Video Baru One Piece Burning Blood Perlihatkan Kekuatan Buah Ope Ope dan Bari Bari

One-Piece-Burning-Blood-1

Smoker Masuk One Piece Burning Blood, Plus Detail Logia Guard dan Haki Karakter

Smoker Masuk One Piece Burning Blood, Plus Detail Logia Guard dan Haki Karakter, video One Piece Burning Blood, gambar One Piece Burning Blood
Baca Juga

Bandai Namco mengumumkan game One Piece terbarunya September 2015 lalu, yang berjudul One Piece Burning Blood untuk PlayStation 4 dan PS Vita. Berbeda dibandingkan game One Piece sebelumnya (khususnya One Piece: Pirate Warriors 3 yang ditangani developer Omega Force dari Koei Tecmo), untuk yang terbaru ini Bandai Namco menunjuk Spike Chunsoft. Developer tersebut sebelumnya tidak berpengalaman dalam game One Piece, namun mereka juga yang saat ini tengah disibukkan dengan game bernuansa mangadan anime lainnya, New Danganronpa V3: Minna no Koroshiai Shingakki, atau yang sudah banyak diakui, game mereka umumnya berjenis game RPG random dungeon. Hanya saja kami optimis, karena untuk One Piece Burning Blood yang memang bakal mengajukan genre fighting ini, Spike Chunsoft mampu menghadirkan atmosfer pertarungan seru One Piece, karena mereka juga yang sebelumya ditunjuk Bandai Namco mengembangkan J-Stars Victory VS+Ya, One Piece Burning Blood terfokus pada aspek pertarungan One Piece, khususnya mereka yang memiliki kemampuan menggunakan Buah Iblis.

One Piece Burning Blood – PS4/XB1/PS Vita – An Everlasting Flame

One-Piece-Burning-Blood-4

Kemarin Bandai Namco merilis video trailer barunya untuk One Piece Burning Blood, berjudul “An Everlasting Flame.” Video tersebut kembali memperlihatkan serunya pertarungan tag team 3 lawan 3, khususnya pengguna Buah Iblis Goro Goro no Mi, Ope Ope no Mi dan Bari Bari no Mi melalui Enel, Law dan Bartolomeo. Developer pun memberikan mode baru, disebut 3-vs-3 Melee, dimana kalian bisa swap salah satu dari tiga petarung, dan dengan momen yang tepat ketika mengganti karakter, mereka bertiga bergantian bisa melancarkan combo yang mematikan. Trailer di atas juga memperlihatkan lebih banyak mengenai gaya pertarungan karakter yang sudah diungkapkan sebelumnya, yaitu Luffy, Doflamingo, Law, Enel, Bartolomeo, Ace, Sabo dan Crocodile. Misalnya, Doflamingo bisa menggunakan Fullbright dan Overheat. Sedangkan Sabo dan Ace melancarkan serangan berbasis buah Mera-Mera / Flame-Flame, seperti Fire Fist. Luffy sendiri tampil dengan serangan Red Hawk.

One-Piece-Burning-Blood-5

Logo game ini menampilkan Luffy menggigit pergelangan tangannya, seperti saat dia bakal menggunakan Gear Fourth melawan Doflamingo dalam manga dan animenya. Meskipun belum dikonfirmasikan, namun kemungkinan besar Gear Fourth bisa kalian gunakan dalam game. Kemudian untuk roster karakter, dengan nama-nama sampai arc Dressrosa dipastikan masuk, maka kita juga bisa berasumsi jika karakter penting dari arc sebelumnya juga bakal segera dikonfirmasikan. Itu termasuk Whitebeard, Shanks, Blackbeard, Admiral Fujitora, Admiral Kizaru, mantan Admiral Aokiji dan juga Admiral Akainu.

One-Piece-Burning-Blood-17

Gear Fourth vs Logia Move! One Piece Burning Blood Makin Panas!

Gear Fourth vs Logia Move! One Piece Burning Blood Makin Panas! Guide One Piece Burning Blood, cheat One Piece Burning Blood, video One Piece Burning Blood
Baca Juga

Sebelumnya kita juga telah mengetahui jika karakter tipe Logia, bisa menggunakan gerakan Logia Guard dan Logia Move. Beberapa karakter bisa melancarkan Logia Move, yang merupakan kemampuan khusus mereka. Pada trailer di atas, Logia Move diperlihatkan sebagai special ability yang merupakan serangan berbasis elemen. Seperti Enel yang menggunakan serangan berbasis petir, atau Sabo yang menembakkan api. Kemudian para karakter pemakan Buah Iblis tipe Logia, juga bisa menggunakan Logia Guard, yang menjadikan beberapa karakter penggunanya kebal terhadap serangan fisik untuk beberapa saat. Namun karakter lainnya yang menggunakan serangan berbasis Haki mampu meng-counter gerakan pertahanan tersebut — seperti screenshot dalam artikel sebelumnya, Luffy menggunakan Haki untuk meng-counter serangan Smoker. Sedangkan Devil Fruit juga bisa berperan sebagai sumber Special Attack yang kuat, serta juga juga serangan lainnya yang lebih kuat, yang disebut Reinforced Special Attack.

One-Piece-Burning-Blood-21

Sistem pertarungan tersebut jelas menarik, karena game One Piece sebelumnya sepertinya menghindari intrik tersebut, dan menjadikan One Piece Burning Blood sebagai game fighting berbasis manga / anime lainnya yang paling kita nantikan selain Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4.

One Piece Burning Blood akal dirilis untuk PS4, PS Vita dan Xbox One di Amerika Utara, Eropa dan Jepang pada tahun 2016 mendatang.

One-Piece-Burning-Blood-22 One-Piece-Burning-Blood-23 One-Piece-Burning-Blood-25 One-Piece-Burning-Blood-18


SHARE
Previous articleGemuGemu: Fokus ke Game Mobile, Ingin Ciptakan Harmonisasi Developer dengan Publisher
Next articleOutlast II Dikonfirmasikan! Awas Ngompol di Celana, Ini Game Horor Paling Serem!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.