Mengintip Aktivitas Toge Productions dan Gotta Games di PAX Australia 2015!

pax australia 2015 toge gotta games

Dua developer asal Indonesia, Toge Productions dan Gotta Games mendapatkan kesempatan untuk memamerkan karya di PAX Australia 2015.

Dalam kurun beberapa tahun terakhir, developer game Indonesia semakin aktif dalam mengikuti event-event pameran game berskala internasional, sebut saja seperti Casual Connect Asia, Tokyo Game Show, hingga Game Developer Conference. Kali ini, Penny Arcade Expo (PAX) Australia 2015 pun tidak luput dari “serbuan” developer game Indonesia, dimana dalam ajang tersebut ada dua developer yang memamerkan karya, yaitu Toge Productions dengan Infectonator: Survivors-nya dan Gotta Games dengan game terbaru mereka, Stellar Strive. PAX Australia 2015 ini digelar sejak tanggal 28 Oktober hingga 1 November 2015 besok bertempat di Melbourne Exhibition Centre.

pax australia 2015 toge gotta games

pax australia 2015 toge gotta games

Kampanye Kickstarter Infectonator: Survivors Dimulai, Yuk Berikan Dukunganmu!

Toge Productions akhirnya memulai kampanye Kickstarter Infectonator: Survivors tepat mulai hari ini, 27 Oktober 2015! Yuk berikan dukunganmu!
Baca Juga

Rencana Toge Productions untuk mengikuti PAX Australia 2015 ini sudah tercium sejak beberapa bulan lalu. Dan keikutsertaan mereka dalam PAX Australia 2015 ini bersamaan dengan dimulainya kampanye Kickstarter dari Infectonator: Survivors. Ya, game yang sebelumnya sudah dirilis melalui jalur Early Access ini sudah memulai kampanye Kickstarter sejak tanggal 27 Oktober 2015 lalu dan akan berlangsung selama 35 hari dengan target pendanaan US $20,000.

Booth Toge Productions di PAX Australia 2015 ini sendiri sangat ramai. Hal ini terlihat dari beberapa foto yang di-posting, dimana banyak orang yang antri untuk mencicipi game ini. Bahkan saking ramainya, Kris Antoni sang CEO dari Toge Productions mengungkapkan bahwa panitia PAX Australia 2015 sampai membuat garis antrian khusus agar pengunjung bisa antri dengan baik sebelum mencicipi game ini!

pax australia 2015 toge gotta games
Garis antrian khusus untuk mengatur pengunjung yang ingin mencicipi Infectonator: Survivors

Sedangkan Gotta Games sendiri membawa Stellar Strive, game Beat ’em up Action RPG yang sudah mereka kembangkan selama tujuh bulan terakhir. Pengunjung PAX Australia pun bisa mencicipi versi demo dari game ini di booth Gotta Games yang terletak di area PAX Rising International Indie Booth no.4. Gotta Games pun tidak lupa merilis satu trailer perdana dari Stellar Strive seperti yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Dalam pernyataan resminya, Gotta Games menyebut Stellar Strive ini sebagai beat ’em up 2D yang dikombinasikan dengan action RPG dimana kamu bisa mengkombinasikan berbagai macam skill dan gerakan spesial untuk menciptakan kombo guna mengalahkan musuh. Kabarnya, game ini memiliki lebih dari 80 gerakan menyerang dan 5 senjata unik dengan total kombinasi yang sangat banyak! Stellar Strive ini masih dalam tahap Alpha dan rencananya bakal dirilis untuk PC via Steam. Bagi kamu yang penasaran dengan Stellar Strive, kamu juga bisa mencicipinya di GDG Prime 2015, karena game ini termasuk salah satu dari 30 game yang lolos untuk mengikuti showcase.

stellar strive gotta games

gotta games

Bagaimana pengalaman Toge Productions dan Gotta Games selama mengikuti PAX Australia 2015 ini? Pengalaman apa saja yang mereka dapatkan? Nantikan artikel selanjutnya di Duniaku ya!