Until Dawn Rush of Blood Makin Serem Berkat Virtual Reality, Bukan untuk yang Cemen!

pre order until dawn

Game Horor Lain Jadi Kelihatan Cemen Dibandingkan Dengan Yang Satu Ini!

Game Horor Lain Jadi Kelihatan Cemen Dibandingkan Dengan Yang Satu Ini! Game Horor Terbaru, Game Horor Terbaik, Game Horor Seram, Guide Until Dawn.
Baca Juga

Salah satu game horor yang ramai dibicarakan tahun ini adalah Until Dawn. Game yang dikembangkan oleh Supermassive Games tersebut banyak menarik perharian karena memadukan unsur Heavy Rain dengan tipikal game adventure-nya Telltale Games, sebuah horor interaktif, yang melibatkan kalian menentukan nasib para karakternya melalui berbagai pilihan emosional. Game ini juga terinspirasi oleh film horor remaja Amerika seperti serial Scream, Saw, House of Wax hingga I Know What You Did Last Summer (karena itu juga semua suara karakternya diperankan para artis yang dikenal melalui film bertema remaja), serta diklaim mampu membawa pemainnya menyatu dengan karakternya. Selama memainkannya, kalian juga bisa merasa jika game ini seakan menjadi film-film thriller / horor remaja tesebut, namun bisa dikendalikan melalui DualShock 4-nya PlayStation 4.

Until-Dawn-Rush-of-Blood-3

Harga Oculus Rift dan PlayStation VR Bisa Bikin Shock Secara Virtual Reality!

Harga Oculus Rift dan PlayStation VR Bisa Bikin Kalian Shock Secara Virtual Reality! Harga PlayStation VR, Harga Samsung Gear VR, game Virtual Reality
Baca Juga
[clearboth]

Selama event Paris Games Week 2015 yang berlangsung pekan ini hingga 1 November di Paris expo Porte de Versailles di Paris, Perancis, untuk pertama kalinya Supermassive Games memperlihatkan spin off-nya selama press conference Sony Computer Entertainment. Disebut Until Dawn Rush of Blood, kalian yang cemen bisa-bisa malah ngompol memainkannya, karena diklaim makin menegangkan gamenya, berkat dukungan fitur virtual reality-nya PlayStation VR. Seperti prekuelnya, Until Dawn Rush of Blood masih sama dikembangkan untuk PlayStation 4.

Until-Dawn-Rush-of-Blood-1

Until-Dawn-Rush-of-Blood-2

Game Horor Lain Makin Kelihatan Cemen! Baru Demo Until Dawn Saja Bikin Bergidik!

Game Horor Lain Makin Kelihatan Cemen! Baru Demo Until Dawn Saja Bikin Bergidik! download Game Horor, download Until Dawn Xbox One, Until Dawn PC.
Baca Juga
[clearboth]

Masih belum banyak yang diungkapkan untuk Until Dawn Rush of Blood, hanya di sini para karakter Until Dawn berada di atas roller coaster, merasakan ketegangan adrenalin (bukan karena cepatnya gerakan, namun lebih karena adegan yang muncul dan mengejutkan) selama menumpangi wahana tersebut dengan tampilan orang pertama. Cocok ditandemkan dengan PlayStation VR, apalagi ada unsur shooternya. Seperti dalam Until Dawn, kalian juga bakal dihadapkan pada dilema moral dengan berbagai pilihan yang muncul selama permainan, dan setiap pilihan yang diambil menentukan akhir jalan ceritanya. Nantikan update dari kami untuk Until Dawn Rush of Blood, karena pasti bakal menarik memainkan game horor tersebut secara virtual reality!

Until Dawn: Rush of Blood | PlayStation VR | #PlayStationPGW


SHARE
Previous articleAkhirnya Gundam Thunderbolt Diadaptasi Menjadi Anime!
Next articleGemuGemu: Fokus ke Game Mobile, Ingin Ciptakan Harmonisasi Developer dengan Publisher
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.