10 Sniper Terhebat di Dunia Anime Ini Membuatmu Berpikir Dua Kali Sebelum Menghunus Pedang

sniper di dunia anime

Rifle, Peluru, Dan Crosshair Dalam Sebuah Pertarungan Antar Sniper Terhebat di Dunia Anime

Adegan battle di dunia anime memang seringkali didominasi oleh pertarungan antar pedang di mana jurus-jurus yang heboh dengan efek-efek yang memanjakan mata menjadi sebuah aspek untuk menarik perhatian penonton. Tetapi, ada kalanya ketika pedang bukanlah pilihan senjata yang paling efektif dalam menghadapi situasi-situasi tertentu, ketika taktik yang optimal bukanlah berada pada garis depan pertarungan melainkan jauh di belakang dan jauh dari jangkauan musuh. Di bawah ini adalah daftar para sniper terhebat di dunia anime yang bisa membuktikan bahwa jarak bukanlah sebuah halangan untuk menumbangkan musuh-musuh mereka.


10

Rika Minami - Highschool of the Dead


sniper di dunia anime
Sniping dengan kacamata hitam? No problem!

Walaupun tidak memiliki peran yang terlalu penting dalam serial HOTD, Rika Manami memiliki skill yang tidak bisa diremehkan. Kemampuan menembaknya membuatnya masuk menjadi anggota Special Assault untuk membersihkan zombie yang berkeliaran di lintasan pacu bandara.


9

Yoko Littner - Gurren Lagann


sniper di dunia anime
Yoko, si sniper sexy.

Tidak seperti sniper pada umumnya yang memiliki penampilan tidak mencolok, Yoko dengan rambut merah menyala dan setelan baju yang berani, tampil berbeda dari sniper kebanyakan. Walaupun begitu, kemampuan Yoko dalam hal pertarungan jarak jauh bukanlah sesuatu yang remeh. Yoko mampu melumpuhkan dua Gunman tanpa terluka sedikitpun, dan bisa menembak dengan akurasi luar biasa bahkan dalam pertarungan tempo cepat.


8

Riza Hawkeye - Fullmetal Alchemist


sniper di dunia anime
Wanita kepercayaan Roy Mustang

Riza Hawkeye adalah salah satu sniper terhebat di dunia anime yang memiliki akurasi yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Kendati lebih dikenal sebagai pendamping/asisten Roy Mustang dalam serial Fullmetal Alchemist, wanita yang memiliki sifat tegas ini memiliki sifat yang independen dan berpendirian kuat dalam menjalankan segala yang telah menjadi tanggung jawabnya.


7

Seras Victoria - Hellsing Ultimate


sniper di dunia anime
Sniper dengan kekuatan Vampir

Awalnya seorang polwan biasa yang bertugas untuk menyelidiki sebuah insiden, Seras terlibat dalam sebuah kejadian yang memutar balik kehidupannya. Setelah “diselamatkan” oleh Alucard ketika berada dalam ambang kematian, Seras yang diubah menjadi Vampir menemukan kekuatan-kekuatan di atas kemampuan manusia. Kemampuan inilah yang menjadikannya seorang sniper terhebat di dunia anime yang patut diperhitungkan.

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3
4

SHARE
Previous articleSam Raimi Akui Dirinya Mengacaukan Spider-Man 3!
Next articleTernyata KPAI Tidak Paham dengan Sistem Rating Game Indonesia
Hardcore PC gamer, berbekal pengalaman 4 tahun di mobile game industry, dan pecandu Anime akut. Sering dikenal dengan nama Chiize di dunia maya, penulis memiliki passion untuk meng-ekspose game-game terbaru yang mungkin belum banyak dikenal oleh khalayak ramai.