Bart Simpsons Terbunuh di Treehouse of Horror XXVI !

RIP Bart Simpsons...

Bart Simpsons Terbunuh di Treehouse of Horror XXVI !

Bart Simpsons Terbunuh di Treehouse of Horror XXVI !

Treehouse of Horror merupakan acara tahunan dari The Simpsons dalam menyambut hari Hallowee. Tahun 2015 ini di merupakan episode Treehouse of Horror XXVI. Seperti biasa dalam sebuah episode The Simpsons akan menghadirkan setidaknya dua hal yang menarik. Hal yang menarik ini adalah "couch gag", yang kali ini dibuat oleh kreator Ren and Stimpy  yaitu John Kricfaluci. Couch gag ini akan bernuansa kelam namun dengan karikatur yang absurd ala Ren and Stimpy.

[youtube_embed id="aB03kM8kbHs"]

Hal lain yang paling dinantikan tentu adalah isi ceritanya. Untuk Treehouse of Horror XXVI kembali menampilkan 3 cerita. Cerita pertama berjudul: "Wanted: Dead Then Alive" Sideshow Bob, seorang entertainer yang merupakan kriminal memiliki dendam kesumat pada Bart Simpsons. Setiap kehadirannya, Bob selalu mengincar nyawa dari Bart Simpsons. Kali ini, impiannya tersebut berhasil, karena ia akhirnya membunuh Bart Simpsons!

Twenty-four years of trying to kill a 10 year-old child have finally paid off!

Masalahnya justru ini membuat hidup Sideshow Bob menjadi hampa. Yang ia nantikan adalah membunuh Bart, namun bukan ia berarti mengharapkan kematian Bart. Bob hanya ingin menikmati proses membunuhnya. Seperti Dr. Frakenstein, Sideshow Bob pun bereksperimen menghidupkan Bart Simpsons - Hanya agar ia dapat membunuhnya kembali.

[youtube_embed id="xE4ygb3UYQ4"]

Segmen kedua Treehouse of Horror XXVI berjudul "Homerzilla." Sedikit bisa ditebak, segmen ini berdasarkan film Godzilla Jepang. Dengan nuansa hitam-putih, Homer menjadi Godzilla dan jadinya adalah Homerzilla.

Bart Simpsons Terbunuh di Treehouse of Horror XXVI !

Di segmen ketiga dari Treehouse of Horror XXVI berjudul "Telepaths of Glory." Di segmen ini, anak-anak di dunia The Simpsons seperti Bart, Lisa, dan Millhouse mendapatkan kekuatan super. Kekuatan ini adalah telepati, yaitu mengendalikan benda dengan kekuatan pikiran. Uniknya segmen ini bersudut pandang dari kamera handheld dari Maggie.

Bart Simpsons Terbunuh di Treehouse of Horror XXVI !

Treehouse of Horror XXVI merupakan bagian episode dalam Season 27. Secara keseluruhan,  Treehouse of Horror XXVI merupakan episode 579 dari The Simpsons. Treehouse of Horror XXVI tampil di The Simpsons yang tayang pada Minggu 25 Oktober jam 8 malam di Fox.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU