Power Rangers 2017 Bukan Reboot dari Mighty Morphin Power Rangers!?

power rangers 2017Kabar mengatakan bahwa Power Rangers 2017 bukanlah merupakan reboot tetapi sekuel. Benarkah?

Mighty Morphin Power Rangers, Apa Kabarmu Kini?

20 tahun lalu, mereka adalah jagoanmu. Sekarang apa kabarnya?
Baca Juga

Banyak yang mengatakan bahwa Power Rangers 2017 milik Saban dan Liongate adalah sebuah reboot dari Mighty Morphin Power Rangers. Akan tetapi, belakangan ini terdapat beberapa klaim yang cukup meyakinkan bahwa Power Rangers 2017 adalah lanjutan/sekuel dari Mighty Morphin Power Rangers.

Pengumuman casting official dari Power Rangers 2017 yang muncul beberapa waktu lalu sendiri mengindikasikan bahwa film ini bukanlah hanya sekedar modernisasi dari Mighty Morphin Power. Lihat saja nama karakter-karakter yang berbeda dalam daftar pemeran dari Power Rangers 2017 (via Collider)

  • Dacre Montgomery – Callum Oliver/Red Ranger/Tyrannosaurus

power rangers 2017 - red ranger

  • Naomi Scott – Priya Patel/Pink Ranger/Pterodactyl

power rangers 2017 - pink ranger

  • RJ Cyler – Brian Olson/Blue Ranger/Triceratops

power rangers 2017 - blue ranger

  • Ludi Lin – Oscar Fernandez/Black Ranger/Mastodon

power rangers 2017 - black ranger

  • Becky Jones – Teyana Jones/Yellow Ranger/Sabre-Tooth Tiger

power rangers 2017 - yellow rangerJika kalian lihat nama-nama diatas, pastinya berbeda dengan nama line-up originalnya (Jason, Kimberly, Zack, Billy dan Trini) bukan? Kecurigaan bahwa Power Rangers 2017 ini makin nampak saat melihat nama Callum Oliver sang ranger merah: apakah dia adalah anak dari Tom Oliver yang diperankan oleh Jason David Frank?

Perlu diingat bahwa informasi ini belum dikonfirmasikan sampai saat tulisan ini dibuat. Meskipun judul dan nama karakter yang berbeda, Collider mengabarkan bahwa film ini masih mungkin akan mengambil beberapa elemen dari Mighty Morphin Power Rangers, seperti: desain kostum, opening dan juga beberapa super-villain. Collider juga menambahkan bahwa Power Rangers 2017 ini nantinya tidak berjudul Mighty Morphin Power Ranger, melainkan Saban’s Power Ranger.

Film ini sendiri kabarnya akan mulai dikerjakan di Vancouver pada kuarter pertama 2016, jadi ada kemungkinan bahwa sinopsis ofisial akan dirilis sebelum waktu itu –yang mana bisa kita buktikan kebenaran kabar dari Collider ini.

Power Rangers 2017 akan mulai dirilis pada tanggal 13 Januari 2017 di Amerika Serikat.

Sumber: Collider (via Screenrant)


SHARE
Previous articleOne Piece 805: Nami dan Lainnya Telah Mati?
Next articleVideo Shadow of the Beast Brutal dan Berdarah, Jelas Ini Bukan untuk Bocah!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.