Perkuat Teamwork Hingga Melempar Idol, Ini yang Bisa Dilakukan dalam Uncharted 4

Uncharted-4-A-Thief's-End6

Aksi Terbaru Uncharted 4: A Thief’s End Ini Bikin Indiana Jones Makin Lewat!

Game seperti ini bikin kalian lupa jika platform game itu ga cuma PS4!
Baca Juga

Selama Paris Games Week 2015 yang berlangsung hingga 1 November ini di Paris expo Porte de Versailles di Paris, Perancis, Sony Computer Entertainment bersama Naughty Dog melalui press conference mereka memberikan lebih banyak detail untuk sesi multiplayer beta untuk Uncharted 4: A Thief’s End, yang tiketnya didapatkan siapa saja pembeli Uncharted: The Nathan Drake Collection. Kesempatan awal mencoba mode multiplayer salah satu calon game terbaik PlayStation 4 tersebut berlangsung mulai 4 Desember, selama 10 hari hingga 13 Desember 2015. Sony mengungkapkan apa yang bisa kalian temui selama multiplayer beta, seperti gameplay sarat aksi yang mengoptimalkan kerjasama teamwork, di tengah lingkungan yang disebutkan kaya akan detail, seperti yang kalian harapkan dari sebuah mode Multiplayer serial Uncharted. Trailer pun dirilis menjelaskan apa saja yang bakal ditemui nantinya dalam Uncharted 4: A Thief’s End Multiplayer.

Uncharted 4 | Multiplayer Revealed I #PlayStationPGW

Uncharted-4-A-Thief's-End15

Naughty Dog Kelewatan! Bulu Dada Karakter Uncharted 4 Dijadikan Obyek Tontonan

Susah mainin game ini, perhatian bakal tertuju ke kancing bajunya terus... dan melihat apa benar rambutnya bisa tertiup angin!
Baca Juga

Seru! Kami melihat para Sidekick, karakter pembantu yang datang ketika kalian panggil saat dalam kondisi genting. Mereka dikendalikan AI dan dilengkapi dengan ability unik untuk mengubah kondisi perang, yang sepertinya tidak kami temui dalam tipikal game shooter manapun. Kemudian ada Mystical, kemampuan supernatural yang digunakan pada beberapa karakter dalam video di atas. Mystical pasti familiar bagi kalian pemain Uncharted, dan memberi kekuatan unik, yang sekali lagi hanya eksis jika tema gamenya berhubungan dengan berhala dan perburuan harta seperti ini… Dan tidak ketinggalan, kami juga melihat karakter bisa memanfaatkan penggunaan grappling hook pada beberapa lokasi di tengah peta multiplayer, untuk mendukung karakter selain dalam berpindah tempat, juga variasi dalam serangan melee. Misalnya, berayun menggunakan grappling hook dan mendarat di atas musuh lalu langsung menghajarnya! Ya, aksi ala film Hollywood itu bakal jamak kalian temukan selama memainkan mode multiplayer game ini.

Uncharted-4-A-Thief's-End18

Sony mengkonfirmasikan Uncharted 4 selama konferensi pers yang mereka lakukan di E3 2014. Mengusung sub judul A Thief’s End, seri Uncharted baru ini nantinya akan dirilis khusus untuk PS4 tahun pada 18 Maret 2016 mendatang.

Uncharted-4-A-Thief's-End9

Petualangan Nathan Drake terbaru ini di-render dengan 1080p, dan Naughty Dog menargetkan game ini bisa berjalan lancar dengan framerate 60 fps. Bahkan, Naughty Dog mengatakan bahwa jumlah poligon yang mereka gunakan untuk membuat karakter-karakter di game ini dua kali lebihi banyak dibandingkan jumlah poligon yang membentuk Joel dalam The Last of Us tahun lalu.

Uncharted-4-A-Thief's-End8 Uncharted-4-A-Thief's-End-1 Uncharted-4-A-Thief's-End1 Uncharted-4-A-Thief's-End2 Uncharted-4-A-Thief's-End4 Uncharted-4-A-Thief's-End5 Uncharted-4-A-Thief's-End7 Uncharted-4-A-Thief's-End10 Uncharted-4-A-Thief's-End11 Uncharted-4-A-Thief's-End12 Uncharted-4-A-Thief's-End13 Uncharted-4-A-Thief's-End14 Uncharted-4-A-Thief's-End16 Uncharted-4-A-Thief's-End17 Uncharted-4-A-Thief's-End19 Uncharted-4-A-Thief's-End20 Uncharted-4-A-Thief's-End21


SHARE
Previous articleSaitama One-Punch Man Hajar Karakter DC dan Marvel Comics!
Next articleKemeriahan Master Gaming Series 2015
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.