Pengguna Buah Gomu Gomu Asal India Ini Bisa Kalian Mainkan dalam Street Fighter V!

Street-Fighter-V-Dhalsim-1

Rahasia Versi Beta Street Fighter V, Nikmati Semua Theme Song Karakter!

Rahasia Versi Beta Street Fighter V, Bisa Nikmati Semua Theme Song Karakter! Download Street Fighter V, video Street Fighter V, guide Street Fighter V
Baca Juga

Tokyo Game Show, kemudian Gamescom, dan beberapa waktu lalu kita juga sempat merasakan Comic Con, maka kini giliran pameran video game besar lainnya berlangsung. Paris Games Week, atau cukup disebut PGW, merupakan pamera video game tahunan yang digelar di Paris expo Porte de Versailles di Paris, Perancis. Pertama kali diadakan akhir Oktober 2010 lalu, dan tahun lalu berhasil menjaring pengunjung mencapai 272, menjadikannya sebgai pamera video game paling ramai di dunia setelah Gamescom yang berlangsung di Jerman. Untuk tahun ini, acara tersebut diadakan mulai kemarin hingga 1 November 2015 besok. Banyak informasi baru dari game yang bakal segera dirilis diungkapkan oleh publisher selama event ini.

Street-Fighter-V-Dhalsim-3

Capcom tidak ketinggalan memanfaatkan event tahunan ini untuk memastikan kapan Street Fighter V dirilis. Sebelumnya kami memperkirakan Maret 2016, namun ternyata lebih cepat. Kini selama press conference Sony Computer Entertainment di Paris Games Week, Street Fighter V dipastikan rilis untuk PlayStation 4 dan PC di Amerika Utara dan Eropa mulai 16 Februari 2016 mendatang.

Street-Fighter-V-Dhalsim-4

Bukan Blanka! Inilah Laura, Petarung Jiu-jitsu Brasil dalam Street Fighter V

Bukan Blanka! Inilah Laura, Petarung Jiu-jitsu Brasil dalam Street Fighter V, download Street Fighter V, video Street Fighter V, guide Street Fighter V
Baca Juga

Dalam event yang sama, Capcom juga mengkonfirmasikan karakter lainnya, yang sudah kami prediksikan eksistensinya sebelumnya. Dhalsim, petarung yang menggunakan gerakan yoga dalam bertarung, kembali dalam Street Fighter V. Dengannya, menjadikan roster game ini menjadi 15 petarung, dari jumlah 16 yang dijanjikan Capcom di awal peluncurannya. Karakter lainnya yang sudah dikonfirmasikan antara lain Ryu, Ken, Chun-Li, Cammy, Vega, M. Bison, Birdie, Charlie Nash, Necalli, R. Mika, Rashid, Karin, Zangief, dan Laura. Capcom bakal meng-update daftarnya sepanjang 2016 mendatang, dengan enam petarung lainnya. Di akhir 2016, petarung game ini totalnya mencapai 22. Selain petarung baru, konten, kostum, challenge dan juga update balancing untuk sistemnya bakal mereka berikan sepanjang tahun 2016.

Street-Fighter-V-Dhalsim-5

Catat, Capcom Bakal Gratiskan Semua Update Street Fighter V!

Catat! Capcom Bakal Gratiskan Semua Update Street Fighter V! game Street Fighter V Xbox One, download Street Fighter V, gambar Street Fighter V,
Baca Juga

Dan seperti yang pernah diungkapkan Capcom sebelumnya, mengantisipasi adanya in-app purchase di tengah permainan, semua konten update yang berhubungan dengan gameplay, termasuk itu karakter baru, bakal diberikan dengan gratis. Semudah itukah? Tidak juga, khusus untuk karakter, kalian bisa membeli konten-koten tersebut menggunakan mata uang yang didapatkan dalam game, yang disebut Fight Money. Kalian bisa mendapatkan Fight Money dengan berpartisipasi dalam aktivitas dalam game, seperti dengan melakukan target harian (misalnya, lakukan sejumlah Hadoken, serangan anti-air, atau crush-counter), dan menaikkan level karakter. Konten juga bisa langsung dibeli menggunakan uang dalam game lainnya, yang disebut Zenny — penggemar game RPG Capcom Breath of Fire pasti mengenal mata uang tersebut, dan juga digunakan dalam serial Rockman/Mega Man.

Street-Fighter-V-Dhalsim-16

Ulasan mengenai Dhalsim, seperti apa gerakan Yoga-nya yang mengingatkan kami pada Luffy (One Piece) karena membuat tubuhnya melar memanjang, termasuk juga gerakan variable-nya, bakal kami berikan pada artikel selanjutnya.

Street Fighter V | TRAILER | #PlayStationPGW


SHARE
Previous articleGuardians of the Galaxy Vol 2 Ketambahan Karakter Baru yang Misterius!
Next articlePanasnya Api Dhalsim Siap Memanggang Para Karakter Street Fighter V
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.