Hujan Hadiah dari DragonNest di Bulan November

Bertajuk ‘I Love November,’ Gemscool datangkan hujan hadiah untuk para pemain setia DragonNest

Hujan Hadiah dari DragonNest di Bulan November

Hujan Hadiah dari DragonNest di Bulan November

Sementara sebagian besar dari penduduk di Indonesia masih menunggu berakhirnya musim kemarau, hujan justru datang lebih dulu di DragonNest. Bukan hujan sembarang hujan, Gemscool selaku publisher dari game DragonNest, berikan hujan hadiah di bulan November ini untuk para pemain setia DragonNest. Serunya lagi, beragam hadiah menarik bisa kita dapatkan setiap harinya. Ya, setiap hari! bertajuk 'I Love November,' DragonNest akan memberikan berbagai macam hadiah yang sangat menarik mulai dari kostum, EXP, FTG, hingga tambahan drop item. Namun tidak hanya itu, karena juga akan ada tambahan bonus setiap harinya, menarik bukan?

Mau tahu apa saja hadiah yang bisa kamu dapatkan? Ini dia hadiahnya::

  1. Senin : Tidak ada lagi kata-kata 'I hate Monday' karena hanya di hari Senin, kamu yang melakukan login selama min 30 menit saja dan dalam sehari diakumulasikan menjadi 3 jam sehari, maka hadiah 1 part Space Pirate Costume akan menjadi milikmu.

  1. Selasa : Setiap pukul 14.00 – 16.00 WIB dan 19.00 – 21.00 WIB, player akan mendapatkan 200% lebih banyak item drop.

  1. Rabu : Bagi kamu penyuka quest dungeon, di hari Rabu kamu akan mendapatkan tambahan 700 FTG, sehingga peluang untuk menyelesaikan quest di dungeon menjadi lebih besar.

  1. Kamis :  Hanya 30 menit saja kesempatan yang diberikan bagi para penempa supaya bisa melakukan enhance secara maksimal; karena pada pukul 15.00-15.30 WIB, player akan mendapatkan tambahan 30% enhance.

  1. Jumat s/d Minggu: Jika kamu melakukan login di weekend, maka kamu akan secara otomatis mendapatkan tambahan 400% EXP. Hal ini berlaku selama 24 jam penuh, lho!

Untuk lebih singkatnya, kamu bisa lihat gambar dibawah ini:

Hujan Hadiah dari DragonNest di Bulan November

Tapi tunggu dulu! Seperti yang saya sampaikan diatas, DragonNest INA tidak hanya sekedar memberikan hadiah, tapi juga ada tambahan bonus yang menarik bagi para player-player setianya. Apa itu? Hanya dengan login 1 jam saja per hari selama 15 hari, 20 hari, dan 30 hari, kamu akan mendapatkan minimal 6 dan maksimal 15 Dragon Coin. Bagaimana, menarik bukan?

Jadi tunggu apa lagi? Langsung mainkan DragonNest dan jangan sampai terlewat 1 hari pun. Ayo login DragonNest INA sekarang juga dan kumpulkan semua hadiah kerennya! Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik DN I Love November Event.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU