Film Power Rangers Akan Gunakan Nama Para Karakter Mighty Morphin

power rangers - karakterSetelah sebelumnya dikabarkan akan menggunakan nama yang berbeda, kini Power Rangers dikonfirmasikan akan gunakan nama yang sama dengan para karakter Mighty Morphin.

Power Rangers 2017 Bukan Reboot dari Mighty Morphin Power Rangers!?

Kabar mengatakan bahwa Power Rangers 2017 bukanlah merupakan reboot tetapi sekuel. Benarkah? Mari kita simak kabar terbaru dari Power Rangers 2017!
Baca Juga

Para pemain untuk film Power Rangers besutan Lionsgate dan Saban kini telah diumumkan. Meskipun begitu, detil plot dalam skrip yang ditulis oleh Ashley Miller dan Zank Stentz (X-Men: First Class, Thor) sampai saat tulisan ini dibuat masih dirahasiakan.

Rumor terbaru mengatakan bahwa film Power Rangers terbaru bukanlah sebuah reboot dari Mighty Morphin Power Ranges, melainkan lanjutan dari franchise ini. Alasan tersebut dilandasi dengan “bocoran” nama-nama para karakter yang berbeda dengan karakter original dalam Mighty Morphin Power Rangers. Nah, sekarang kita tahu bahwa rumor tersebut tidak sepenuhnya benar. Sebaliknya, kini telah dikonfirmasikan bahwa film Power Rangers yang baru ini adalah reboot dari film originalnya. Lionsgate atau Saban baru-baru ini telah mengkonfirmasi nama-nama para karakter yang akan menjadi Power Rangers melalui twitter ofisial mereka:

Dengan berasumsi bahwa mereka akan menjadi Power Ranger dengan warna yang sama seperti versi original-nya, maka lineup-nya akan menjadi seperti ini:

Jason (diperankan oleh Montgomery) – Red Ranger/Tyrannosaurus ∇

power rangers 2017 - red ranger

Kimberly (diperankan oleh Naomi Scott) – Pink Ranger/Pterodactyl ∇

pink ranger

Billy (diperankan oleh RJ Cyler) – Blue Ranger/Triceratops ∇

blue ranger

Zack (diperankan oleh Ludi Lin) – Black Ranger /Mastodon ∇

 black ranger

Trini (diperankan oleh Becky Gomez) – Yellow Ranger/Sabre-Tooth Tiger ∇

yellow ranger

Jika benar, maka Mighty Morphin Power Rangers reboot ini akan sama seperti versi originalnya: sekumpulan remaja dengan etnis yang berbeda –meskipun ada beberapa sedikit perbedaan dengan versi originalnya. Meskipun begitu, sepertinya perbedaan ini bisa menghindarkan Power Rangers dari isu rasisme yang mereka terima dalam versi originalnya (Black Ranger dimainkan oleh orang kulit hitam dan Yellow Ranger dimainkan oleh orang asia). Jadi, perubahan etnis para pemeran Ranger bisa jadi sesuatu yang lebih baik.

Power Rangers akan mulai dirilis pada tanggal 13 Januari 2017 di Amerika Serikat.

Sumber: Twitter (via Screenrant)


SHARE
Previous articleMengintip Aktivitas Toge Productions dan Gotta Games di PAX Australia 2015!
Next articleFoto Cosplay Naruto Keren Yang Mungkin Belum Pernah Kamu Lihat!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.