Eloise Pemain Hearthstone Terimut dan Terlucu di Dunia

Dan inilah dia, Eloise, pemain Hearthstone terimut dan terlucu yang pernah ada di dunia. Penasaran dengan gadis asal Shanghai ini?

Eloise Pemain Hearthstone Terimut dan Terlucu di Dunia

Eloise Pemain Hearthstone Terimut dan Terlucu di Dunia

Dan inilah dia, Eloise, pemain Hearthstone terimut dan terlucu yang pernah ada di dunia.

Hearthstone menjadi salah satu game paling laris di Twitch.tv. Banyak diantara gamer yang melakukan siaran secara live (streaming), memberikan pengajaran untuk bermain Hearthstone kepada penonton. Tak hanya lelaki yang melakukan siaran langsung tersebut, tetapi juga para gadis. Diantara para gadis yang memainkan game kartu ini, ada seorang bernama Eloise Pemain Hearthstone Terimut dan Terlucu di Dunia

[read_more id="219386"]

Nama yang ia pakai dalam bermain Hearthstone server Amerika adalah Eloise, tetapi nama asli pemain Hearthstone terimut ini adalah Haiyun Tang. Saat siaran, ia sering kali menceritakan tentang dirinya dan teman-teman pemain Hearthstone lainnya. Kelucuan sering terjadi, Eloise tidak memiliki kemampuan berbahasa inggris dengan baik, jadi pelafalannya terdengar lucu. Ia juga memiliki gaya humor yang cukup tinggi, jadi kamu akan tertawa-tawa sendiri mendengar kicauannya di video miliknya. Salah satu ceritanya yang menarik adalah ketika ia menceritakan nama aslinya yaitu Haiyun Tang, yang artinya dalam bahasa inggris adalah Magicamy. Ia juga pernah memperkenalkan diri sebagai Magicamy di salah satu acara bersama pemain lainnya. Padahal Magicamy sendiri juga merupakan pemain Hearthstone profesional lain asal Korea Selatan.

Meski memiliki wajah yang imut, ternyata Eloise garang ketika bermain Hearthstone! Kepandaiannya mengatur strategi menjadikannya salah satu pemain terbaik di dunia. Sudah beberapa kali ia menjadi 2-5 besar di turnamen Hearthstone. Di server China, ia juga sering mencapai 10 hingga 100 rank Legend (Pemain Legend-nya sendiri lebih dari 20 ribu pemain loh!)! Ia sangat menyukai game buatan Blizzard, sebelumnya ia juga menjadi salah satu pemain terbaik di game World of Warcraft server Taiwan dengan class Priest. Kini ia bergabung dengan tim Tempo Storm yang basisnya ada di Amerika Serikat. Meskipun begitu, ia saat ini tinggal di Shanghai, karena masa tinggalnya di Amerika sudah habis. Tapi terkadang ia sering mampir ke Amerika untuk bertemu teman-temannya. Tertarik lebih dekat mengenalnya? Coba kamu lihat cuplikan video tentang dirinya:

Dari video diatas, terlihat Eloise memang tak hanya imut tetapi juga sangat lucu. Ia bahkan berpura-pura salah mengartikan "chest" (peti harta) yang ada di Hearthstone menjadi "chest" yang berarti dada. Pemain Hearthstone terimut ini juga sering menceritakan cerita lucu (dan juga "bullying") tentang temannya, bahkan manager-nya sendiri, Frodan. Eloise juga sering menyanyi ketika ia siaran, suaranya memang tak kalah baik sih dari permainan Hearthstone-nya. Haha.. Lagu yang ia sukai adalah lagu dari anime dan musik mandarin. Masih kurang? Berikut beberapa video terbaik dari Eloise:

Eloise Pemain Hearthstone Terimut dan Terlucu di Dunia Eloise dengan pemain Hearthstone profesional lainnya.[/caption]

Nah, bagaimana menurut pembaca? Apakah kamu juga setuju bahwa Eloise merupakan pemain Heartstone terimut dan terlucu? Tinggalkan pendapatmu di kolom komentar ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU