

[read_more id="217956"]

Kalian bisa melakukan pemesanan awal paket terbatas ini mulai Jumat, 23 Oktober, 2015 lalu, melalui gerai resmi PlayStation dan Sony Store, selama persediaan masih ada, hingga 16 November mendatang. Lokasi pemesanan awal bisa kalian periksa di sini: Bundle PS4 Star Wars Battlefront Khusus Gamer Indonesia Ini Dijual 7 Jutaan!

Tentang Bundle PS4 Star Wars Battlefront Khusus Gamer Indonesia Ini Dijual 7 Jutaan!

[read_more id="227800"][clearboth]

Rasakan ketegangan yang mendebarkan dari AT-AT yang menghentak  di tundra beku Hoth. Pasukan Rebel yang menembakkan blaster saat motor speeder Imperial meluncur di hutan Endor yang lebat. Pertarungan intens antara squadron X-wings dan petarung TIE memenuhi langit. Siapkan dirimu untuk menghidupkan fantasi pertarungan Star Wars mulai 17November 2015 di Star Wars Battlefront.

Bundle PS4 Star Wars Battlefront Khusus Gamer Indonesia Ini Dijual 7 Jutaan! Bundle PS4 Star Wars Battlefront Khusus Gamer Indonesia Ini Dijual 7 Jutaan! Bundle PS4 Star Wars Battlefront Khusus Gamer Indonesia Ini Dijual 7 Jutaan! Bundle PS4 Star Wars Battlefront Khusus Gamer Indonesia Ini Dijual 7 Jutaan! Bundle PS4 Star Wars Battlefront Khusus Gamer Indonesia Ini Dijual 7 Jutaan! Bundle PS4 Star Wars Battlefront Khusus Gamer Indonesia Ini Dijual 7 Jutaan! Bundle PS4 Star Wars Battlefront Khusus Gamer Indonesia Ini Dijual 7 Jutaan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU