Video Shadow of the Beast Brutal dan Berdarah, Jelas Ini Bukan untuk Bocah!

Shadow-of-the-Beast-8

Game Sci-Fi Shooter MatterFall Dikonfirmasikan Eksklusif PS4!

Game Sci-Fi Shooter MatterFall Dikonfirmasikan Eksklusif PS4! Video MatterFall, gambar MatterFall, guide MatterFall, cheat MatterFall
Baca Juga
[clearboth]

Tokyo Game Show, kemudian Gamescom, dan beberapa waktu lalu kita juga sempat merasakan Comic Con, maka kini giliran pameran video game besar lainnya berlangsung. Paris Games Week, atau cukup disebut PGW, merupakan pameran video game tahunan yang digelar di Paris expo Porte de Versailles di Paris, Perancis. Pertama kali diadakan akhir Oktober 2010 lalu, dan tahun lalu berhasil menjaring pengunjung mencapai 273 ribuan, menjadikannya sebagai pameran video game paling ramai di dunia setelah Gamescom yang berlangsung di Jerman. Untuk tahun ini, acara tersebut diadakan mulai kemarin hingga 1 November 2015 besok. Banyak informasi baru dari game yang bakal segera dirilis diungkapkan oleh publisher selama event ini.

Shadow of the Beast – Paris Games Week 2015 Trailer | PS4

Selama press conference mereka, Sony Computer Entertainment dan Heavy Spectrum merilis trailer dan screenshot baru untuk Shadow of the Beast. Game yang merupakan reboot dari game klasik dengan judul yang sama tersebut saat ini tengah dalam tahap pengembangan, dan timnya menggunakan masukan dari para tester untuk memperbaiki sistem pertarungan dan gameplay platformingnya. Ya, seperti game klasiknya, kalian memainkan game ini secara side-scrolling. Kemudian pertarungannya yang sangat brutal, berdarah, sampai karakter bisa memotong bagian tubuh monster yang menjadi lawannya, terlihat jelas melalui trailer di atas. Sepertinya game ini nanti bakal mendapatkan rating Mature ini dengan presentasi berdarah yang begitu vulgar. Semoga saja sistem pertarungannya tidak sesederhana pertarungan tipikal game beat ’em up platformer, karena batasan bidang 2D.

Shadow-of-the-Beast-6

Screenshot Shadow of the Beast Perlihatkan Kebrutalan Game Ini

Screenshot Shadow of the Beast Perlihatkan Kebrutalan Game Ini, Download Shadow of the Beast, Game Shadow of the Beast, Shadow of the Beast Games
Baca Juga

Shadow of the Beast sendiri pertama kali dikonfirmasikan selama Gamescom tahun 2013 lalu, dan menjadi reboot game klasik berjudul Shadow of the Beast untuk PlayStation 4. Kalian yang besar di akhir tahun 80-an, dan bermain game di platform Amiga, mungkin mengenal game tersebut. Sempat ada sekuelnya, Shadow of the Beast II pada tahun 1990 dan Shadow of the Beast III pada tahun 1992 untuk platform yang sama, namun kemudian franchise ini menghilang. Kini untuk PS4, Heavy Spectrum Entertainment Labs yang mendapatkan hak atas remake-nya, masih mempertahankan cerita aslinya. Kalian memerankan seorang pria bernama Aarbron, yang diculik dan diubah menjadi warrior berwujud binatang oleh beast lord Maletoth, dan dijadikan pelayan Maletoth. Namun kesadarannya pulih ketika dia melihat seorang pria dibunuh, yang kemudian dia kenali sebagai ayahnya. Aarbron pun kini ingin menuntut balas kepada Maletoth.

Shadow-of-the-Beast-5 Shadow-of-the-Beast-1 Shadow-of-the-Beast-2 Shadow-of-the-Beast-3 Shadow-of-the-Beast-4


SHARE
Previous articlePower Rangers 2017 Bukan Reboot dari Mighty Morphin Power Rangers!?
Next articleSam Raimi Akui Dirinya Mengacaukan Spider-Man 3!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.