Outlast II Dikonfirmasikan! Awas Ngompol di Celana, Ini Game Horor Paling Serem!

Outlast-II-1

10 Game Berikut Ini Bisa Membuatmu Pipis di Celana!

10 Game Horor Berikut Ini Bisa Membuatmu Pipis di Celana! Game Horor Terbaru, Game Horor Terbaik, download Game Horor, Game Survival Horor
Baca Juga

Pada bulan Oktober, dibeberapa negara, terutama negara barat seperti Amerika Serikat, selalu dirayakan Halloween. Halloween adalah perayaan tahunan yang dirayakan tepatnya tanggal 31 Oktober. Halloween sendiri berasal dari festival Samhain yang dirayakan oleh orang Kelt zaman kuno. Festival ini merupakan perayaan akhir musim panen dimana mereka menyembelih hewan dan menimbun makanan untuk persiapan musim dingin. Orang-orang ini  percaya, saat Halloween atau pada tanggal 31 Oktober, adalah saat dimana dunia orang mati dan dunia orang hidup menyatu. Arwah orang-orang mati ini mereka percayai akan membawa penyakit dan bencana. Oleh karena itu, mereka mengenakan kostum seram untuk menakuti-nakuti arwah orang mati tersebut. Hal inilah yang menjadi alasan kenapa banyak orang terutama anak-anak mengenakan kostum seram saat Halloween. Dan juga menjadi alasan kenapa Red Barrels Games percaya jika momen Halloween adalah saat yang tepat mereka mengkonfirmasikan Outlast II, sekuel dari salah satu game survival horror paling seram, Outlast. Game ini saat ini tengah dikembangkan untuk PlayStation 4, Xbox One, PC, dan Mac dengan rencana rilis akhir tahun 2016 mendatang.

Outlast II Teaser

Seperti perekuelnya, Outlast II masih sama berjenis survival horror dan berada di dunia yang sama seperti Outlast, namun untuk karakter dan setting-nya berbeda. Pengembangannya sendiri sudah berlangsung sejak Oktober 2014 lalu, dan jika prekuelnya mengeksplorasi horor melalui kesehatan mental serta rumah sakit jiwa, maka kini Outlast II mencoa atmosfer yang berbeda, karena kalian bakal mendapatkan horor dari tema keyakinan dan juga agama. Hmmm, semoga saja tidak terlalu sensitif ya yang diangkat disini, sehingga tidak sampai kena cekal masalah SARA. Karena dari trailer awalnya, sudah memperlihatkan simbol salib yang dibakar, bahkan dibalik, yang kami yakin bisa saja mengundang pro/kontra nantinya.

Outlast-II-2

Berikut deskripsi awal game ini yang diungkapkan Red Barrels Games melalui press release mereka.

No conflict is ever black and white. But once the dust has settled, the victors get to decide who was right and who was wrong. Who is good and who is evil. Human nature pushes us to extremes of violence and depravity, which we then justify by divine inspiration and a promise of paradise to come. Horror rises from desperation and blind faith. OUTLAST 2 will test your faith, pushing players to a place where going mad is the only sane thing to do.”

Sumber


SHARE
Previous articleVideo Baru One Piece Burning Blood Perlihatkan Kekuatan Buah Ope Ope dan Bari Bari
Next articleInilah Daftar Nominator GDG Awards 2015!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.