My Hero Academia, Manga Baru Bergaya Naruto, Siap Diproduksi Animenya!

My Hero Academia

Salah satu bintang baru dalam serial manga JUMP, My Hero Academia dikabarkan telah mendapatkan lampu hijau untuk produksi anime! Benarkah hal ini?

Melalui akun twitter resminya, sempat dibocorkan bahwa My Hero Academia telah mendapatkan lampu hijau untuk produksi anime. Pada “bocoran” Weekly Shonen Jump edisi 49 berikut, tertulis bahwa anime My Hero Academia telah dipastikan. Namun beberapa saat kemudian kicauan ini dihapus.

Anime My Hero Academia

Video Promo Accel World: Infinite Burst Dirilis! Accel World dengan Cerita Baru?

Accel World: Infinite Burst masih akan dikerjakan oleh sang kreator Kawahara Reki. Meski demikian, sepertinya seri kali ini tidak akan sesuai cerita aslinya
Baca Juga
Pada edisi ke-48 2015 dari Weekly Shonen Jump memang disebutkan bahwa My Hero Academia mengumumkan hal yang sangat amat sangat penting pada edisi ke-49 yang dirilis 2 November mendatang. Pengumuman tersebut akan tertulis pada cover berwarna edisi tersebut seperti yang ada pada kicauan diatas.

Tidak hanya itu sebuah domain dengan nama HeroAca.com pun telah terdaftar atas nama Toho ad, bagian periklanan dari perusahaan TOHO sejak 20 November. Meski jika kalian buka sekarang website ini belum bisa diakses. Hal yang sama juga pernah terjadi untuk World Trigger. Walaupun sejak website World Trigger terdaftar hingga jadwal rilis animenya diterbitkan butuh waktu yang cukup lama.

Rekomendasi Anime Fall 2015 yang Layak Kalian Tonton!

Anime Fall 2015 menyajikan banyak sekali judul. Tapi mana saja anime yang laya ditonton dan diikuti di musim ini? Simak rekomendasi kami berikut ini!
Baca Juga
My Hero Academia (僕のヒーローアカデミア;Boku no Hero Academia) memang menjadi salah satu fenomena bagi penggemar manga shounen khususnya yang penggemar JUMP. Manga yang mulai diserialisasi ada 2014 ini dengan cepat mendapatkan popularitas di kalangan fans. Artwork yang sedikit berbeda dari umumnya manga dan lebih mirip seperti komik strip barat menjadi salah satu daya tarik dari manga buatan Hirokoshi Kohei ini. Walaupun harus diakui cerita yang disuguhkan  My Hero Academia sangatlah menarik dan khas JUMP sekali. Volume pertama dari manga ini dengan cepat terjual habis dan langsung menduduki peringat ke-7 chart manga Oricon.


heroaca-2

10 Animanga Terkenal dengan Cerita Awal yang Berbeda

Bagaimanakah konsep awal dari animanga terkenal seperti naruto, bleach, one piece, tokyo ghoul dan sebagainya? Apa sajakah perbedaannya?
Baca Juga
Manga ini bercerita tentang Midoriya Izuku atau yang akrab dipanggil Deku. Seorang bocah yang tinggal di dunia dimana kekuatan merupakan hal yang wajar. Di dunia dengan banyaknya pengguna Quirk (atau dalam bahasa Jepang disebut 個性;Kosei) ini kehadiran Hero (pahlawan) dan Villain (penjahat) dengan kekuatan super adalah hal yang biasa. Deku yang bercita-cita menjadi seorang pahlawan super justru terlahir tanpa Quirk. Akibat hal ini Deku pun sering dibully oleh teman-teman sekolahnya.

Namun semua berubah saat Deku berusaha menyelamatkan sahabatnya sejak kecil Bakugo Katsuki, dari seorang Villain. Seorang pahlawan paling populer dan terkuat, All Might, menurunkan quirk miliknya pada Deku. Dengan quirk “One For All” dari All Might, Deku mendapatkan kekuatan yang sangat luar biasa. Walaupun akibat tak mampu mengendalikan kekuatannya ia justru merusak tubuhnya sendiri.

Deku pun kemudian masuk ke SMA Yuuei, sebuah sekolah khusus yang mendidik para calon Hero. Bakugo yang sempat ia selamatkan juga masuk ke sekolah ini dan justru menjadi salah satu rival Deku. Lambat laun Deku berhasil mengendalikan kekuatannya dibantu oleh All Might yang secara sembunyi menjadi mentor pribadinya.

sebuah fanart yang menunjukkan bagaimana harapan fans terhadap manga ini
Sebuah fanart yang menunjukkan bagaimana harapan fans terhadap manga ini

Ngakak! Kenyataan Proses Foto Cosplay Keren!

Dibalik foto cosplay yang keren ternyata terdapat proses-proses unik nan nyeleneh yang cukup mengundang tawa dan senyum kita.
Baca Juga
Yah, sebuah kisah klise dengan tema from zero to hero khas shonen jump. Namun ide cerita mengenai sekolah para pahlawan ditambah tingkah konyol Deku dan All Might saat menyemunyikan asal usul quirk Deku menjadi daya tarik utama manga ini. Banyak fans yang berpendapat bahwa manga ini memiliki alur yang sama dengan Naruto. Bisa kita ingat bahwa Naruto awalnya merupakan ninja yang sangat payah, namun menyimpan potensi yang luar biasa akibat adanya kekuatan kyuubi dalam dirinya. Namun kekuatan kyuubi ini juga sering mecelakai Naruto sendiri sama seperti bagaimana quirk One for All juga bisa mencelakai Deku.

Hingga berita ini ditulis belum ada kepastian kapankah serial anime dari My Hero Academia akan dirilis. Jika menilik dari World Trigger bisa saja butuh waktu yang cukup lama sebelum jadwal resminya diumumkan. Walaupun mari berharap studio yang mengerjakan My Hero Academia jauh lebih baik dibanding studio yang saat ini mengerjakan World Trigger.


SHARE
Previous articleAnthony Mackie Ternyata Membenci Man of Steel!
Next articlePOKKT: GDG Prime 2015 akan Bawa Perubahan Besar Bagi Ekosistem Industri Game
Penggemar semi maniak lagu-lagu Jepang dengan vokalis cewek, terutama yang pegang gitar. Masih sibuk menata hidup demi kelancaran ngepulin racun kuping langsung dari negeri sakura. Baginya ada batas jelas antara musisi dan idol yang gak bisa dilanggar