Guardians of the Galaxy Vol 2 Ketambahan Karakter Baru yang Misterius!

Guardians of the Galaxy Vol 2 - Cover

Guardians of the Galaxy Vol 2 akan ketambahan karakter baru, diperankan oleh aktris kelahiran Kanada, Pom Klementieff. Namun siapa yang akan ia perankan?

Untuk saat ini, Marvel Studios masih menutup-nutupi siapa sebenarnya karakter yang akan Klementieff perankan. Namun, menurut The Hollywood Reporter Marvel secara spesifik mencari aktris berdarah Asia. Setiap kandidat bahkan diuji kualitas chemistry-nya dengan karakter-karakter GOTG lain, sehingga pastinya peran Klementieff ini bukan sekdar tokoh numpang lewat.

Kemungkinan terbesar adalah Klementieff akan memerankan anggota baru tim anti-hero antariksa ini dalam Guardians of the Galaxy Vol 2. Dua nama yang langsung terlintas adalah Mantis dan Moondragon.

Guardians of the Galaxy 2 - MantisKesampingkan dulu kulit hijaunya, Mantis memang memiliki darah Asia. Bahkan, seperti Klementieff yang blasteran Korea dengan ayah berdarah Prancis-Rusia, Mantis pun terlahir peranakan dari Asia-Eropa. Tepatnya, ibu Vietnam dan ayah Jerman. Walau karakternya masih asing bagi fans awam, Mantis juga pernah tergabung di Avengers dan Guardians of the Galaxy. Ia juga adalah salah satu anggota Guardians of the Galaxy komik versi 2008, yang jadi inspirasi tim film pertamanya. Tak heran kalau karakter yang satu ini langsung dicurigai akan menjadi tokoh yang diperankan Klementieff.

Guardians of the Galaxy 2 - Moon DragonKemungkinan lain yang sangat masuk akal adalah Moondragon, putri Drax di komik. Berdasarkan berita yang beredar April lalu, seperti bisa kamu lihat di Vulture.com, Guardians of the Galaxy Vol 2 akan menampilkan drama tentang keluarga, terutama hubungan ayah-anak. Jelas, Star-Lord sebagai tokoh utama akan berhadapan dengan ayahnya yang misterius. Namun bagaimana kalau ini petunjuk kalau karakter GOTG lain, Drax, juga akan berhadapan dengan putrinya?

Guardians of the Galaxy Vol 2 - Pom Klementieff

Anthony Mackie Ternyata Membenci Man of Steel!

Kalau sebelumnya sang Aquaman, Jason Momoa, menyatakan "f*** Marvel," kali ini Anthony Mackie mengungkapkan ia sama sekali tidak menyukai Man of Steel!
Baca Juga
[clearboth]

Apapun perannya, tak diragukan lagi kalau ini adalah kesempatan terbesar Klementieff untuk menjadi nama yang patut diperhitungkan di Hollywood. Sebelumnya ia lebih banyak tampil dalam film-film Prancis. Peran terbesarnya di Amerika baru dalam film remake Oldboy garapan Spike Lee.

Tapi bukan hanya karakter Pom Klementieff saja tokoh misterius yang akan muncul di Guardians of the Galaxy Vol 2. Dikabarkan juga aktor Matthew McConaughey telah menolak satu lagi peran di film ini. Kalau karakter Klementieff disembunyikan sepenuhnya, McConaughey dikabarkan ditawarkan untuk menjadi karakter antagonis film ini.

Meski begitu, tetap tak ada informasi lebih lanjut karakter antagonis mana yang ditawarkan untuk McConaughey perankan. Dugaan saat ini adalah J’son of Spartoi, ayah Star-Lord, namun ada juga sejumlah karakter antariksa Marvel lain yang bisa dengan mudah diperankan aktor pemeran Academy Awards ini.

Mungkin meski tak bergabung ke Guardians of the Galaxy Vol 2, McConaughey masih bersedia tampil menjadi Norman Osborn, seperti yang dikabarkan beberapa bulan lalu.

Matthew McConaughey - Peran Green GoblinDengan bergabunganya Pom Klementieff dan McConaughey menolak peran, jelas kalau proses casting Guardians of the Galaxy Vol 2 mulai bergulir kencang. Tinggal dilihat saja siapa lagi yang akan bergabung dengan proyek besar ini!


SHARE
Previous articleTekken 7 Masuk Konsol, PS4 Dapatkan Fitur Eksklusif dan Main Secara Virtual Reality!
Next articlePengguna Buah Gomu Gomu Asal India Ini Bisa Kalian Mainkan dalam Street Fighter V!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.