Takeda Rena, Aktris Pendatang Baru yang Melejit Berkat Prison School!

Takeda Rena mendadak populer setelah dipastikan berperan sebagai Chiyo dalam live act Prison School. Tapi siapakah gadis yang tidak hanya berparas cantik namun juga memiliki senyum manis ini? Mari kenal lebih dekat Renarena disini!

Takeda Rena, Aktris Pendatang Baru yang Melejit Berkat Prison School!

Takeda Rena, Aktris Pendatang Baru yang Melejit Berkat Prison School!

Nama Takeda Rena sepertinya mulai akrab di telinga penggemar animanga saat ini. Memulai karir akting dalam live action Assasination Classroom, kini ia tengah disibukkan dengan live action serial drama tv Prison School. Tapi siapakah gadis berambut pendek dengan senyum manis ini? Mari kita berkenalan lebih jauh dengan gadis yang akrab disapa Renarena ini!

Takeda Rena, Aktris Pendatang Baru yang Melejit Berkat Prison School!

Takeda Rena lahir pada 27 Juli 1997 di Iwaki, Fukushima. Ia memulai karirnya sebagai model melalui sebuah kontes model amatir pada 2013. Kendati gagal menyabet gelar juara, namun inilah titik awal Rena berkarir. Berkat kontes tersebut juga ia dikontrak oleh agensi model Popteen sebagai model tetap. Semenjak bergabung dengan agensi model inilah karir Renarena dimulai, ia pun mulai sering tampil di berbagai majalah ataupun photobook. Ia pun sempat menjadi ambassador untuk turnamen resmi baseball antar pelajar SMA pada 2014 di Fukushima, tempat kelahiranya.

Takeda Rena, Aktris Pendatang Baru yang Melejit Berkat Prison School! Takeda Rena diawal karirnya identik dengan gaya rambut twintail[/caption]

Tidak hanya aktif sebagai model majalah Renarena juga sempat [outbound_link text="beberapa" link=" [outbound_link text="kali " link=" model untuk MV (Music Video). Salah  satu dan yang paling terbaru adalah saat ia menjadi model untuk lagu Futatsu no Yume dari solois pria, Sho.

[read_more id="224758"][clearboth]

Nama Renarena perlahan semakin tenar tidak hanya berkat semakin seringnya ia terlibat sebagai model dalam berbagai majalah fashion, majalah manga ataupun photobook. Pada 2015 gadis bergolongan darah B ini memulai karir aktingnya. Takeda Rena mulai terlibat dengan penggarapan film live act Assassination Classroom sebagai salah satu murid di kelas E, Yuzuki Fuwa. Karakter yang ia perankan disini bukanlah karakter utama sehingga jika kalian sudah menonton filmnya, mungkin kalian tidak akan sadar jika ia ikut dalam film ini. Ia pun terlibat (masih sebagai cameo) untuk film チキンズダイナマイト (Chickens Dynamite) dan [outbound_link text="罪の余白" link="https://static.duniaku.net/2015/10/Takeda-Rena-6.jpg">Takeda Rena, Aktris Pendatang Baru yang Melejit Berkat Prison School!

Tidak hanya film, Renarena yang memiliki tinggi 164 cm ini juga berakting dalam serial drama TV. Masih sebagai cameo, peran pertamanya adalah di serial TV Real Onigokko~Rising~ dan Omosan Gassyobu pada pertengahan tahun ini. Namun melihat ketenaran dari Takeda Rena yang semakin meroket. Peran utama sepertinya tidak lama lagi akan datang untuknya.

Takeda Rena, Aktris Pendatang Baru yang Melejit Berkat Prison School!

[read_more id="224120"][clearboth]

Ketenaran Renarena ini terbukti dengan terpilihnya ia sebagai brand ambassador untuk AkiMan, sebuah event dari Jump. Sebelumnya oleh Weekly Young Jump Takeda Rena disebut sebagai "Aktris pendatang baru terpopuler 2015". Untuk ini Ia pun berkesempatan menjadi cover untuk WYJ untuk pertama kalinya pada edisi 13 lalu.

Takeda Rena, Aktris Pendatang Baru yang Melejit Berkat Prison School! Cover WYJ Edisi 17[/caption]

Benar saja, tidak lama setelah itu ia pun terpilih sebagai salah satu pemeran utama dalam live action Prison School yang baru saja mulai tayang perdana pada 25 Oktober lalu. Gadis yang memang menyukai anime dan manga ini jelas sangat senang ketika ia terpilih sebagai pemeran Chiyo. Walaupun dari salah satu video untuk event AkiMan lalu, Ia menyebutkan bahwa ia menyukai Nisekoi dan ingin sekali terlibat jika suatu saat diangkat menjadi live action.

Takeda Rena, Aktris Pendatang Baru yang Melejit Berkat Prison School!

[read_more id="228953"][clearboth]

Bagi kalian yang sudah menonton aksi Takeda Rena di Prison School rasanya setuju jika Takeda Rena memiliki akting yang cukup baik. Padahal ia masih sangat baru di bidang ini. Menarik untuk menantikan perkembangan dari gadis yang ternyata juga cukup mahir bermain rubbick ini. Tapi untuk sementara kita bisa tenang karena kita bisa menikmati aksi Takeda Rena setiap minggunya di live action Prison School. Kalian juga bisa terus memantau aktivitasnya melalui [outbound_link text="website" link="https://rena-takeda.officialsite.co"], [outbound_link text="line blog" link="https://static.duniaku.net/2015/10/Takeda-Rena-5.jpg">Takeda Rena, Aktris Pendatang Baru yang Melejit Berkat Prison School!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU