Berperan di Suicide Squad Berhasil Membuat Jared Leto Gila!

Suicide Squad

Banyak kru yang bekerja selama pengambilan gambar untuk film Suicide Squad menceritakan tentang perilaku aneh Jared Leto. Para aktor lain yang berperan sebagai anggota lain dari Suicide Squad ini juga mengatakan demikian, menurut mereka perilaku aneh tersebut adalah karena Jared tidak pernah melepas kepribadian Joker dalam kehidupan sehari harinya. Apakah berperan sebagai Joker dapat mempengaruhi kepribadian seseorang? Jared Leto akan memberikan jawabannya.

Suicide Squad

5 Hal Menarik dari Trailer Perdana Suicide Squad

Trailer perdana Suicide Squad membocorkan beberapa hal menarik tentang DC Cinematic Universe. Apa saja contohnya?
Baca Juga
[clearboth]

Pada salah satu interview untuk majalah Empire, Jared bercerita tentang pengalamannya menjadi Joker di film Suicide Squad. ‘Aku cukup nekat dalam memerankan tokoh ini, namun ini adalah kesempatan yang unik dan aku tidak melihat  cara lain untuk lebih mendalami karakter ini. Berperan sebagai Joker cukup menyenangkan, aku harus banyak melakukan permainan psikologis dalam berakting, namun disaat yang sama berperan sebagai Joker juga cukup menyakitkan.’

Sejak beberapa bulan terakhir, banyak kabar yang beredar tentang kelakuan aneh Jared akibat dedikasinya kepada karakter yang dia perankan. Bahkan saat tidak sedang melakukan pengambilan gambar, dia tetap memegang perannya sebagai Joker. Rekan aktor lainnya dalam film Suicide Squad juga sering menjadi korban dari tingkah laku Jared, Jim Parrack adalah salah satunya. Jared memberikan Jim berbagai perintah aneh setiap harinya. Beberapa kali selama pengambilan gambar Jared juga mengakui tidak dapat mengendalikan karakternya, kejadian seperti ini membuktikan dedikasinya yang besar terhadap karakter yang dia perankan.

Suicide Squad

Ini Dia Foto-Foto Terbaru Film Suicide Squad!

Yang sudah penasaran dengan film Suicide Squad dijamin akan semakin penasaran setelah melihat foto-foto dari Empire Magazine ini!
Baca Juga
[clearboth]

Mendalami seorang karakter hingga merubah kepribadian dan kehidupan sehari hari kita adalah hal yang biasa dilakukan oleh banyak aktor Hollywood, namun, tidak banyak yang harus mendalami karakter dengan kepribadian unik seperti Joker. Jared bahkan beberapa kali memberikan hadiah yang ‘unik’ kepada aktor pemeran rekan satu timnya di Suicide Squad, dia pernah memberikan beberapa peluru dalam box untuk Will Smith dan bahkan memberikan Margot Robbie surat cinta dalam kotak hitam yang juga berisi seekor tikus.

Dengan tingkah lakunya yang cukup mengkhawatirkan, tidak heran jika beberapa orang mencoba untuk menghindarinya karena takut akan apa yang akan dia lakukan. Mungkin ini alasan mengapa Jared mengatakan bahwa perannya sebagai Joker terkadang menyakitkan. Walaupun banyak orang sempat meremehkan dirinya saat diperkenalkan sebagai pemeran Joker, dedikasi yang dia berikan terhadap aktingnya jelas dapat membuktikan bahwa dia adalah pilihan yang tepat.

Suicide SquadWalaupun cukup sulit untuk menyamai kharisma yang dimiliki oleh mendiang Heath Ledger, pemeran Joker dalam film The Dark Knight, Jared sepertinya akan memberikan penampilan yang tidak kalah hebat. Joker adalah karakter dengan kepribadian yang tidak bisa ditebak dan memerankannya bukanlah pekerjaan yang mudah. Untuk mendalami karakter ini, seseorang harus merubah  kepribadiannya dan berfikir seperti seorang jenius yang telah kehilangan akal sehatnya.

Suicide Squad telah mendekati akhir dari masa produksinya dan kita harus sedikit lagi bersabar sebelum dapat melihat aksi Jared sebagai Joker. Bagaimana menurutmu tentang sosok Joker yang Jared perankan? Apakah dia dapat memenuhi keinginan dari penggemar DC? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!

SHARE
Previous articleLost in Forest, Game Horror RPG dari Indonesia, Berbasis RPG Maker VX
Next articleSupergirl Berhasil Kalahkan Gotham di Malam Perdananya!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.