Dua Uncharted 4 A Thief’s End Edisi Spesial Ditawarkan untuk Gamer Indonesia

Uncharted-4-A-Thief's-End11

Perkuat Teamwork Hingga Melempar Idol, Ini yang Bisa Dilakukan dalam Uncharted 4

Perkuat Teamwork Hingga Melempar Idol, Ini yang Bisa Dilakukan dalam Uncharted 4 A Thief's End, download Uncharted 4, video Uncharted 4, gambar Uncharted 4
Baca Juga

Beberapa waktu lalu Sony Computer Entertainment dan Naughty Dog mengumumkan jika Uncharted 4 A Thief’s End bakal dirilis 18 Maret 2016 mendatang dengan beberapa versi spesial, selain edisi standarnya. Kalian gamer PlayStation 4 di Indonesia yang tertarik memilikinya, Sony melalui PLAYInteractiveAsia mengumumkan bakal menjual kedua versi edisi spesial tersebut di Indonesia. Dua edisi spesial Uncharted 4 A Thief’s End yang ditawarkan untuk gamer Indonesia terseut adalah Uncharted 4 Special Edition dan Collector Edition SKU. Detail konten yang kalian dapatkan dari masing-masing SKU adalah sebagai berikut:

Special Edition

Uncharted-4-A-Thief's-End24

  • Uncharted 4: A Thief’s End Blu-ray Disc
  • Dalam case Collectible Steelbook yang didesain Alexander “That Kid Who Draws” Iaccarino
  • Art book 48-halaman hardcover dari Dark Horse dan Naughty Dog
  • Stiker Naughty Dog & Pirate Sigil
  • Naughty Dog Point: Berisi sekumpulan mata uang dalam game untuk membuka beragam konten multiplayer

Libertalia Collector’s Edition

Uncharted-4-A-Thief's-End23

  • Uncharted 4: A Thief’s End Blu-ray Disc
  • Dalam case Collectible Steelbook yang didesain Alexander “That Kid Who Draws” Iaccarino
  • Art book 48-halaman hardcover dari Dark Horse dan Naughty Dog
  • Stiker Naughty Dog & Pirate Sigil
  • Naughty Dog Point: Berisi sekumpulan mata uang dalam game untuk membuka beragam konten multiplayer
  • Figurine premium Nathan Drake setinggi 12 inch dari Gentle Giant
  • Tiga kostum multiplayer: Uncharted: Drake’s Fortune, Heist Drake, dan Desert Drake
  • Dua skin senjata custom: Golden Weapon Skin dan Desert Weapon Skin
  • Topi bola Henry Avery Sigil
  • Kostum Madagascar Sidekick

 

Uncharted 4 Special Edition dan Collector Edition tersebut bisa kalian peroleh melalui toko-toko PlayStation Authorized Dealer dan non PlayStation Authorized Dealer (General Dealer) lainnya. Sayangnya, belum diungkapkan berapa harga kedua SKU tersebut. Namun di luar sana, Special Edition ditawarkan dengan harga US $79.99, atau sekitar Rp. 1,1 jutaan, dan yang Collector’s Edition harganya $119.99, atau sekitar Rp. 1,65 jutaan.
PlayStation Authorized Dealer:
-GS Shop
-Play Inc
-Terminal Games
-Terminal E Games
Non PlayStation Authorized Dealer:
-PS Enterprise
-Drakuli
-Multi Game Shop
-Verin Game Shop
-Berak Game

 

Uncharted-4-A-Thief's-End22

Aksi Terbaru Uncharted 4: A Thief’s End Ini Bikin Indiana Jones Makin Lewat!

Aksi Terbaru Uncharted 4: A Thief’s End Ini Bikin Indiana Jones Makin Lewat!
Baca Juga

Sedangkan untuk edisi Digital Deluxe Edition yang dijual dengan harga US $79.99, justru tidak ditawarkan di Indonesia. Untuk versi digitalnya sendiri kalian mendapatkan digital copy Uncharted 4 A Thief’s End, Uncharted 4 Triple Pack (untuk akses pertama tambahan cerita single-player, dan dua multiplayer pack untuk membuka item baru, langka dan item legenda dalam mode multiplayer), serta langsung mendapatkan dua item kustomisasi untuk multiplayer. Selain itu, di Amerika Utara Naughty Dog juga memberikan bonus pemesanan awal berdasarkan retailer pembeliannya. Seperti di GameStop dengan bonus Multiplayer Booster Pack dan The Phurba Dagger Taunt, di Amazon memberi bonus senjata kustomisasi Snow Camo dan kostum kustomisasi multiplayer Desert Drake, atau melalui PlayStation Store untuk menerima Dynamic Theme dan kustomisasi Desert Weapon.

Uncharted 4: A Thief’s End – E3 2015 – Sam Pursuit Gameplay | PS4

Seri Uncharted terakhir ini rencananya dirilis 18 Maret 2016 nanti, dan mengetengahkan aksi Nathan Drake mulai dari tengah hutan tropis hingga kota fiksi yang terletak di Republik Madagaskar. Petualangan Nathan Drake terbaru ini di-render dengan 1080p, dan Naughty Dog menargetkan game ini bisa berjalan lancar dengan framerate 60 fps. Bahkan, Naughty Dog mengatakan bahwa jumlah poligon yang mereka gunakan untuk membuat karakter-karakter di game ini dua kali lebihi banyak dibandingkan jumlah poligon yang membentuk Joel dalam The Last of Us tahun lalu.

Uncharted-4-A-Thief's-End5

Naughty Dog Kelewatan! Bulu Dada Karakter Uncharted 4 Dijadikan Obyek Tontonan

Naughty Dog Kelewatan! Bulu Dada Karakter Uncharted 4 Dijadikan Obyek Tontonan...
Baca Juga

Dalam game ini kalian mengendalikan Nathan Drake yang kini diceritakan dalam misi pencarian jejak mitos bajak laut utopia di Madagascar, tepatnya tiga tahun setelah petualangannya selama Uncharted 3: Drake’s Deception, dan seharusnya dia sudah meninggalkan dunia perburuan harta karun. Namun itu tidak lama, sampai saudaranya yang sudah lama tidak bertemu, Sam, datang dan menawarkan petualangan baru yang tidak mungkin ditolaknya, yaitu memburu peninggalan bajak laut Captain Henry Avery yang telah lama hilang, yaitu Libertalia, komunitas bajak laut yang sempurna, yang berada di kedalaman Madagaskar. Game ini bakal memperjelas keterlibatan Sam selama petualangan Nathan Drake yang baru, apa yang saat ini menyibukkan karakter kita, serta konflik apa yang bakal dia hadapi nantinya, sekaligus apa alasan yang memicunya kembali memburu harta karun.

Uncharted-4-A-Thief's-End12

Sony Paham Jika Gamer PS4 Butuh Lebih Banyak Game (Daur Ulang)

Sony Paham Jika Gamer PS4 Butuh Banyak Game (Daur Ulang), konfirmasikan Uncharted: The Nathan Drake Collection, game terbaru Uncharted, guide Uncharted
Baca Juga

Kalian yang tertarik memainkan awal versi multiplayer game ini, bisa membeli Uncharted: The Nathan Drake Collection untuk PS4. Sesuai judulnya, kalian bakal temukan koleksi lengkap petualangan Indiana Jones modern Nathan Drake, cocok untuk kalian yang yang belum mengenalnya sebelum memainkan Uncharted 4, atau retrospektif bagi yang sudah memainkan semua serinya, namun cukup nganggur untuk memainkannya kembali di PS4. Uncharted: The Nathan Drake Collection telah dirilis 9 Oktober 2015 lalu di Amerika Utara, dan 7 Oktober di Eropa. Dikembangkan developer rajanya game remaster, Bluepoint Games (The Last of Us Remastered, Metal Gear Solid HD Collection, Ico dan Shadow of the Colossus), dalam paket koleksi ini dimasukkan Uncharted: Drake’s Fortune, Uncharted 2: Among Thieves, dan Uncharted 3: Drake’s Deception, semuanya di-remaster dengan kualtas Full HD 1080p, serta berjalan mulus dikunci pada 60 frame per detik. Otot PS4 yang makin besar juga mampu mengolah efek lighting, tekstur dan model menjadi lebih baik, sekaligus juga diberikan beragam pembenahan dan dan penambahan baru agar kalian tidak merasa deja vu memainkannya kembali, seperti adanya Photo Mode dan tambahah trophy bagi para perfeksionis.

Uncharted: The Nathan Drake Collection – Life of a Thief | PS4

 


SHARE
Previous articleKemeriahan Master Gaming Series 2015
Next articleEloise Pemain Hearthstone Terimut dan Terlucu di Dunia
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.