Detroit Gambarkan Masa Depan, Android Bakal Jadi Waifu dan Husbando-mu

Mereka memiliki emosi seperti manusia, namun mau melakukan apa pun yang kalian inginkan… Inikah waifu dan husbando manusia di masa depan?

Detroid-16

Kemudian untuk judulnya, Detroid, developer sengaja memilihnya karena kota tersebut menjadi ikon industri di Amerika. Lokasi yang tepat untuk mengangkat cerita eksisnya sekumpulan Android di tengah manusia.  Dan lokasi yang tepat untuk memulai bayangan dimulainya industri produksi Android. Lokasinya dalam game pun digambarkan seperti aslinya. Untuk Detroid ini, Quantic Dream menerapkan engine motion capture terbaru mereka. Mereka mengklaim jika engine baru ini bakal makin memperdalam emosi yang kalian rasakan, animasi wajahnya juga lebih nyata, efek pencahayaan yang baik dan lingkungan yang lebih luas untuk menggambarkan komunitas yang hidup selama Kara berjalan-jalan di tengah manusia.

Detroid-4 Detroid-13

Seperti Heavy Rain, Quantic Dream juga mengembangkan Detroid dengan dasar penyampaian jalan cerita, dan menggugah emosi serta pengalaman pemainnya, meskipun presentasinya kini berbeda dengan game mereka sebelumnya, termasuk itu Beyond Two Souls. Idenya di sini, kalian seakan menjadi penulis naskahnya dari pengalaman yang dialami Kara, menuliskan cerita sendiri melalui setiap aksi yang dilakukan android kalian selama permainan, dan setiap aksi tersebut berpengaruh pada keseluruhan cerita, serta dunia dalam game.

Detroit | David Cage on Quantic Dream’s new PS4 exclusive | #PlayStationPGW

Sejauh ini belum ada informasi tambahan mengenai Detroit ini, dan kapan bakal dirilis. Tunggu update dari kami untuk lebih detail mengenai perjalanan android Kara, dan juga android lainnya, yang sepertinya bisa menjadi waifu dan husbando para manusia di masa depan.

Detroid-5 Detroid-6 Detroid-7 Detroid-8

Detroid-12 Detroid-13 Detroid-14 Detroid-15

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.