Video Star Wars Battlefront Perlihatkan Serunya Perang Rebel vs Imperial

Sesi betanya saja berhasil mengumpulkan 9 juta Darth Vader/Luke Skywalker yang bermain selama 1.6 milyar menit!

Video Star Wars Battlefront Perlihatkan Serunya Perang Rebel vs Imperial

Video Star Wars Battlefront Perlihatkan Serunya Perang Rebel vs Imperial

[read_more id="228647"]

Tokyo Game Show, kemudian Gamescom, dan beberapa waktu lalu kita juga sempat merasakan Comic Con, maka kini giliran pameran video game besar lainnya berlangsung. Paris Games Week, atau cukup disebut PGW, merupakan pamera video game tahunan yang digelar di Paris expo Porte de Versailles di Paris, Perancis. Pertama kali diadakan akhir Oktober 2010 lalu, dan tahun lalu berhasil menjaring pengunjung mencapai 272, menjadikannya sebgai pamera video game paling ramai di dunia setelah Gamescom yang berlangsung di Jerman. Untuk tahun ini, acara tersebut diadakan mulai kemarin hingga 1 November 2015 besok. Banyak informasi baru dari game yang bakal segera dirilis diungkapkan oleh publisher selama event ini.

Video Star Wars Battlefront Perlihatkan Serunya Perang Rebel vs Imperial

[read_more id="227800"]

Electronic Arts yang beberapa minggu belakangan sibuk menjelang perilisan Star Wars Battlefront 17 November mendatang, hadir selama press conference Sony Computer Entertainment, dan mereka membawa trailer baru Star Wars Battlefront. Game garapan DICE tersebut memang multiplatform, juga untuk Xbox One serta PC. Namun Sony berhasil mendapatkan beberapa konten eksklusif, bahkan gamer Indonesia pun juga Video Star Wars Battlefront Perlihatkan Serunya Perang Rebel vs Imperial

[read_more id="217968"]

Sebelumnya, Electronic Arts dan DICE menggelar sesi beta Star Wars Battlefront mulai 8 Oktober, hingga 13 Oktober kematin. Menurut sang publisher, beta tersebut sukses besar, menjadi sesi beta terbesar dalam sejarah Electronic Arts. Setidaknya mencapai 9 juta pemain memasuki sesi beta tersebut, dan 6 juta diantaranya berhasil mencapai max level 5, serta membuka perk Jump Pack. Melalui infografis yang dirilis Electronic Arts, kami juga mengetahui jika sesi betanya berhasil memperoleh pencapaian waktu login yang sangat lama. Total pemain Star Wats Battlefront bermain 1.6 milyar menit, yang mana itu cukup untuk melihat trilogi Star Wars 4.2 juta kali, yang mana menjadi acuan dikembangkannya game ini. Selain itu, juga tercatat para pemain berhasil menghancurkan 783,392 Walker, dan kembali hidup selama permainan sebagai Darth Vader 5,938,148 kali, dan sebagai Luke Skywalker 5,904,806 kali. Sepertinya bapak-anak tersebut menjadi magnet tersendiri game ini.

Video Star Wars Battlefront Perlihatkan Serunya Perang Rebel vs Imperial

[read_more id="219539"]

Sebelumnya, DICE mengumumkan bebereapa mode dan karakter baru untuk game ini. Seperti mode training yang memungkinkan kalian belajar mengendarai X-wing dan AT Walker dengan lebih aman. Kemudian dalam Battles dan Hero Battles karakter ikonik Star Wars seperti Luke Skywalker, Darth Vader, Boba Fett dll bakal menjadi lebih kuat. Pertarungan yang lebih intens diwujudkan melalui Heroes vs Villains, dimana kalian bisa bermain multiplayer hingga 6 vs 6 pemain. Untuk karakter barunya, ada Leia dan Han Solo, membela para Rebel, lengkap dengan senjata dan kemampuan khas mereka. Pastikan kalian buka ulasan kami mengenai Star Wars Battlefront jika tidak ingin ketinggalan informasi terkini game Star Wars paling epik ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU