Bart Simpsons Terbunuh di Treehouse of Horror XXVI !

Treehouse of Horror XXVI

Treehouse of Horror merupakan acara tahunan dari The Simpsons dalam menyambut hari Hallowee. Tahun 2015 ini di merupakan episode Treehouse of Horror XXVI. Seperti biasa dalam sebuah episode The Simpsons akan menghadirkan setidaknya dua hal yang menarik. Hal yang menarik ini adalah “couch gag”, yang kali ini dibuat oleh kreator Ren and Stimpy  yaitu John Kricfaluci. Couch gag ini akan bernuansa kelam namun dengan karikatur yang absurd ala Ren and Stimpy.

Bart Simpsons Terbunuh di Treehouse of Horror XXVI !

RIP Bart Simpsons...

Abaikan

Hal lain yang paling dinantikan tentu adalah isi ceritanya. Untuk Treehouse of Horror XXVI kembali menampilkan 3 cerita. Cerita pertama berjudul: “Wanted: Dead Then Alive” Sideshow Bob, seorang entertainer yang merupakan kriminal memiliki dendam kesumat pada Bart Simpsons. Setiap kehadirannya, Bob selalu mengincar nyawa dari Bart Simpsons. Kali ini, impiannya tersebut berhasil, karena ia akhirnya membunuh Bart Simpsons!

Twenty-four years of trying to kill a 10 year-old child have finally paid off!

Masalahnya justru ini membuat hidup Sideshow Bob menjadi hampa. Yang ia nantikan adalah membunuh Bart, namun bukan ia berarti mengharapkan kematian Bart. Bob hanya ingin menikmati proses membunuhnya. Seperti Dr. Frakenstein, Sideshow Bob pun bereksperimen menghidupkan Bart Simpsons – Hanya agar ia dapat membunuhnya kembali.

Bart Simpsons Terbunuh di Treehouse of Horror XXVI !

RIP Bart Simpsons...

Abaikan

Segmen kedua Treehouse of Horror XXVI berjudul “Homerzilla.” Sedikit bisa ditebak, segmen ini berdasarkan film Godzilla Jepang. Dengan nuansa hitam-putih, Homer menjadi Godzilla dan jadinya adalah Homerzilla.

THE SIMPSONS: In the annual fright fest Halloween episode, Lisa, Bart, and Milhouse get super powers from radiation in the all-new ÒTreehouse of Horror XXVIÓ episode of THE SIMPSONS airing Sunday, Oct. 25 (8:00-8:30 PM ET/PT) on FOX. THE SIMPSONS ª and © 2015 TCFFC ALL RIGHTS RESERVED. CR: FOX

Di segmen ketiga dari Treehouse of Horror XXVI berjudul “Telepaths of Glory.” Di segmen ini, anak-anak di dunia The Simpsons seperti Bart, Lisa, dan Millhouse mendapatkan kekuatan super. Kekuatan ini adalah telepati, yaitu mengendalikan benda dengan kekuatan pikiran. Uniknya segmen ini bersudut pandang dari kamera handheld dari Maggie.

the_simpsons (2)

Treehouse of Horror XXVI merupakan bagian episode dalam Season 27. Secara keseluruhan,  Treehouse of Horror XXVI merupakan episode 579 dari The Simpsons. Treehouse of Horror XXVI tampil di The Simpsons yang tayang pada Minggu 25 Oktober jam 8 malam di Fox.


SHARE
Previous articlePanasnya Api Dhalsim Siap Memanggang Para Karakter Street Fighter V
Next articleMeetup GemuGemu Depok, Hadirkan Resep Sukses Merilis Game Mobile
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.