Overwatch Closed Beta Sudah Dibuka!

Blizzards Overwatch Closed Beta Sudah Dibuka

BlizzCon 2014: Blizzard Sukses Move On Dari WoW dan StarCraft, Overwatch Menjadi IP Barunya

Ya, sukses move on setelah 17 tahun berkutat dengan franchise lama!
Baca Juga
[clearboth]

Per tanggal 27 Oktober 2015 pukul 11.00 PST, Overwatch resmi dibuka untuk Closed Beta untuk region America dan Europe. Blizzard akan mengirimkan email invitation kepada sebagian kecil dari para pemain setianya. Blizzard juga mengumumkan bahwa dengan fase Closed Beta ini kemungkinan akan berakhir hingga akhir tahun ini, atau bahkan lebih cepat. Tapi yang namanya Blizzard biasanya terkenal dengan tidak akan rilis jika “cuma bagus” aja kualitas nya, jadi jangan berharap terlalu banyak ya.

Overwatch Closed Beta

Seperti diketahui sebelumnya, Overwatch merupakan IP baru dari Blizzard, dan merupakan salah satu proyek yang jadi “pelarian” mega proyek nya Blizzard yang gagal setelah mengembangkan 7 tahun lebih, proyek Titan. Banyak juga yang membuat bahan bercandaan kalau Overwatch ini proyek “balas dendam” nya Blizzard ke Valve setelah Dota diambil mereka haha, who knows?! Dengan Overwatch, Blizzard ingin membawa genre baru yang menggabungkan Team Shooter dengan MOBA, yaitu permainan team role-based FPS seperti Team Fortress 2 dan unsur MOBA yang menghadirkan banyak Hero yang bisa dimainkan.

Overwatch Hanzo sudah bisa dimainkanKalau lihat hype nya di awal dibukanya akses Overwatch Closed Beta ini, di Twitch sendiri mampu bertahan di posisi pertama paling banyak dilihat untuk beberapa jam di awal. Saat artikel ini dibuat sudah turun drastis dari yang sebelumnya saya lihat sekitar hampir 200 ribu viewer, jadi 40 ribuan viewers. Apalagi sedang ada turnamen Dreamhack untuk CS:GO, sehingga mungkin sebagian besar tersedot ke sana (bahkan viewers LoL sendiri juga turun drastis). Siap – siap saja sebentar lagi di channel – channel Gamers Youtube akan diupload video – video gameplay Overwatch.

Launcher Battle.net Apps Overwatch

7 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Overwatch

BlizzCon tahun ini bener - bener rame akan kabar gembira bagi Blizzard Fanboy maupun hardcore gamer (sedikit kabar gembira buat casual gamer tentang Hearthstone)
Baca Juga
[clearboth]

Yang menarik dari blognya Blizzard, mereka tidak keberatan bahkan dengan senang hati jika Overwatch ini dibuatkan turnamen kecil-kecilan selama masa beta test ini. Karena memang game ini dibuat dari awal untuk ditujukan jadi salah satu E-Sports yang akan dikompetisikan. Tidak main – main ketika mendesain game ini, setiap aspek detail selalu memperhatikan bagaimana bisa menyenangkan untuk dilihat dan juga memiliki easy to learn yet hard to master it. Dengan genre campuran, tim terdiri dari 6 orang, karakter boleh kembar, Blizzard sengaja untuk mencoba untuk mendobrak kebiasaan game FPS yang sudah berjalan sekarang.

Bagi kamu yang ingin memainkannya lebih baik sabar dulu. Karena secara perlahan tapi pasti setiap 12 jam akan diundang sejumlah gamers yang terdaftar di Battle.net dan mendaftar sebagai Beta tester di halaman Beta Sign Up ini. Dan itu pun masih yang diundang masih region US dan EU dahulu, untuk South East Asia (SEA) masih menunggu kabar lebih lanjut lagi. Saya sendiri pun udah ga sabar ingin memainkannya meskipun suck kalau maen game FPS ini >.<


SHARE
Previous articleCloud Hingga Terra, Berikut Detail EX Skill dan Karakter Dissidia Final Fantasy Arcade
Next articlePokemon Revolution Online, Sangat Sempurna untuk Sebuah Game Fanmade
Menghabiskan waktu lebih banyak dengan menulis untuk membuat program daripada untuk manusia. Pengguna Linux/Ubuntu untuk bekerja cukup lama, dan kini juga untuk bermain game. Blizzards Fanboy here