One Piece 805: Nami dan Lainnya Telah Mati?

One Piece 805 thumbsOrang-orang Mink mengatakan bahwa Nami dan lainnya telah mati!? Benarkah? Ataukah hanya konspirasi semata? Simak detilnya di One Piece 805!

One Piece 804: Pengulangan dari Skypiea Arc?

One Piece 804 telah dirilis! Tunjukan betapa tingginya Zou: satu bab habis hanya untuk mendaki si gajah raksasa!
Baca Juga

Akhirnya setelah perjalanan panjang (atau mungkin tinggi?) menuju puncak punggung Zou, Luffy dkk bertemu dengan suku Mink. Sayangnya, Luffy dkk tidak disambut dengan hangat oleh suku Mink –sempat terjadi pertarungan sesaat saat mereka bertemu.

Sama seperti suku/tribe lainnya dalam dunia One Piece, suku Mink juga memiliki keunikan tersendiri: bisa dikatakan mereka adalah manusia-hewan. Hal lain yang menjadi keunikan suku Mink ini adalah kekuatan fisik mereka yang jauh lebih kuat daripada manusia. Terlebih lagi, mereka juga bisa mengeluarkan semacam listrik (electrocute). Tentu saja, listrik ini tidak seberapa berguna ketika melawan Luffy –karena tubuh Luffy terbuat dari karet yang kebal listrik.

Hal yang cukup mengagetkan adalah perkataan Wanda –manusia anjing yang mengenakan pakaian Nami. Wanda mengatakan bahwa kru Luffy yang telah tiba lebih dahulu disana telah mati. Apakah benar demikian? Sepertinya tidak, mengingat cerita Wanda yang mengatakan bahwa kota mereka telah hancur oleh Captain Jack yang merupakan anggota dari Kaido. Kaido dan kru-nya sendiri adalah musuh yang sangat membenci Luffy. Hal itu terbukti ketika di beberapa chapter sebelumnya, mereka terlihat tengah menyerang Nami dan yang lainnya.

Nah, ini masih sekedar teori: Wanda dan suku Mink berusaha untuk menjebak Luffy dkk agar ditangkap oleh kru Kaido. Hal ini dikarenakan kru Kaido tidak bisa menangkap kru Luffy. Mengingat Wanda mengatakan bahwa dia tidak akan mengampuni Luffy, tapi ketika malah membantunya untuk bertemu para kru-nya yang telah ‘mati’, hal ini mengindikasikan bahwa dia tengah menggiring Luffy dkk ke tempat yang dituju agar bisa ditangkap oleh kru Kaido.

Tentu saja, ini masih berupa teori: bisa benar, bisa salah. Jawaban pastinya tentu akan kita temukan di One Piece chapter berikutnya yang akan terbit kira-kira seminggu lagi.

Simak One Piece 805 Selengkapnya di halaman 2….

1
2

SHARE
Previous articleGame Sci-Fi Shooter MatterFall Dikonfirmasikan Eksklusif PS4!
Next articlePower Rangers 2017 Bukan Reboot dari Mighty Morphin Power Rangers!?
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.