Yuk Pilih Game Favoritmu dalam Citizen Choice GDG Awards 2015!

citizen choice gdg awards 2015

Dalam Citizen Choice GDG Awards 2015 ini, kamu bisa ikut berkontribusi untuk menentukan pemenangnya! Yuk ikutan votingnya di bawah ini!

Inilah Daftar Nominator GDG Awards 2015!

Panitia menyiapkan penghargaan bergengsi tahunan untuk developer dan game Indonesia bertajuk GDG Awards 2015. Siapa saja nominator GDG Awards 2015 ini?
Baca Juga

GDG Awards 2015 dibagikan berdasarkan enam kategori antara lain Most Promising Game, Most Innovative Gameplay, Best Game Narrative, Citizen Choice, Game Developer of The Year,dan gelar tertinggi, GDG Game of The Year. Pengumuman pemenang dan prosesi awarding akan dilaksanakan sebelum penutupan GDG Prime 2015 tanggal 7 November 2015 besok. Penilaian dari GDG Awards 2015 ini diberikan oleh beberapa juri yang terdiri dari perwakilan dari AGI, IGDA, publisher, dan media antara lain Andi Suryanto (Presiden AGI), Spencer Yip (Founder Siliconera dan YummyYummyTummy), Mohammad Fahmi (Chief Editor Techinasia Games), Ami Raditya (CCO Duniaku.net), Kris Antoni (CEO Toge Productions dan perwakilan IGDA), Rudy Sudarto (CEO ArtLogic Games dan GimKu), dan Eva Muliawati (CEO Megaxus).

Berbeda dengan kategori lain yang dinilai oleh tim juri, khusus untuk Citizen Choice penilaian diberikan oleh para peserta GDG Prime 2015. Ya, para peserta GDG Prime 2015 bisa langsung memberikan suara mereka untuk menentukan siapa game terbaik yang layak untuk menyandang gelar ini melalui vote di bawah ini. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu memilih satu diantara nominasi game yang tertera di bawah ini dan isi alamat emailmu. Suara yang valid adalah yang berasal dari para peserta GDG Prime 2015. Jadi, kamu harus mengisikan alamat email yang juga kamu gunakan untuk mendaftar GDG Prime 2015.

gdg awards 2015 citizen choice

Vote akan ditutup pada hari Kamis, 5 November 2015 besok pukul 12.00 siang. Game yang terpilih nantinya akan mendapatkan penghargaan dalam sesi awarding yang akan dilaksanakan di akhir rangkaian acara GDG Prime 2015 besok. Diharapkan bagi developer yang game-nya masuk dalam nominasi untuk hadir dalam prosesi awarding atau mengirimkan perwakilannya.

–MAAF VOTING TELAH BERAKHIR….–

GDG adalah sebuah acara tahunan non profit yang kali ini diselenggarakan oleh Duniaku.net dan Asosiasi Game Indonesia (AGI) bekerja sama dengan Universitas Telkom, Toge Productions dan Direktorat Pemberdayaan Industri Informatika dari Kemenkominfo serta didukung oleh Komunitas Game Developer Indonesia (GameDevID), Dicoding, Tinker Games, Agate Studio, Agate Jogja, Mojiken Studio, dan Goethe. Tujuan dari GDG sendiri adalah untuk menghubungkan mahasiswa, developer game, investor, publisher dan media dalam sebuah platform untuk saling sharing mengenai pengalaman mereka selama berkecimpung di industri game. GDG Prime 2015 sendiri akan digelar pada hari Sabtu, 7 November 2015 bertempat di Convention Hall, Universitas Telkom Bandung.